Rafathar (2017)

Diposting pada

Masyarakat Indonesia sudah tak asing lagi dengan pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang pernikahannya disiarakan berhari-hari oleh banyak stasiun TV pada tahun 2014. Kini mereka telah memiliki buah hati Rafathar Malik Ahmad. Sama seperti kedua orang tuanya, Rafathar juga terkenal karena kelakuan menggemaskannya kerap dipromosikan di media sosial seperti Instagram. Bahkan kali ini Rafathar juga dibuatkan film lho dengan judul yang sama dengan nama bocah berusia dua tahun ini, Rafathar.

Di film Rafathar, Raffi Ahmad akan beradu akting dengan putra pertamanya ini. Dia pula yang memproduseri film yang juga melibatkan isterinya, Nagita Slavina.

Raffi berperan sebagai Jonny Gold, seorang perampok profesional. Bersama rekannya, Popo Palupi, mereka melakukan penculikan terhadap seorang bayi bernama Rafathar, anak adopsi keluarga kaya. Namun, mereka tidak mengetahui ternyata Rafathar ini punya kekuatan super telekinetik yang mampu menggerakan benda-benda logam. Menculik Rafathar ternyata tak berjalan mulus, karena mereka justri dibuat repot menghadapi kekuatan super Rafathar. Di sisi lain, seorang detektif bernama Julie (Nagita Slavina) disewa untuk mencari tahu keberadaan Rafathar. Dia memiliki kemampuan investigasi yang handal, sigap dan bekerja sama dengan kepolisian untuk memecahkan kasus ini.

Pada akhirnya Jonny dan Popo justru merasakan ikatan kasih sayang dengan bayi yang mereka culik ini. Perjalanan penculikan itu membawa mereka menyelidiki konspirasi dari asal-usul kekuatan super Rafathar. Mafia yang mendalangi penculikan tersebut, Bos Viktor memiliki maksud lain di balik penculikan tersebut. Bagaimana akhir dari kisah Rafathar? Anda harus menyaksikan sendiri film yang akan dirilis pada 10 Agustus 2017 menyambut hari ulang tahun Rafathar yang akan jatuh pada tanggal 15 Agustus 2017.

Poster film Rafathar :

poster film rafathar

Informasi film Rafathar :

Sutradara
Bounty Umbara

Produser :
Raffi Ahmad
Anggy Umbara

Pemeran
Rafathar Malik Ahmad, Raffi Ahmad, Babe Cabita, Agus Kuncoro, Verdi Solaiman, Arie Untung, Nur Fazura, Ence Bagus, Hengky Solaiman

Rumah produksi:
RNR Movies

Distributor :
Umbara Brothers Film

Tanggal rilis
10 Agustus 2017

Trailer film Rafathar :

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.