Underworld: Blood Wars (2017) – Sinopsis Lengkap Film dan Nonton Trailer

Diposting pada

Bagi kamu yang mengikuti aksi Kate Beckinsale sebagai Selene di film franchise Underworld, bersiaplah untuk menyaksikan kelanjutannya. Film kelima Underworld akan dirilis pada tahun 2017 dengan judul Underworld: Blood Wars. Belum ada bocoran plot mengenai kelanjutan film yang pertama kali tayang tahun 2012 ini, selain Kate Beckinsale akan kembali bermain. Pemain Underworld: Blood Wars lainnya dipastikan adalah Theo James (dari film Divergent), Trent Garrett (menggantikan Scott Speedman) sebagai Michael Corvin, Tobias Menzies, Lara Pulver, Clementine Nicholson, Bradley James dan Charles Dance. Film ini sudah mengambil gambar pertama kali pada 19 Oktober 2015 di Prague, Republik Ceko.

Baca juga:

  • Nine Lives (2016) – Sinopsis Film Lengkap dan Nonton Trailer
  • Suicide Squad (2016) – Sinopsis Film Lengkap dan Nonton Trailer

Untuk mengikuti bocoran filmnya, pantau terus blog kami.

Para vampire wanita yang tersisa diambang kehancuran oleh Lycans. Kedua spesies mencari Selene, vampire mencari keadilan atas kematian Viktor dan Markus, dan Lycans, yang dipimpin oleh Marius, beriniat untuk memanfaatkannya mencari Eve, yang memegang kunci untuk membangun tentara hibrida dari vampire-manusia serigala.

Poster film Underworld: Blood Wars 

poster underworld blood wars
Fair use.

Sinopsis lengkap film Underworld: Blood Wars 

 Semira, anggota dewan dari Coven Timur, berkeinginan agar Selene diberikasn grasi sehingga yang terakhir dapat melatih orang baru Coven Timur Death Dealers. Untuk itu, dia mendapatkan Thomas untuk membela kasus Selene sebelum ke dewan agung. Thomas berhasil dan Selene tiba di Coven Timur dengan David. Selene dikhianati oleh Varga, sekutu dan kekasih Semira, yang meracuni dan menyembelih Death Dealers atas perintah Semira. Semira mulai menguras darah Selene,aia minum guna mendapatkan kekuatan Selene, tetapi terhenti ketika Thomas dan David datang untuk menyelamatkan Selene. Pada laga berikutnya, Thomas dibunuh perlahan Semira dan Varga sehingga David dapat melarikan diri dengan Selene yang lumpuh

Pasangan ini mencari perlindungan di Nordic Coven. Mereka dikejar oleh Alexia, vampir Coven Timur yang dikirim oleh Semira, yang mengkonsumsi darah dari Selene dan menjadi kuat setelahnya tetapi tak terbiasa dengan peningkatannya. Selene dan David tiba di Vador, kubu Nordic Coven, di mana Vidar, adalah senior, mengungkapkan bahwa David adalah anak dari Senior tertua Amelia, menjadikannya sebagai pewaris sah Coven Timur.

Nordic Coven diserang oleh Marius dan Lycans, yang telah diperingatkan oleh Alexia, kekasih Marius ini. Vampir Nordic, yang dipimpin oleh putri Vidar Lena, bertarung melawan Selene dan David. Selene terlibat dalam pertempuran tunggal dengan Marius, orang yang menuntut untuk mengetahui keberadaan Eve; Selene bersikeras bahwa dia tidak tahu lokasinya, dikonfirmasi oleh Alexia dengan mencicipi beberapa tetes darah Selene. Marius terdengar mundur dari pasukan dan Selene nya, tidak lagi ingin hidup, mendorongkan dirinya ke bawah es yang  sekarang patah menjadi danau.

Setelah kembari ke istana Coven Timur, dia member tau Semira tentng peristiwa di Nordic Coven. Semira membunuhnya, mengungkapkan untuk selalu mengetahui pengkhianatan Alexia, dan menipu Alexia untuk tujuannya sendiri. David kembali ke Coven Timur dan mempersembahkan dirinya sebagai pewaris sah. Semira ditangkap oleh Varga, yang mengutamakan kesetiaannya untuk kepemimpinan Coven yang sah. Dia kemudian dipenjarakan di ruang bawah tanah. Coven diserang oleh Marius dan pasukannya. Para Lycan meniup lubang dinding istana, membiarkan sinar matahari, membunuh sebagian besar vampir. David terus berjuang, untuk menemukan dirinya bertemu langsung dengan Marius. Selene tiba-tiba muncul kembali, berpenampilan Nordic dan berjubah selayaknya seragam Death Dealer. Hal ini menunjukkan bahwa Nordic Coven menghidupkan kembali dirinya dan kemungkinan bisa mengembangkan kemampuan baru. Dia secepatnya mulai mengirim para Lycan, yang tersisa di Nordic Coven, dan dipimpi oleh Lena, untuk ikut berperang. Sementara Selene melakukan perjalanannya ke istana, para pengawal bawah tanah dibunuh oleh Semira, yang kemudian meloloskan dirinya dari tahanan. Selene dan David menemukan Marius, tetapi David tergeletak karena Semira. Kemudian, pertarungan Marius dan Selene berlanjut, darah Marius mengalir di bibir Selene. Dia tiba-tiba dibanjiri kenangan berdarah dimana Marius menemukan Michael. Dia melihat Marius menangkap Michael dan menggorok lehernya untuk mengumpulkan darahnya dan mengonsumsinya. Percaya bahwa Michael telah tewas, dia menggigit pergelangannya sendiri, menggunakan kenangan darahnya pada waktu dia menghabiskan waktu dengan Michael, Eve, dan David untuk membakar amarahnya. Meskipun Marius telah berubah, Selene merobek tulang punggungnya, membunuhnya seketika. David berhasil  membunuh Semira. Dia menunjukkan kepala Marius yang terpenggal agar para Lycan mundur.

Setelah kejadian itu, Selene, David, dan Lena dipilih sebagai senior baru. Hal itu menunjukkan bahwa setelah dibangkitkan di Nordic Coven, Selene bertemu kembali dengan Eve, yang telah mengikuti ibunya melalui jalur telepati mereka.

Trailer film Underworld: Blood Wars 

Informasi film Underworld: Blood Wars

TAMPILKAN
Sutradara:
Anna Foerster
Produser:
David Kern
Tom Rosenberg
Gary Lucchesi
Len Wiseman
Richard Wright
Penulis naskah:
Cory Goodman
Didasarkan dari karakter yang dibuat oleh:
Kevin Grevioux
Len Wiseman
Danny McBride
Pemain:
Kate Beckinsale, Theo James, Trent Garrett, Tobias Menzies, Lara Pulver, Clementine Nicholson, Bradley James, Charles Dance
Sinematografer:
Karl Walter Lindenlaub
Editor:
Peter Amundson
Rumah produksi:
Lakeshore Entertainment
Sketch Films
Perusahaan distributor:
Screen Gems
Tanggal rilis:
6 Januari 2017 (AS)
Negeri:
Amerika Serikat
Bahasa:
Inggris
Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.