Assassins Creed (2016) – Sinopsis Film Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada

Assassin’s Creed, film ini sudah menarik perhatian dan ditunggu-tunggu oleh pencinta film sejak tahun 2015 lalu. Diangkat dari sebuah video game dengan judul yang smaa, film Assassin’s Creed disutradarai oleh Justin Kurzel, yang sebelumnya menyutradarai film peraih penghargaan, The Macbeth. Film Assassin’s Creed sendiri mengambil setting dunia yang sama dengan versi video game. Serta mengangkat jalan cerita yang nyaris sama dengan garis cerita di video game. Hanya saja, Assassin’s Creed  menjanjikan eksplorasi lebih dalam pada sisi mitologi dari film tersebut sendiri.

Kisah di film Assassin’s Creed dibuka dengan Callum Lynch (diperankan oleh Michael Fassbender) yang tengah terbaring di sebuah laboratorium penelitian. Pertanyaan “Saya dimana,” mendapat jawaban yang sama sekali tak terduga dari Dr. Sophia Rikkin (diperankan oleh Marion Cotillard) mengenai bagaimana Callum Lynch sudah dibunuh malam sebelumnya, dan dinyatakan mati. Sophia Rikkin, yang adalah anak perempuan dari Alan Rikkin dan saat ini menjadi pemimpin laboratorium mengungkap bagaimana Callum Lynch sudah tak lagi ada.

Lebih mengejutkan lagi ketika Dr. Sophia Rikkin mengungkap tujuan mengapa mereka membawa Callum Lynch ke laboratorium tersebut, di Abstergo Foundation. Callum Lynch  dipaksa untuk berpartisipasi dalam Animus Project, dengan satu tujuan : membawanya kembali ke masa lalunya, ke masa pendahulunya dulu.

Callum Lynch, diketahui adalah seorang turunan langsung dari The Assassin. Pendahulunya, Aguilar merupakan Assassin hebat di abad ke-15 Spanyol. Aguilar yang telah meninggal 500 tahun lalu, berusaha dihidupkan lagi oleh Abstergo Foundation. Caranya : dengan membawa Callum Lynch kembali ke masa lampau di abad 15 Spanyol. Ia bisa mengalami, merasakan, serta menjalani secara langsung petualangan yang dilakukan oleh Aguilar di masa lalu.

Baca juga:

  • Sing (2016) – Sinopsis Film Lengkap dan Nonton Trailer
  • Dont Breath (2016) – Sinopsis Film Lengkap dan Nonton Trailer

Di bawa ke masa abad ke-15 Spanyol, dalam waktu penyelidikan Spanyol, Callum Lynch mengalami langsung apa yang dialami oleh Aguilar. Ia pun mengungkap banyak rahasia dari masa lalu, dengan bantuan dari Maria (diperankan oleh Ariane Labed), serta Moussa (diperankan oleh Michael K. Williams) seorang keturunan Caribbean Assassin yang menggunakan racun untuk membunuh para musuhnya. Mereka lantas berusaha untuk menjatuhkan sebuah organisasi The Templar, yang adalah musuh bebuyutan Assassin selama berabad-abad. Menariknya, mereka tak hanya berusaha menjatuhkan The Templar di masa lalu, namun juga di masa kini.

Informasi film Assassin’s Creed

Judul film
Assassin’s Creed
Genre
Action, Fantasy
Produser
Jean-Julien Baronnet
Patrick Crowley
Michael Fassbender
Frank Marshall
Conor McCaughan
Arnon Milchan
Sutradara
Justin Kurzel
Pemain
Michael Fassbender
Marion Cotillard
Jeremy Irons
Brendan Gleeson
Michael K. Williams
Produksi
Regency Enterprises
Ubisoft Motion Pictures
RatPac-Dune Entertainment
New Regency Pictures
DMC Film
The Kennedy/Marshall Company
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Tanggal rilis:
 21 Desember 2016

Trailer film Assassin’s Creed

Poster Assassin’s Creed

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.