Sinopsis NEED FOR SPEED (2014) Lengkap

Diposting pada

Film Need for Speed  mengisahkan seorang pembalap jalanan yang baru bebas dari penjara yang mengikuti suatu balapan untuk membalas dendam. Film ini adalah film laga yang dibuat berdasarkan serial video game Electronic Arts. Film ini diarahkan dan juga diedit oleh Scott Waugh, sementara skenarionya ditulis oleh George dan John Gatins

Need for Speed dibintangi oleh Aaron Paul, Imogen Poots, Dominic Cooper, Scott Mescudi, Ramón Rodríguez, Rami Malek dan Michael Keaton.

Cerita film ini mengisahkan pembalap Tobey Marshall (Paul) yang mengikuti sebuah ajang balap lintas negeri sebagai cara untuk membalas dendam atas kematiannya temannya di tangan pembalap bernama, Dino Brewster (Cooper).

Film ini dirilis oleh Touchstone Pictures pada 14 Maret 2014 dalam format 3D, IMAX 3D dan bioskop konvensional. Meskipun mendapatkan ulasan negatif, film ini tetap meraup pendapatan sebesar $203 juta di seluruh dunia, mengalahkan biaya produksinya yang sebesar $66 juta.

Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis Need for Speed berikut ini.

Sinopsis

Tobey Marshall, seorang pembalap yang ahli merakit mobil, dijebak oleh mantan rekannya dalam sebuah kasus pembunuhan yang tidak dia lakukan. Dia menghabiskan dua tahun di penjara untuk suatu momen balas dendam.

Saat dia baru bebas dari penjara, dia membeli kembali mobil tercepat yang pernah dibuat dan dijual oleh bengkelnya. Dia mencari cara untuk masuk ke dalam perlombaan yang disebut The DeLeon.

Tujuannya adalah: penebusan, diakui oleh dunia balap dan menyelesaikan masalahnya. Namun alasan sebenarnya adalah pembalasan dendam. Di atas segalanya adalah pembalasan dendam. Kisah ini adalah tentang cinta, penebusan, pembalasan dendam dan balap-balapan.

Sinopsis Need for SpeedJenis film: Laga
Sutradara:  Scott Waugh
Produser: John Gatins, Patrick O’Brien, Mark Sourian
Penulis skenario: George Gatins
Penulis cerita: George Gatins, John Gatins
Adaptasi: Need for Speed (video game) ciptaan Electronic Arts
Pemain: Aaron Paul, Dominic Cooper, Rami Malek, Imogen Poots, Ramón Rodríguez, Scott Mescudi, Michael Keaton
Rumah produksi: DreamWorks Pictures, Reliance Entertainment, Bandito Brothers, Electronic Arts
Distributor: Walt Disney Studios, Motion Pictures
Tanggal rilis: 7 Maret 2014 (TCL Chinese Theatre), 14 Maret 2014 (Amerika Serikat)
Durasi film: 130 menit

Pemain dan karakter

  • Aaron Paul sebagai Tobey Marshall, mekanik ahli yang mantan pembalap dari Mount Kisco, New York, yang dituduh melakukan kejahatan yang tidak pernah dia lakukan
  • Dominic Cooper sebagai Dino Brewster: mantan pembalap indi dan saingan Tobey
  • Imogen Poots sebagai Julia Maddon: pialang mobil eksotik yang cerdas yang menjadi wanita yang disukai Tobey
  • Scott Mescudi sebagai Benny Jackson: anggota tim Tobey. Dia adalah seorang pilot yang mampu menerbangkan pesawat kecil dan helikopter. Dia seringkali disebut “Pembohong” karena anggota tim yang lain tidak percaya dia bisa menerbangkan helikopter militer. Dia kemudian membuktikannya. Dia sendiri memiliki sebuah pesawat Cessna.
  • Ramon Rodriguez sebagai Joe Peck: anggota kru Tobey yang diketahui adalah mekanik profesional. Dia memodifikasi 2011 Ford F-450 yang disebut “The Beast”.
  • Rami Malek sebagai Finn: anggota tim Tobey yang seorang ahli komputer, dia mengawasi kamera untuk merekam perlombaan.
  • Michael Keaton sebagai Monarch: seorang host eksentrik dan tertutup yang memandu kompetisi perlombaan mobil super bawah tanah, De Leon.
  • Dakota Johnson sebagai Anita Coleman: sebagai kakak perempuan Pete, mantan pacar Tobey dan tunangan Dino.
  • Harrison Gilbertson sebagai Pete Coleman: adik dari Anita, teman dan anak didik Tobey.

Trailer

Plot

Tobey adalah mantan pembalap yang mewarisi garasi mobil alhamrhum ayahnya, Marshall Performance Motors di Mount Kisco, New York dimana dia dan temannya meningkatkan kapasitas mobil-mobil.

Mereka berjuang untuk mewujudkan keinginan mereka menjadi lebih besar, dia dan krunya ikut serta dalam balapan mobil jalanan. Setelah perlombaan, mantan rival Tobey, Dino Brewster memaksa mereka untuk menyelesaikan mobil Ford Shelby Mustang yang dulunya dikerjakan mendiang Carroll Shelby dengan imbalan 25% dari harga mobil $3 juta.

Mustang yang telah selesai itu dipajang dalam sebuah pesta di New York City. Tobey dan Dino bertemu Julia, seorang broker mobil berdarah Inggris yang memiliki klien bernama Bill Ingram. Julia ingin membeli mobil itu jika mereka bisa membuktikan mobil tersebut melaju lebih dari 230 mph seperti yang Tobey klaim.

Meskipun Dino keberatan, Tobey mengambil Mustang tersebut ke sebuah trek balap lokal dan sukses mengendarai mobil itu dengan kecepatan 234 mph yang mampu meyakinkan Ingram untuk membelinya sebesar $2,7 juta.

Dino yang merah karena Tobey mengabaikan permintaannya, menantang Tobey dan temannya Pete untuk melakukan balapan setelah Pete memberitahu Dino bahwa setiap orang tahu Tobey lebih baik daripada Dino.

Dino menawarkan seluruh uang hasil penjualan Mustang jika Tobey bisa menang. Jika Tobey menolak, maka Tobey tidak akan mendapatkan bagiannya. Mereka bertiga melakukan balapan di jalanan interstate secara ilegal dengan mobil impor, Koenigsegg Agera R. Dino yang menyadari dia akan kalah secara sengaja menabrak mobil Pete hingga jatuh dan membunuh Pete dalam ledakan.

Dino melarikan diri dari lokasi kejadian, sementara Tobey harus dipenjara selama dua tahun dalam kasus pembunuhan dan gagal membuktikan keberadaan Tobey di lokasi kejadian.

Setelah bebas dari penjara, Tobey merancang balas dendam atas kematian Pete. Dia meminjang mobil Mustang untuk masuk ke dalam ajang balapan yang disebut De Leon. Pemenangnya mendapatkan semua mobil yang diperlombakan. Perlombaan ini diorganisir oleh seorang misterius bernama Monarch.

Syaratnya, Ingram meminta Julia untuk menemani Tobey selama mengemudikan Mustang tersebut. Kedua orang ini harus sampai di San Francisco 45 jam sebelum perlombaan dimulai. Di Detroit, mereka berurusan dengan Polisi Negara Bagian Michigan yang mengejar mereka di jalan interstate. Mereka mengupload video pengejaran tersebut yang membuat Monarch mengundang mereka berlomba dalam De Leon.

Dino menawarkan mobi langkanya Lamborghini Sesto Elemento kepada siapa saja yang bisa menghentikan Tobey dari memasuki perlombaan. Hal ini membuat sekelompok pengendara truk mengejar Mustang Tobey dan Julia.

Para pengemudi truk menyergap Tobey dan Julia di Utah, yang memaksa mereka keluar dari jalanan. Maverick, anggota kru Tobey, muncul dengan helikopter militer angkatan darah yang dia curi dari National Guard. Dia juga membawa mobil Mustang ke tim Tobey yang lain di Bonneville Salt Flats. Hal ini membuat dia ditangkap dalam prosesnya.

Tobey dan Julia mencapai San Francisco yakni di Hotel Mark Hopkin tepat waktu untuk mendaftar perlombaan. Tapi sebuah truk menabrak mobil Mustang mereka, membuat Julia terluka dan Tobey tidak memiliki mobil lagi untuk ikut perlombaan.

Putus asa, Tobey bertemu tunangan Dino, Anita, mantan pacarnya dan juga saudari Pete. Setelah mengetahui Dino terlibat dalam kematian Pete, Anita memberikan lokasi mobil Koenigsegg milik Dino. Tobey dan anggotanya menyusup ke sana dan mengambil mobilnya.

Tobey bertemu Julia di rumah sakit Francisco dan mengakui perasaannya dengan sebuah ciuman. Dia juga memberitahu bahwa dia memiliki sebuah mobil cepat dan dia melakukan semua itu untuk Pete.

Bagaimana kelanjutnya kisahnya? Saksikan sendiri film Need for Speed di layak kaca kesayangan Anda.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.