Sinopsis Lengkap Film The Finest Hours (2016) Dibintangi Chris Pine

Diposting pada

Informasi film The Finest Hours :

Sutradara:
Craig Gillespie

Produser:
Dorothy Aufiero
James Whitaker

Penulis naskah:
Scott Silver
Paul Tamasy
Eric Johnson

Adaptasi:
The Finest Hours: The True Story of the U.S. Coast Guard’s Most Daring Sea Rescue, karya Casey Sherman
& Michael J. Tougias

Pemain:
Chris Pine, Casey Affleck, Ben Foster, Holliday Grainger, John Ortiz, Eric Bana,

Penata musik:
Carter Burwell

Sinematografi:
Javier Aguirresarobe

Editor:
Tatiana S. Riegel

Rumah produksi:
Walt Disney Pictures
Whitaker Entertainment
Red Hawk Entertainment

Distributor:
Walt Disney Studios
Motion Pictures

Tanggal rilis:
29 Januari 2016

Durasi:
109 menit

Negara:
Amerika Serikat dalam bahasa Inggris

Biaya:
$80 juta.

Trailer film The Finest Hours :

https://www.youtube.com/watch?v=BQmllwTKtqU

Sinopsis film The Finest Hours :

Film The Finest Hours bercerita tentang misi penyelamatan mengambil tempat di pantai Cape Cod setelah dua kapal tanker minyak SS Fort Mercer dan SS Pendleton yang dihancurkan oleh gelombang dan angin musim dingin yang berbahaya. Kru sekoci kapal motor CG 36500 dan perahu dari USCGC Yakutat secara heroik berusaha menyelamatkan seluruh awak kapal kanker. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Ride Along 2 (2016)

Film ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi pada 18 Februari 1952 selama badai “nor’easter” yang melanda pantai New England. Kapal tanker SS Fort Mercer dan SS Pendleton mengalami kerusakan sebagian. Pendleton tidak bisa melakukan panggilan darurat; ia ditemukan oleh radar yang tak biasa yang ada pada stasiun sekoci, Chatham, Massachussetts selama mencari Fort Mercer. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Norm of the North (2016)

Kapten Sekoci CG-36500 Bernard C. Webber dari stasiun Chatham dan para kru, Andrew Fitzgerald, Seaman Richard Livesey, and Seaman Ervin Maske menyelamatkan Pendleton. Webber melakukan manuver 36-footer di bawah burita Pendleton dengan keterampilan mereka sebagai awak kapal tanker, terjebak bagian bruitan, meninggalkan sisa-sisa kapal mereka di tangga. Satu per satu awal melompat ke air dan dibawa ke sekoci. Webber dan krunya menyelamatkan 33 dari 34 kru Pendleton. Mereka dianugerahi medali emas Penyelamat Hidup untuk aksi heroik mereka. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film 13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi (2016)

Penyelamatan orang dari haluan Fort Mercer hampir spektakuler seperti penyelamatan Pendleton, tetapi sering dibayang-bayangi oleh penyelamatan Pendleton. Delapan perwira dan awak terjebak di haluan Fort Mercer dan hanya empat yang diselamatkan dengan menggunakan sekoci Monomoy.

Film The Finest Hours dapat disaksikan dalam format Disney Digital 3-D, RealD 3D, dan IMAX 3D.

Artikel Terkait

One thought on “Sinopsis Lengkap Film The Finest Hours (2016) Dibintangi Chris Pine

  1. […] Di lansir dari 21Cineplex.com, film Raksasa Dari Jogja menceritakan kehidupan Bian (Karina Salim) yang kelihatannya sempurna dan memiliki segalanya. Ia berwajah cantik, tinggal di rumah elit dan memiliki pacar yang tampan. Tapi kenyataannya, Bian sejak kecil hidup dalam ketakutan karena papanya (Ray Sahetapy) yang seorang politisi terhormat, sering memukuli ibunya (Unique Priscilla). (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film The Finest Hours (2016) Dibintangi Chris Pine) […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.