Ceade Print Beri Diskon Untuk Pemilu

Diposting pada

CIKARANG PUSAT – Percetakan Ceade baru saja meluncurkan promo untuk pembuatan alat peraga Pemilu berupa diskon sebesar Rp 3.000.

Promo Ceade Print

Jika biasanya Tim Sukses Parpol atau Caleg harus mengeluarkan biaya Rp 15.000 per meter persegi untuk mencetak spanduk, baliho dan banner, maka dengan adanya promo, biaya cetak hanya Rp 12.000 per meter persegi.

Menurut Service Operator, Risnawati (24), promo ini adalah bagian dari ikut menyukseskan Pemilu yang dilangsungkan setiap lima tahun sekali.

“Kami memberikan harga khusus, hanya Rp 12.000 per meter persegi untuk membuat spanduk, baliho dan banner. Promo ini khusus untuk keperluan Pemilu. Kami melayani pesanan partai, dengan DP (Down Payment) 50 persen,” kata Risnawati, Kamis (1/02), di Percetakan Ceade yang beralamat di Ruko Notre Dam, Delta Mas.

Menurutnya, percetakan Ceade menggunakan mesin-mesin canggih berupa mesin outdoor dan indoor sehingga proses cetak cepat dan bisa ditunggu. Dalam sehari, percetakan yang dibuka di Delta Mas pada Oktober 2013 ini bisa menghasilkan omzet  dua sampai tiga juta rupiah per hari.

“Pernah sampai Rp 13 juta per hari, saat melayani pesanan dari Pemda,” ungkap wanita yang akrab disapa Risna ini.

Menurut salah satu pegawai Ceade, Muhamad Solhan (26), sudah banyak partai yang memesan alat peraga di Ceade yang letaknya berdekatan dengan kantor DPC Partai Demokrat dan PPP ini.

“Sudah banyak, ya. Ada Demokrat, PPP, PAN, Nasdem dan PKS,” ujarnya.

Salah seorang pelanggan Ceade, Suprianto  (27) mengaku menjadi pelanggan tetap Ceade karena harganya yang murah.

“Cetak di sini murah dan bisa ditunggu dalam 30 menit. Kalau di tempat lain, mencetak bisa sampai Rp 35.000 per meter  persegi,” jelasnya. (*) (Red)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.