Sinopsis Lengkap John Wick Kembali Balas Dendam atas Kematian Anjingnya

Posted on

sinopsis john wickJudul film: John Wick

Sutradara:
David Leitch, Chad Stahelski

Penulis naskah: Derek Kolstad

Pemain / bintang:
Keanu Reeves, Alfie Allen, Jason Isaacs, Willem Dafoe, Bridget Moynahan, Dean Winters, Ian McShane dan Michael Nyqvist

Sinematografi:
Jonathan Sela

Produksi / Distribusi:
MJW Films Thunder Road Pictures, Summit Entertainment / Lionsgate, Summit Entertainment

Tanggal rilis: 24 Oktober 2014

Durasi: 96 menit

Negara / Bahasa: Amerika Serikat / Bahasa Inggris

Trailer John Wick: 

































John Wick adalah film laga thriller asal Amerika yang diarahkan oleh David Leitch dan Chad Stahelski, ditulis Derek Kolstad. Mulai difilmkan pada 1 Desember 2014 di New York City dan selanjutnya 19 Desember di Williamsburg Brooklyn.

Sinopsis John Wick:

Seorang mantan pembunuh bayaran dikejar-kejar oleh kawan lamanya yang disewa oleh seorang bos mafia untuk membunuhnya. Ia bernama John Wick yang hidup sendirian bersama anjingnya. Suatu hari, ia mengajak anjingnya naik mobil kesayangannya Ford Mustang, membalap dengan cepat. Mereka mampir mengisi bensin. Seorang pria mengganggu mereka dengan memaksa menginginkan mobilnya. John tidak peduli dan meninggalkannya. Pria lainnya berbicara dengan nada mengancam ke John. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Closed Cirkuit, Dua Pengacara Mengungkap Konspirasi Terorisme)

Di malam hari, si anjing menggonggong. Ada dua penyusup yang masuk ke rumahnya. John dihajar habis-habisan dan anjingnya dibunuh, sementara mobilnya dicuri. Sadar dari pingsan, ia melihat anjingnya mati dan menguburnya. John sangat marah karena kini ia benar-benar sendirian. Anjing itu adalah pemberian isterinya yang sekarat, yang kini sudah meninggal. (Baca juga: Sinopsis The Judge, Robert Downey Jr. Pulang Kampung Bantu Ayahnya)

Ia berniat membalas dendam. Ia membongkar lantai rumahnya dengan palu, untuk mengambil senjata-senjata yang selama ini disembunyikannya, karena ia berhenti menjadi pembunuh bayaran.
Di tempat penadahan mobil curian, si pencuri membawa mobilnya. Hal ini membuat marah Aureilo.

“Kau dapat dari mana mobil itu?” tanya Aureilo.

“Apa masalahnya,” kata pria pencuri mobil.

Aureilo menonjok muka si pencuri mobil.

John Wick mulai mencari-cari komplotan pencuri mobil yang mengarahkannya pada bos mafia. Mau tidak mau, mafia harus melenyapkan John dengan mengirim pembunuh bayaran, sekalipun kawan pembunuh dari masa lalunya. Mereka tahu seberapa bahayanya John Wick yang sudah tenar sebagai pembunuh bayaran. Seorang wanita bahkan berusaha membunuh John saat sedang tidur di penginapan. Aksi tembak-menembak mewarnai banyak adegan film ini.

John Wick sudah kembali, tapi kini kembali untuk melenyapkan orang-orang jahat.

Sumber: Wikipedia dan berbagai sumber.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.