Sinopsis Lengkap Film A Copy of My Mind (2016)

Diposting pada

Informasi film A Copy of My Mind :

Sutradara:
Joko Anwar

Produser:
Tia Hasibuan, Uwie Balfas

Penulis:
Joko Anwar

Pemain:
Tara Basro, Chicco Jerikho, Ario Bayu, Maera Panigoro, Paul Agusta

Produksi:
Lo-Fi Flicks, CJ Entertainment

Tanggal rilis :
11 Februari 2016

Trailer film A Copy of My Mind :

https://www.youtube.com/watch?v=WyLaL5Md2Rw

Sinopsis film A Copy of My Mind :

Sari (Tara Basro) adalah seorang karyawati facial di sebuah salon kecantikan murah. Mimpinya adalah ingin memiliki sebuah home theater, ia ingin menonton film di layar yang besar. Sementara, Alex (Chicco Jerikho) bekerja sebagai pembuat teks (subtitle) DVD bajakan. Ia bekerja dengan menggunakan google translate. Suatu hari Sari mengembalikan DVD ke tokonya karena subtitle-nya kacau. Alex menolak protes Sari, ia beralasan jika Sari ingin DVD kualitas bagus, silahkan beli aslinya. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Jingga (2016) Kisah Persahabatan 4 Remaja Tuna Netra)

“Bajakan, kok, loe protes?”

Meskipun awalnya mereka bertengkar. Dari pertemuan itu, tumbuh benih-benih cinta di antara mereka. Namun, cinta mereka terancam oleh panasnya situasi politik saat pemilihan presiden. Mereka semakin terancam karena tidak sengaja menemukan rekaman bukti kecurangan seorang anggota DPR.

“Intim…Penuh gairah, memukau” kata majalah Tempo. “Berkilau”, kata majalah Rolling Stone tentang film yang mendapatkan sambutan hangat di Venice, Toronto dan Busan ini. Di situs IMDB, film A Copy of My Mind mendapatkan skor 7,6. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film The Masked Saint (2016), Kisah Pendeta Bertopeng Penegak Keadilan)

Peraih 3 Piala Citra termasuk sutradara dan aktris terbaik FFI 2015 ini akan hadir di bioskop nasional 11 Februari 2016. Sebuah kisah cinta dengan karakter-karakter yang akan anda ingin temui lagi dan lagi.

Artikel Terkait

One thought on “Sinopsis Lengkap Film A Copy of My Mind (2016)

  1. […] Film Sawadikap menceritakan tentang Ocep (Zaky Zimah) yang berhasil memenangkan tiket liburan ke Thailand untuk tiga orang. Ia mengajak sahabatnya Bryan (Kiki Drajat) dan Ariel (Lionil Hendrik). (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film A Copy of My Mind (2016) […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.