Sinopsis FATES AND FURIES Drama Korea Episode 1-40

Diposting pada

Salah satu drama Korea paling laris yaitu “Fates and Furies”, bercerita mengenai kisah seorang wanita yang membohongi seorang pria agar pria tersebut bisa menyukai nya namun malah berbalik bahwa wanita tersebut malah mencintai pria tersebut.

“Fates and Furies” sutradara oleh Jung Dong- Yong seorang sutradara korea ternnama, selain itu drama Korea ini juga dikenal dengan berbagai macam judul seperti “Unmyeonggwa Bunno” dan ini merupakan judul lokal ditulis dengn huruf hangeul.

Selain disutradarai oleh sutradara ternama, “Fates and Furies” juga ditulis oleh penulis skenario dan naskah drama ternama yaitu Hoong Young- Hee dimana ia pernah menulis beberapa judul drama seperti “Save The Family” dan “Melody of Love”.

Drama- drama tersebut merupakan drama Korea yang ditayangkan di chanel TV KBS 1, adapun aktris cantik papan atas membintangi “Fates and Furies” sebagai pemeran utamanya yaitu Lee Min Jung.

Ia merupakan seorang aktris terkenal yang pernah membintangi beberapa drama Korea diantaranya “Come Back Mister”, Cunning Single Lady”, dan masih banyak lainnya. Dikabarkan “Fates and Furies” ini akan menggantikan drama Korea berjudul “Ms.Ma Nemesis” yang tayang pada november 2018.

Pada perilisan nya “Fates and Furies” akan ditayangkan pada chanel SBS pada setiap sabtu dan sebelum melihat drama ini secara langsung, ada baiknya menyimak sinopsis nya terlebih dahulu sebagai berikut.

Sinopsis

Berawal dari kisah seorang wanita ingin mendekati seorang pria dengan menggunakan kebohongan nya, pria tersebut rupanya tertipu dan secara perlahan jatuh cinta kepada wanita tersebut.

Namun, wanita itu rupanya tidak tega untuk meneruskan kebohongan nya maka ia mencoba untuk memberanikan diri jujur kepada pria tersebut. Wantia tersebut terus berusaha untuk mengungkapkan kebenarannya, disisi lain ia juga takut kehilangan pria yang dicintainya.

Hidup dalam keadaan sangat menyedihkan rupanya wanita bernama Go Hae- Ra tersebut terkurung dalam sebuah keluarga bermasalah. Kakaknya berusaha mencoba untuk bunuh diri sedangkan ayahnya telah meninggal.

Satu- satunya cara untuk menyelamatkan hidupnya dari jeratan ekonomi yaitu dengan uang, demi mendapatkan uang maka ia menggunakan kebohongan nya untuk membuat pria bernama Tae In- Joon, seorang putra dari pemilik perusahaan terkenal dan memiliki banyak uang.

Sinopsis Fates and FuriesJenis Drama : Family, Romance
Sutradara: Jung Dong- Yoon
Penulis: Kang Cheol- Woong
Produksi: SBS
Negeri Asal: Korea Selatan
Jumlah Episode: 40 episode
Pemain Utama :  Lee Min Jung sebagai Go Hae Ra dan Joo Sang- Wook sebagai Tae In- Joon
Tanggal rilis: 1 Desember 2018

Pemain dan Karakter

  • Lee Min-jung sebagai Goo Hae-ra, seorang wanita yang mulai jatuh cinta di bawah kepura-puraan dalam usaha mengubah nasibnya.
  • Joo Sang-wook sebagai Tae In-joon, putra kedua keluarga Chaebol yang mengejar Goo Hae-ra karena dia menganggap Hae-ra adalah takdirnya. Dia juga berniat menjadi pemilik perusahaan keluarganya dengan menyingkirkan ibu tiri dan saudara tirinya dari jalannya.
  • So Yi-hyun sebagai Cha Soo-hyun, seorang wanita ambisius dan serakah yang tidak menyukai Goo Hae-ra karena pernikahannya dengan Tae In-joon.
  • Lee Ki-woo sebagai Jin Tae-oh, pria yang mengkhianati Cha Soo-hyun dan saat ini berusaha membalas dendam.

Trailer

https://www.youtube.com/watch?v=7i3EZU9SjhA

(Sinopsis per episode dalam proses update)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.