Cafe Society (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada

Film Cafe Society ini bercerita tentang hiruk pikuk lkehidupan mewah di Hollywood tahun 1930an. Saat itu perindustrian film di Amerika sedang gencar-gencarnya. Phill (Steve Carell) yang memiliki keluarga diluar kota tiba-tiba mendapat panggilan telepon untuk menerima Bobby (Jesse Eisenberg), ponakannya dari kampung halaman.

Baca juga:
Bobby yang pindah dari negara asalnya berharap dapat masuk dengan mudah ke dalam industri film Hollywood. Namun apa yang ia bayangkan dalam kehidupan Hollywood sangatlah jauh berbeda, banyak godaan serta gaya hidup yang glamor sangatlah terkenal di Hollywood.
Phill yang selalu mengajak Bobby ke berbagai acara bergengsi di Hollywood, membuat Bobby mengenal sekretaris pamannya, Vonnie (Kristen Stewart). Pertemuan mereka membuat Bobby dan Vonnie semakin dekat. Apakah mereka mampu menjalin kasih di Hollywood yang penuh dengan banyak godaan?

Sinopsis lengkap Cafe Society

Bobby Dorfman (Jesse Eisenberg) merupakan putera terakhir keluarga Jewish dari Kota New York pada tahun 1930an. Kakaknya bernama Evelyn adalah seorang guru yang telah menikah, sedangkan adiknya bernama Ben adalah seorang gangster. Merasa tidak puas bekerja dengan ayahnya, sebagai penjual perhiasan, Bobby memutuskan untuk hijrah ke Hollywood, disana ia bekerja untuk pamannya yang bernama Phil (Steve Carell), pemilik agen pencari bakat powerhouse.
Phil mengenalkan Bobby kepada sekertarisnya yang bernama Veronica, nama panggilannya adalah Vonnie (Kristen Stewart), yang bertugas membantu Bobby menetap di Hollywood. Bobby tertarik dengan sikapnya yang tidak sombong seperti kebanyakan wanita yang ada di Hollywood, dan sangat jatuh cinta ia dibuatnya. Namun dia menolaknya, dia bercerita bahwa dia telah memiliki kekasih seorang wartawan bernama Doug. Pada kenyataannya, “Doug” adalah Phil, yang telah membawa Vonnie dalam hubungan yang telarang, dia berjanji untuk menceraikan isterinya dan menikahinya.
Pada tahun pertama perayaan hubungan gelap mereka , Vonnie memberikan Phil sebuah surat dan telah ditanda tangani oleh Rudolph Valentino sebagai hadiahnya. Namun, Phil menjelaskan kepadanya bahwa dia tidak bisa menceraikan isterinya, sehingga dia mengakhiri perselingkuhannya. Vonnie kemudian menyerah kepada cinta Bobby untuknya, dan persahabatan mereka berubah menjadi sebuah kisah cinta.
Phil yang sedih mengaku kepada Bobby tentang hubungan gelapnya-tanpa menyebutkan nama si wanita-sebelumnya ia mengatakan telah bertekad untuk menceraikan isterinya. Lalu Bobby pun meyebutkan hubungannya dengan Vonnie dan berniat untuk menikahinya. Phil mulai merayu Vonnie untuk meninggalkan Bobby dan menikahinya sebagai gantinya.
Saat percakapan berlangsung dengan Phil di kantornya, Bobby memberitahukan surat Valentino. Menyadari hal itu dari akun Vonnie yang berisi tentang perpisahan dirinya dengan “Doug”, kemudian dia menghadap padanya dan memintanya untuk memilih antara dia dan Phil. Vonnie memilih Phil.
Bobby dengan kesedihannya kembali ke New York, disana dia mulai menjalankan bisnis kelab malam kelas atas bersama adiknya yang seorang gangster, Ben (Corey Stoll). Sekejap menjadi tempat nongkrong terkenal utnuk orang kaya dan berkuasa, dari politisi hingga gangster. Bobby bertemu janda bernama Veronica Hayes (Blake Lively) di kelab malam, dan mereka mulai berkencan, segera menikah dan memulai sebuah keluarga bersama.
Pada kunjungan yang cukup lama di New York, sepasang pengantin yang bahagia Phil dan Vonnie berhenti di kelab malam dan bersikeras untuk bertemu Bobby. Vonnie menjadi seorang yang sombong dan Bobby sejak awal tak menyukainya. Namun, dia setuju untuk mengajaknya berkeliling New York sama seperti apa yang telah ia lakukan untuknya di Hollywood. Mereka menghabiskan malam tanpa Phil, mengunjungi tempat-tempat kesukaan Bobby dan, ketika fajar menyambut di Central Park, berbagi ciuman, tapi jelas bahwa itu bisa lebih jauh lagi.
Saudara perempuan Bobby, Evelyn (Sari Lennick) meminta saudaranya, Ben, untuk berbicara dengan tetangganya yang tidak menyenangkan, Ben dengan cepat membunuhnya. Dia ditangkap dan dihukum karena kasus pembunuhan dan pemerasan. Sesaat sebelum dia pergi ke kursi elektrik, dia bartaubat menjadi kristiani, mempermalukan orang tuanya. Akhir ketenaran saudaranya mendorong kelab malam ke ketinggian baru, dan Bobby melakukan perjalanan ke Los Angeles untuk merenungkan membuka versi Hollywood. Dia akhirnya memutuskan melawannya, tetapi, sebelum dia pergi, dia dan Vonnie makan siang bersama, dimana dia bercerita bahwa dia dan Phil akan kembali ke New York untuk kunjungan singkat. Namun, mereka berdua memutuskan lebih baik jika mereka tidak saling bertemu satu sama lain.
Beberapa bulan kemudian, pada malam tahun baru, Bobby dan Vonnie terpisah-Bobby di New York menjadi tuan pesta di kelab malamnya, dan Vonnie dengan suaminya berada di Hollywood. Saat tahun baru dirayakan, mereka berdua tampak jauh dari pasangannya, dan keduanya saling memandang dari kejauhan.

Poster film Cafe Society:

Cafe Society

 Trailer film Cafe Society:

Informasi film Cafe Society:

Judul:
Cafe Society
Jenis:
Romantic, Comedy, Drama
Produsen:
Letty Aronson, Stephen Tenenbaum, Edward Walson
Sutradara:
Woody Allen
Penulis:
Woddy Allen
Pemain:
Jeannie Berlin, Steve Carell, Jesse Eisenberg, Blake Lively, Parker Posey, Kristen Stewart, Corey Stoll, Ken Stott
Produksi:
Gravier Productions, Perdido Productions
Negara:
Amerika
Bahasa:
Inggris
Tanggal Rilis:
15 Juli 2016
Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.