Sinopsis BRIDEZILLA, Usaha untuk Mewujudkan Pernikahan Ideal

Diposting pada

Sinopsis Bridezilla

Sinopsis Bridezilla (2019) – Film ini mengisahkan usaha seorang wanita untuk menjalani pernikahan impiannya sejak kecil yang juga untuk memperbaiki reputasi usaha wedding organizer miliknya.

Bridezilla adalah film drama komedi Indonesia yang diproduksi oleh Visinema Pictures dan dirilis pada 1 Agustus 2019. Film yang ditulis oleh Lucky Kuswandi dan Fai Tirtha ini dibintangi oleh deretan bintang muda tanah air. Menceritakan tentang pernikahan impian, film ini digarap oleh sutradara Andibachtiar Yusuf.

Peran utama film ini dipercayakan kepada aktris cantik Jessica Mila yang memerankan karakter Dara. Jessica Mila adalah aktris dan juga model kelahiran 1992 yang memulai karir aktingnya sejak tahun 2002 dalam sinetron Cinta SMU. Beberapa film layar lebar yang pernah ia bintangi, antara lain Marmut Merah Jambu, Koala Kumal, dan Mata Batin. Dalam film ini, karakter Dara yang ia mainkan adalah seorang pemilik Wedding Organizer yang bermimpi memiliki pernikahan ideal.

Selanjutya ada Rio Dewanto yang didapuk memerankan karakter Alvin. Alvin adalah kekasih Dara yang berencana untuk segera menggelar pernikahan. Ketika Wedding Organizer milik Dara terancam bangkrut, Alvin lah yang membantu Dara untuk bangkit dan memperbaiki reputasi WO milik Dara. Baca juga: Sinopsis FOXTROT SIX (2019) Lengkap

Rio Dewanto sendiri adalah aktor yang telah banyak membintangi film layar lebar tanah air. Suami dari aktris cantik Atiqah Hasiholan ini beberapa kali membintangi judul film populer, seperti Java Heat, Filosofi Kopi, dan Foxtrot Six.

Selain dua pemeran utama di atas, film ini juga dibintangi oleh banyak bintang papan atas tanah air, seperti Sheila Dara Aisha, Rafael Tan, Widyawati, Aimee Saras, Adriano Qalbi, Rukman Rosadi, dan Lucinta Luna.

Sinopsis

Film ini menceritakan tentang Dara, seorang pemilik Wedding Organizer yang memiliki impian untuk menjalani pernikahan ideal sejak kecil. Baca juga: Sinopsis TWIVORTIARE, Lika-Liku Pernikahan Kedua

Kekasihnya Alvin pun melamarnya dan berniat untuk segera melangsungkan pernikahan dengannya. Namun, hal buruk terjadi ketika Wedding Organizer miliknya terancam bangkrut akibat kesalahan yang terjadi pada pernikahan seorang selebriti kurang terkenal bernama Lucinta yang ia tangani.

Demi menyelamatkan Wedding Organizer miliknya dan juga pernikahannya dengan Alvin yang semakin dekat, Dara dengan dibantu Alvin memutuskan untuk menjadikan acara pernikahan mereka menjadi acara pernikahan terbaik tahun ini hingga dimuat di majalah Wedding Star milik Tante Ana.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.