Alice Through the Looking Glass (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada

Sinopsis  film Alice Through the Looking Glass:

Lanjutan dari cerita Alice kembali akan menghibur anda. Dengan mengambil cerita yang berbeda, Alice masih akan menjadi pemeran utama di film ini. Sutradara James Bobin akan menyutradarai Alice Through the Looking Glass akan menggandeng Linda Woolverton untuk menulis plot film ini. Mia Wasikowska masih akan tampil bersama aktor dan aktris lain seperti Johnny Depp, Anne Hathaway, Rhys Ifans, Helena Bonham Carter, Sacha Baron Cohen, Stephen Fry, Michael Sheen, dan Timothy Spall. Selain itu film ini juga akan menampilkan suara dari mendiang Alan Rickman sebagai Asolem.
Baca juga:
  • Manhattan Night – Sinopsis Lengkap dan Trailer Lengkap
  • Maggie’s Plan – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer
Alice yang sudah hidup di dunia nyata dan mengikuti jejak sang ayahnya harus kembali ke Wonderland. Asolem, ulat yang mnghirup shisa menjemput Alice dengan wujud kupu-kupu. Dengan keajaiban dari Wonderland, kali ini Alice tidak akan datang ke Wonderland melalui lubang kelinci namun melalui kaca. Secara ajaib kaca tersebut dapat tembus ke Wonderland. Saat Alice tiba apayang ia tidak harapkan terjadi.
Mad Hatter berada dalam kondisi yang memprihatinkan. Alice bersedia untuk melakukan apa saja demi menyelamatkan sahabatnya bersedia menerima permintaan dari Mirana ( Anne Hathaway) untuk pergi menemui Time. Time bukanlah kiasan namun makhluk yang sebagian terbuat dari jam, tinggal di Grand Clock. Perjalanan Alice ke sana tidaklah mudah, dia harus meminjam Chronosphere, globe metal pengatur waktu yang disimpan ditempat ruang Grand Clock.
Ternyata bukan Alice saja yang ingin mendapatkan Chronosphere, Red Queen, musuh lama Alice juga menginginkan benda tersebut. Ia berusaha untuk menghalangi Alice dan ingin mencari keuntungannya sendiri untuk menghancurkan Wonderland dengan menghentikan waktu.
Dapatkah Alice mendapatkan Chronosphere untuk mengembalikan kegilaan Mad Hatter? Saksikan aksi memukau Mia Wasikowska dalam Wonderland di film Alice Through the Looking Glass.

Sinopsis lengkap Alice Through the Looking Glass:

Alice telah menghabiskan waktu 3 tahun berlayar di laut lepas mengikuti jejak ayahnya. Setelah pulang ke London dari Cina, ia menemukan mantan tunangannya Hamish Ascot telah mengambil alih perusahaan ayahnya. Hamish juga berencana memiliki Alice dan mengambil alih kapal ayah Alice dengan menawarkan rumah Alice sebagai gantinya. Alice mengikuti kupu-kupu yang mengaku sebagai Absolem. Ia kembali ke Underland melalui sebuah cermin.

Alice disambut oleh Ratu Putih, kelinci Putih dan para Tweedle, tikus, March Hare, Bayard dan Kucing Cheshire. Mereka memberitahu Alice Mad Hatter dalam keadaan buruk dan tertekan karena ia percaya keluarganya tewas dalam serang pada hari Jabberwocky.

Alice meyakini satu-satunya cara membuat Hatter sehat kembali adalah dengan menemukan keluarganya. Ratu Putih mengutus Alice berkonsultasi dengan Waktu dan meyakinkan dia menyelamatkan keluarga Hatter di masa lalu. Hal ini tidak bisa dilakukan oleh penduduk Underland karena legenda mengatakan seseorang yang melihat dirinya sendiri di masa lalu atau masa depan akan hancur. Sementara Alice tidak memiliki masa lalu dirinya di Underland sehingga tidak ada kemungkinan bertemu dengan dirinya sendiri di masa lalu. Saat berkunjung ke Istana Waktu, Alice menemukan Chronosphere, sebuah objek yang mengendalikan kekuatan waktu di Underland.

Setelah diberitahu oleh sang Waktu bahwa masa lalu tidak bisa diubah, Alice mencuri Chronosphere dan kembali ke masa lalu. Alice tidak sengaja kembali ke hari di mana penobatan Iracebeth, saat Tarrant yang masih muda mengejek Ratu Merah ketika mahkota kerajaan tidak muat di kepalanya yang abnormal. Iracebeth marah besar dan ayahnya memutuskan ia tidak layak memerintah kerajaan. Gelar pun diberikan pada adiknya, Mirana, Ratu Putih.

Alice kemudian memahami sebuah kejadian yang menyebabkan Iracebeth dan Mirana terpisah. Ia kembali lagi ke masa lalu dan berharap mengubah jalan Iracebeth dan mencegah Jabberwocky membunuh keluarga Hatter. Mirana (saat masih kecil) mencuri kue tar dari ibunya dan memakannya. Ketika ketahuan, Mirana berbohong dan membuat Iracebeth dituduh. Hal ini membuat Iracebeth sedih sekali. Ia berusaha mengubah kejadian itu, tapi gagal.

Alice berhadapan dengan Waktu yang melemah, yang menempatkan semua orang di seluruh waktu dalam bahaya. Ia berlari ke cermin terdekat dan kembali ke dunia nyata di mana ia terbangun di rumah sakit jiwa dan didiagnosa histeria wanita. Dengan pertolongan ibunya, ia kembali ke Underland di mana ia kembali ke penyerangan Jabberwocky dan menemuka keluarga Hatter tidak pernah meninggal tapi ditangkap oleh Iracebeth. Kembali ke masa kini, Alice menemukan ia terlambat. Hatter diambang kematian.

Setelah Alice menangis berkata ia percaya pada Hatter, Tarrant terbangun dan berubah kembali ke bentuk normalnya. Masyarakat Underland menuju ke kastil Ratu Merah di mana Hatter menemukan keluarga menyusut dan terperangkap di peternakan semut. Iracebeth mencuri Chronosphere dari Alice, membawa Mirana kembali ke hari di mana ia berbohon mengenai kue tar. Pada saat Tarrant dan Alice sampai di sana, Iracebeth bertemu dengan dirinya di masa lalu. Waktu menjadi tidak relevan dan dunia bawah mulai membeku. Dengan Chronosphere, Alice dan Hatter kembali ke masa sekarang, Chronosphere dikembalikan ke tempatnya.

With the Chronosphere stabilized, Underland reverts to normal. The Hatter reunites with his family. Mirana apologizes to Iracebeth for lying, and both of them make amends. Alice bids her friends farewell and returns to the real world where her mother refuses to return Alice’s ship over to Hamish, and the two set to travel the world together with their own company.

Setelah Chronosphere stabil, dunia Bawah kembali normal. Hatter bersatu kembali dengan keluarganya. Mirana meminta maaf pada Iracebeth untuk kebohongannya. Mereka saling menebus kesalahan masing-masing. Alice berpisah dari teman-temannya. Ia menemukan ibunya menolak kembali ke Hamish. Mereka berdua melakukan perjalanan dunia bersama-sama dengan perusahaannya sendiri.

Informasi film Alice Through the Looking Glass:

Judul:
Alice Through the Looking Glass
Jenis:
Petualangan Fantasi
Produser:
Tim Burton, Joe Roth, Suzanne Todd, Jennifer Todd
Sutradara:
James Bobin
Penulis :
Linda Woolverton
Pemain:
  Johnny Depp, Anne Hathaway, Mia Wasikowska, Rhys Ifans, Helena Bonham Carter, Sacha Baron Cohen, Alan Rickman, Stephen Fry, Michael Sheen, Timothy Spall
Produksi:
Walt Disney Studios
Motion Pictures
Negara:
Amerika
Bahasa:
Inggris
Tanggal Rilis :
27 Mei 2016
Poster film Alice Through the Looking Glass:
Alice Through the Looking Glass
Trailer film Alice Through the Looking Glass:

 

 

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.