Sinopsis CRAWL (2019)

Posted on

sinopsis crawl

Sinopsis Crawl – Film ini mengisahkan seorang wanita yang terjebak dalam sebuah rumah setelah terjadi badai yang membawa seekor predator ganas.

Pada tanggal 1 Mei 2018, Paramount Pictures dan Ghost House Pictures telah mengumumkan jika Alexandre Aja akan memegang kendali dalam menjadi sutradara film tersebut. Sementara pemain utamanya diisi oleh dengan Kaya Scodelario.

Alexander Aja dikenal setelah berhasil menyutradarai film berjudul Haute Tension (2003). Selanjutnya dia juga mengarahkan film-film horor terkenal seperti The Hills Have Eyes (2006), Mirrors (2008), Piranha 3D (2010) dan Horns (2013).

Bagi Anda pencinta film pastinya sudah tidak asing lagi dengan Scodelario yang pernah bermain sebagai Teresa dalam trilogi The Maze Runner. Dia juga mendapatkan peran Carina Smyth dalam film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (2017).

Scodelario beradu akting dengan aktor senior, Barry Robert Pepper, yang dikenal sebagai Daniel Jackson dalam film besar, Saving Private Ryan (1998). Dia juga pernah bermain dalam The Green Mile (1999), Battlefield Earth (2000) dan True Grit (2010).

Adapun proses pembuatannya sendiri, film dimulai pada bulan Agustus 2018 di Beograd, Serbia, yang kemudian diselesaikan pada akhir September. The Crawl dijadwalkan rilis pada 12 Juli 2019 oleh Paramount Pictures.

Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis Crawl berikut ini.

Sinopsis

Seorang wanita muda bernama Haley terjebak ke dalam rumah dalam keadaan banjir dan badai yang masuk dalam kategori 5. Ia harus bertarung melawan predator Florida yang paling buas dan paling ditakuti, aligator. Aligator ini tidak hanya satu ekor, tapi ada banyak sekali. Mereka terbawa badai besar yang datang ke rumah Haley.

Dia berusaha masuk ke rumah untuk mencari ayahnya. Namun dia menemukan ayahnya dalam keadaan terluka dan adanya buaya yang bersarang di rumah mereka. Dia bahkan menemukan telur-telurnya. Dia sempat terseret oleh buaya tapi bisa menyelamatkan diri.

Dalam satu jam rumah mereka akan terendam seluruhnya yang berarti hanya sedikit kesempatan baginya untuk menyelamatkan diri. Dia berusaha memanggil bantuan, namun petugas yang datang menjadi santapan buaya.

Apa yang menimpa Haley juga terjadi pada penduduk kota yang tidak punya banyak pilihan selain segera mengevakuasi diri keluar dari kota tersebut. Mereka yang tidak sempat melarikan diri menjadi santapan buaya yang menggila. Buaya-buaya itu sudah ada di kota tersebut jauh sebelum keberadaan manusia.

Dalam usaha pelariannya Haley terjebak di dalam kamar mandi, sementara di luar pintu kamarnya seekor buaya besar sedang menantinya.

Akankah dia berhasil menyelamatkan diri? Saksikan sendiri film Crawl di layar kaca kesayangan Anda.

sinopsis crawlJenis film: Bencana, Horor
Sutradara: Alexandre Aja
Produser: Craig J. Flores, Sam Raimi, Alexandre Aja
Penulis: Michael Rasmussen, Shawn Rasmussen
Pemain: Kaya Scodelario, Barry Pepper
Produksi: Ghost House Pictures, Raimi Productions
Distributor: Paramount Pictures
Tanggal rilis: 12 Juli 2019

Pemain dan karakter

  • Kaya Scodelario sebagai Haley Keller
  • Barry Pepper sebagai Dave Keller
  • Ross Anderson sebagai Wayne Taylor
  • Anson Boon sebagai Stan
  • Jose Palma sebagai Pete

Trailer

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.