Central Intelligence (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada

Sinopsis film Central Intelligence:

Mungkin SMA adalah masa dimana anda benar-benar menemukan sahabat yang sesungguhnya. Film berjudul Central Intelligence yang akan mengajak kita untuk bernostalgia tentang pertemanan SMA yang  mengubah hidup seseorang akan menghibur anda dengan akting kocak Kevin Hart dan sejumlah aktor dan aktris lain. Dengan menggandeng sutradara dari film We’re the Millers dijamin anda akan terhibur dengan Film Central Intelligence.
Berawal dari sebuah sekolah menengah atas di Amerika, tempat Bob Stone diperankan oleh Dwayne Jhonson. Ia adalah bocah gemuk dan tidak menarik, karena hal itulah Bob sering dijadikan bahan ejekan teman-temannya. Suatu saat, Bob yang sedang mandi diruang ganti pria diseret ke ruang olahraga oleh teman-temannya, membuatnya dipermalukan di depan seluruh siswa di sekolahnya padahal saat itu sedang ada pertandingan basket. 
Baca juga:
  • Blackway (2015) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer
  • Genius (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer 
Di saat banyak orang yang menertawakannya, seorang anak laki-laki bernama Calvin ( Kevin Hart) datang membantu Bob dan meminjamkan jaketnya. Calvin yang saat itu adalah bintang sekolah merasa kasihan kepada Bob dan disitulah dimulainya pertemanan mereka. Setelah beberapa tahun kemudian saat reuni SMA, Calvin yang sudah bekerja sebagai akuntan tidak menyangka akan bertemu dengan sosok Bob yang sudah berubah.
Bob yang sekarang berubah menjadi pria yang berbadan kekar, berbeda dengan masa SMAnya. Bob yang tidak pernah melupakan kebaikan hati Calvin sangat senang bertemu kawan lamanya, sampai akhirnya Calvin menanyakan pekerjaan Bob. Calvin mengira bahwa Bob hanya bercanda saat mengatakan ia adalah seorang mata-mata CIA, ia mulai percaya setelah terseret ke dalam kasus yang sedang ditangani oleh Bob.
Calvin dengan keahliannya dibagian keuangan membantu Bob dalam menuntaskan kasusnya. Mampukah mereka bekerja bersama-sama dalam menuntaskan kasus Bob? Saksikan aksi kocak mereka dalam film Central Intelligence.
Sinopsis lengkap film Central Intelligence
Pada 1996, Calvin Joyner (Kevin Hart) mendapatkan penghargaan di SMA dalam pep rally. Sementara itu, Robbie Wheirdicht (Johnson) yang menderita kegemukan, dibuli oleh teman sekelasnya yang bernama Trevor (Bateman) saat ia sedang mandi di ruang loker. Robbie diseret ke lapangan basket di mana semua orang sedang berkumpul. Dalam keadaan setengah telanjang, ia jatuh di tengah-tengah lapangan dan menjadi bahan tertawaan. Hanya Calvin dan pacarnya Maggie (Nicolet) yang menahan diri tidak tertawa. Ia memberikan jaketnya pada Robbie yang berterima kasih dan pergi dengan rasa malu. 
20 tahun kemudian, Calvin menikahi Maggie dan bekerja sebagai akuntan. Ia tidak puas dengan karirnya, Maggie bahagia sebagai partner dalam firma hukum dan menyarankan agar mereka pergi ke terapis pernikahan. Di tempat kerja, Calvin menerima permintaan pertemanan di Facebook dari Bob Stone yang mengungkapkan bahwa ia sebenarnya Robbie dan meminta bertemu di bar. Calvin terkejut melihat Robbie telah menjelma menjadi seorang lelaki berotot dan percaya diri yang mengalahkan sekelompok pria yang mencoba membuli mereka. Saat Bob mengantarkan Calvin ke rumahnya, ia meminta Calvin untuk mereview beberapa laporan akuntan. Calvin menjelaskan bahwa catatan itu adalah transaksi multi-juta dollar yang akan dibayarkan pada hari berikutnya. Bob menghindari pertanyaan Calvin dan menghabiskan malam di sofa. Esok paginya, sekelompok agen CIA yang dipimpinan oleh Pamela “Pam” Harris (Amy Ryan) tiba di rumah Calvin dan mencari Bob yang kabur setelah menghilangkan bukti keberadaannya. Pam mengingatkan Calvin bahwa Bob itu agen yang berbahaya dan berusaha menjual kode satelit kepada penawar tertinggi. 
Saat agen CIA mengikuti Calvin ke kantor, Bob sukses menculik Calvin dan menjelaskan dirinya sedang berusaha menghentikan gembong kriminal yang dikenal sebagai Black Badger dari mencuri kode satelit. Tapi hal ini memerlukan keahlian Calvin sebagai akuntan forensik untuk menemukan lokasi transaksi. Mereka diserang oleh pembunuh bayaran dan selama penyerangan, Calvin lolos dan menghubungi Maggie, bilang akan bertemu di kantor konselor pernikahan. Pam menyadap pembicaraan mereka. Ia memberitahu bahwa Bob telah membunuh Phil (Paul) dan Bob adalah Black Badger itu sendiri. Ia memperingatkan agar tidak memberitahu Maggie dan memberikan sebuah alat melacak keberadaan Bob. Calvin tiba ke konselor pernikahan di mana dia menemukan Bob menyamar sebagai konselor penrikahan. Bob meyakinkan Calvin untuk membantunya dan Calvin merancang pertemuan dengan Trevor sehingga mereka dapat mengambil nomor akun yang mengungkap lokasi transaksi. Trevor menolong mereka sebelum berusaha membuli mereka lagi. Saat mereka meninggalkan gedung, Pam menelpon Calvin dan mengancam menangkap Maggie jika ia gagal menangkap Bob. Calvin dipaksa mengkhianati Bob dan CIA menangkapnya. 
Saat Pam menyiksa Bob untuk mendapatkan pengakuan, Calvin merasa bersalah dan memutuskan membantu Bob. Mereka berdua bisa kabur. Calvin menyimpulkan transaksi akan berlangsung di Boston dan ia membantu Bob mencuri sebuah pesawat yang bercat emas. Saat parkir di Boston, Calvin menerka bahwa transaksi seharusnya terjadi di garasi parkir bawah tanah. Bob meminta Calin tetap di luar dan ia akan masuk garasi sendiri. Namun, ia melihat Pam masuk ke garasi sesaat kemudian. Calvin membuat kesalahan mengira Black Badger adalah Pam dan mengikutinya. Ia menemukan Bob bertemu pembeli dan mengaku sebagai Black Badger. Bon menembak Calvin, menggores lehernya dan memaksanya mundur ke ruang di bawah tangga, agar dia aman. Phil tiba dan mengungkap dirinya masih hidup. Ia mengaku sebagai Black Badger yang asli. Para pembeli berusaha mengambil kode dari Bob dan Phil, Cia tiba dan baku tembak mulai. Calvin mengambil kedua kode dan lari ke luar. Ia dicegat Bob dan Phil yang berkelahi. Tidak bisa memutuskan siapa penjahatnya, Calvin membabi-buta dan menembak Bob yang membuat Phil bisa menjatuhkannya. Phil kemudian mengakui bahwa dia adalah Black Badger yang asli dan mengatakan Bob tidak bersalah. Sebelum Phil bisa membunuh Calvin, ia mendapatkan gangguan, Bob menyerang tenggorokan Phil, membunuhnya. Mereka menyerahkan kode ke Pam dan kemudian mengantar mereka ke reuni sekolah. Calvin berbaikan dengan Maggie dan bersama Bob mereka berjalan ke acara reuni. Bob diumumkan sebagai Raja Acara. Calvin menghack sistem pemilihan yang membuat Bob menang. Travor mulai membuli Bob lagi, tapi ia dipukuli hingga pingsan. Saat Bob memberikan pidator, ia mengingat kembali momen yang paling memalukan pada saat sekolah, ia membuka semua pakaiannya dengan percaya diri. Ia berjalan ke luar panggung dan berciuman dengan Darla (McCarthy). 
Di akhir film, Maggie mengatakan dia hamil dan Calvin bergabung ke CIA. Sebagai hadiah hari pertama bekerja, Bob mengembalikan jaket Golden Jet yang dulu diberikan Bob padanya. 

Informasi film Central Intelligence:

Judul:
Central Intelligence
Jenis:
Action, Comedy
Produser:
Scott Stuber, Peter Principato, Paul Young, Michael Fottrell
Sutradara:
Rawson Marshall Thurber
Penulis:
Ike Barinholtz, David Stassen
Pemain:
Dwayne Johnson, Kevin Hart, Amy Ryan, Aaron Paul
Produksi:
New Line Cinema, Bluegrass Films, Principato-Young Entertainment, RatPac-Dune Entertainment
Negara:
Amerika
Bahasa:
Inggris
Tanggal Rilis:
17 Juni 2016

Poster film Central Intelligence:

Central Intelligence

 Trailer film Central Intelligence:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.