Sinopsis Film Daddys Home (2015), Film Komedi Kolaborasi Apik Will Ferrell dan Mark Wahlberg

Diposting pada










Informasi film Daddy’s Home:
Sutradara:
Sean Anders
Produser:
Will Ferrell, Adam McKay, Chris Henchy, John Morris
Penulis naskah:
Brian Burns, Sean Anders, John Morris
Penulis cerita:
Brian Burns
Pemain:
Will Ferrell, Mark Wahlberg, Linda Cardellini,
Penata musik:
Michael Andrews
Sinematografer:
Julio Macat
Editor:
Eric Kissack, Brad Wilhite,
Rumah produksi:
Red Granite Pictures
Gary Sanchez Productions
Perusahaan distributor:
Paramount Pictures
Tanggal rilis:
13 Desember 2015 (pemutaran perdana New York City)
25 Desember 2015 (Amerika Serikat)
Durasi:
96 menit
Asal negeri:
Amerika Serikat dalam bahasa Inggris
Biaya / Pendapatan box office:
$ 50 juta / 56,6 juta
Poster Daddy’s Home:


Trailer film Daddy’s Home:

Sinopsis film Daddy’s Home:

Film Daddy’s Home adalah sebuah film komedi yang disutradarai oleh Sean Andreas serta John Morris. Film yang satu ini menceritakan tentang seorang tokoh pria yang berperan sebagai eksekutif radio, dan tokoh ini diperankan oleh Will Ferrell. Tokoh tersebut memiliki watak santun, ia juga diceritakan menjadi sosok ayah tiri dengan dua anak yang baik. Meskipun perannya sebagai seorang ayah tiri, namun selayaknya seorang ayah pada umumnya, ia pun sangat mencintai kedua anak tirinya, dan bahkan berusaha untuk menjadi ayah terbaik bagi keduanya.

Namun kendala mulai menghampiri ketika ayah kandung yang diperankan oleh Mark Wahlberg, sebagai ayah kandung dari kedua anak tersebut datang kembali, serta memiliki rencana untuk tinggal bersama dengan mereka. Hal inilah yang pada akhirnya membuat tokoh utama yang diperankan oleh Will Ferrell mulai bersaing dengan tokoh ayah kandung Mark Wahlberg tersebut. Persaingan dimulai untuk memperebutkan serta mendapatkan kasih sayang dari kedua anaknya tadi.

Film Daddy’s Home ini tentunya akan menjadi satu kolaborasi yang sangat apik antara Will Ferrell dengan Mark Wahlberg, yang pada beberapa waktu sebelumnya juga pernah melakukan kolaborasi dalam film komedi lain yang berjudul The Other dan ditayangkan pada tahun 2010 lalu. Untuk Film Daddy’s Home ini sendiri diproduksi Paramount Pictures dengan beberapa aktor serta aktris terkemuka lainnya seperti Thomas Haden Chruch, serta Linda Cardellini. Film ini mulai didistribusikan pada tanggal 25 Desember tahun 2015, dan tentunya menjadi film komedi terbaru yang wajib untuk Anda saksikan.

Karena film ini sudah tayang, kita bisa mendapatkan plot keseluruhan cerita. Pada awalnya Brad (Ferrell) tidak mempermasalahkan kedatangan si ayah tiri, Dusty (Wahlberg). Tapi, Brad tiba-tiba merasa terintimidasi dengan Dusty yang lebih menarik perhatian dan berpostur bagus. Dusty mudah mendapatkan perhatian kedua anak kandungnya, Megan dan Dylan, bagaimanapun juga. Brad segera memahami bahwa Dusty berusaha mengeluarkan Brad dari kehidupan anak-anaknya dan ingin kembali bersama Sarah. Dustry menarik perhatian anak-anaknya dengan cara memberikan anjing, menyelesaikan pembuatan rumah pohon bersama Dylan dan mencoba mengganjal Brad dan Sarah dengan membawa mereka ke dokter kandungan. Ia berharap ketidakmampuan Brad memberikan Sara anak akan membuat Sara kembali padanya. Brad dan Dusty bersaing mengajari Dylan cara melawan bully di sekolah. Brad dan Sara kemudian senang sekali karena mengetahui jumlah sperma Brad meningkat signifikan (hasilnya bertentangan dengan harapan Dusty) memberikan harapan untuk mendapatkan anak. (Baca juga: Sinopsis London Has Fallen (2016), Runtuhnya Kota London Karena Ulah Teroris)

Bagaimanapun juga Brad tertegun saat Dusty mengaku bahwa ia bermasuk mengeluarkan Brad dari keluarga itu. Putusa asa, Brad menghabiskan 10 ribu dollar uangnya untuk hadiah natal (yang lebih dini), termasuk sebuah kuda poni dan 18 ribu dollar membeli tiket pertandingan basket. Saat pertandingan, Dusty sekali lagi menunjukkan pada Brad dengan mengakui dirinya berteman dengan pelatih tim kesukaan Dylan dan kemarahan Brad membuatnya mulai minum-minum berat. Selama babak pertama, Brad mencoba menembak bola basket untuk memenangkan hadiah. Brad melanjutkan kata-kata kasarnya kepada Dusty sebelum secara tak sengaja ia melempari pemandu sorak dan seorang anak difable dengan bola basket ke wajahnya.

Sara mengusir Brad keluar dari rumah; kemudian, Dusty mencoba membuatnya nyaman, tapi Sara menolak dan mendesaknya tetap sebagai seorang ayah membantu anak-anaknya yang memiliki jadwal sibuk.

Empat hari kemudian, Brad tinggal di kantornya, depresi. Dusty, sementara itu, kewalahan dengan banyaknya tanggung jawab sebagai ayah penuh waktu. Saat Dusty memutuskan untuk berhenti dan meninggalkan acara menari hari ayah Megan, temannya Griff (Buress) mendatangi Brad dan meyakinnya untuk berjuang demi keluarganya. Brad mengetahui Dusty di bandara dan berusaha meminta dia datang kembali. Dusty mengakui bahwa ia tidak dapat menangani bagian-bagian sulit menjadi seorang ayah dan mengagumi Brad yang bisa menjalani semua itu. Brad mengatakan bahwa semua bagian yang mengerikan menjadi seorang ayah adalah sangat berharga karena pada akhirnya ia melakukannya demi anak-anaknya.

Dusty bisa diyakinkan untuk ke pesta dansa. Ia dan Brad datang bersama. Di sana, mereka menemukan pembully Dylan adalah seorang anak perempuan dan hampir saja bertengkar dengan ayahnya karena Dylan membalas secara fisik. Bagaimapun juga, Dusty akhirnya memutuskan mengikuti jejak Brad menjadi seorang ayah dengan tidak berkelahi, tapi bertanding dengan menari. Brad dan Sara berbaikan, dan Dusty memutuskan tinggal menjadi “co-dad” untuk anak-anaknya.

Kemudian, seluruh keluarga berbahagia. Brad dan Sara memiliki anak laki-laki. Megan dan Dylan menerima Brad sebagai ayah tiri. Dusty pindah ke seberang jalan, dan ia berteman dengan Brad. Dusty menikah lagi dengan perempuan yang memiliki seorang putri. Ia menjadi ayah tiri. Dan sedikit ironis, Dusty sekarang berada dalam posisi yang sama dengan Brad, ia merasa terintimidasi dengan si ayah kandung, Roger (John Cena).

Artikel Terkait

2 thoughts on “Sinopsis Film Daddys Home (2015), Film Komedi Kolaborasi Apik Will Ferrell dan Mark Wahlberg

  1. […] Talak 3 adalah sebuah film dengan jenis drama yang sutradarai oleh Ismail Basbeth serta Hanung Bramantyo. Selain berperan sebagai sutradara Hanung juga turut mengambil posisi sebagai Produser yang disertai dengan Karan Mahtani. Film hasil produksi MD Pictures tahun 2010 ini cukup menarik karena terdapat beberapa unsur komedi di dalamnya. Cerita yang menjadi fokus pun cukup ringan karena diangkat dari masalah kehidupan sehari-hari yang seringkali terjadi utamnya diantara pasangan muda. Ingin tau bagaimana ringkasannya? (Baca juga: Sinopsis Film Daddy’s Home (2015), Film Komedi Kolaborasi Apik Will Ferrell dan Mark Wahlberg) […]

  2. […] Beruntungnya Amira, dalam satu kesempatan ia pun melarikan diri dan bertemu dengan Denny, seorang anggota LSM yang mulai membantunya untuk bangkit karena keterpurukan atas apa yang sudah dialaminya. Dengan bantuan Denny pula, Amira mulai mengetahui informasi terkait Irin yang juga mengalami hal serupa dengannya, namun kini ia sudah kembali ke Indonesia berkat bantuan Denny pula. Hal inilah yang membuat tokoh Amira mulai mencintai Denny. (Baca juga: Sinopsis Film Daddy’s Home (2015), Film Komedi Kolaborasi Apik Will Ferrell dan Mark Wahlberg) […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.