Sinopsis THE HEIRESSES (2018) Lengkap

Diposting pada

Film The Heiresses (2019) merupakan sebuah film yang menceritakan kisah Chela dan Chiquita keduanya merupakan keturunan keluarga kaya di Asunción dan telah bersama selama lebih dari 30 tahun.

Film bergnre drama ini telah tayang di bioskop-bioskop German pada tanggal 16 February 2018 dan 4 May 2018 di Paraguay di rilis oleh Luxbox.

Film ini disutradarai oleh Marcelo Martinessi dan ditulis oleh Marcelo sendiri. Sebelumnya Marcelo Martinessi telah menyutradarai beberapa film seperti Calle Última (2011), El baldío (2012), Diario Guaraní (2016), La voz perdida (2017) dan Las herederas (2018).

Dalam film ini dibintangi oleh Ana Brun sebagai Chela, Margarita Irún sebagai Chiquita, Ana Ivanova sebagai Angy María Martins sebagai Pituca Alicia Guerra sebagai Carmela dan Yverá Zaya sebagai Penyanyi.

Ingin tahu bagaimana kisah Chela dan Chiquita di dalam film The Heiresses? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis film The Heiresses di bawah ini.

Sinopsis

Film The Heiresses merupakan sebuah film yang menceritakan kisah Chela dan Chiquita keduanya merupakan keturunan keluarga kaya di Asunción dan telah bersama selama lebih dari 30 tahun.

Tetapi baru-baru ini situasi keuangan mereka memburuk dan mereka mulai menjual harta warisan mereka. Tetapi ketika hutang mereka menyebabkan Chiquita dipenjara dengan tuduhan penipuan, Chela terpaksa menghadapi kenyataan baru.

Mengemudi untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun, ia mulai menyediakan layanan taksi lokal untuk sekelompok wanita kaya tua.

Saat Chela memasuki kehidupan barunya, dia bertemu Angy yang jauh lebih muda, menjalin hubungan baru yang segar dan menyegarkan. Chela akhirnya mulai keluar dari cangkangnya dan terlibat dengan dunia, memulai revolusi pribadinya yang intim.

Sinopsis The HeiressesJenis film: Drama
Sutradara: Marcelo Martinessi
Produser: Sebastián Peña Escobar, Marcelo Martinessi
Penulis: Marcelo Martinessi
Pemain: Ana Brun, Margarita Irún, Anna Ivanova
Distributor: Luxbox
Tanggal rilis: 16 Februari 2018 (Berlin), 4 Mei 2018 (Paraguay)
Durasi film: 95 menit

Pemain dan karakter

  • Ana Brun sebagai Chela
  • Margarita Irún sebagai Chiquita
  • Ana Ivanova sebagai Angy
  • María Martins sebagai Pituca
  • Alicia Guerra sebagai Carmela
  • Yverá Zayas sebagai Singer

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.