Popstar: Never Stop Never Stopping (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada
Sinopsis film Posptar: Never Stop Never Stopping:
Kehidupan seorang popstar kembali terkuak. Connor (Andy Samberg) adalah seorang popstar yang terkenal dan sedang naik daun. Ia adalah seorang penyanyi dan juga rapper yang sukses, sejak kecil ia sudah memiliki bakat bermusik. Keluarga Connor yang menyadari bakat bermusiknya mulai mendukungnya sampai akhirnya ia menjadi  sangat terkenal.
Baca juga:
  • I Am Wrath (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer
  • Alice Through the Looking Glass (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer 
Connor memiliki segalanya. Dunia hiburan dimilikinya, penjilat, fans, teman-teman selebriti, pacar yang seksi dan tentu uang. Namun semua itu tiba-tiba ia tinggalkan karena keadaanya yang kacau saat Connor hendak menyelesaikan album keduanya. Manajer, publicist, sponsor tidak dapat membantunya, akhirnya ia sampai di titik dimana ia harus meninggalkan dunia hiburan yang gemerlap. 
Semua musuh, teman bahkan penjilat Connor pun bertanya-tanya kemana ia pergi, ternyata ia pergi untuk hadir kembali bersama boyband lamanya. Menyelamatkan boyband yang sudah lama ia tinggalkan di belakang. Film Popstar: Never Stop Never Stopping ini berbeda dengan film lainnya, film ini bertajuk behind the scene perjalanan seorang bintang yang dulu dipuja-puja oleh semua orang dan harus bangkit dengan bagian hidupnya yang lama. 

Sinopsis lengkap Popstar: Never Stop Never Stopping:

Popstar: Never Stop Never Stopping dimulai dari kisah tiga bersahabat, Conner Friel (Andy Samberg), Lawrence (Akiva Schaffer), dan Owen (Jorma Taccone) yang membentuk sebuah rap group bernama The Style Boyz. Conner Friel dikenal sebagai seorang jenius musik, dan ketiganya pun langsung meraih kepopuleran, yang membuat mereka menjadi panutan bagi para musisi lain. Namun tak lama kemudian, Lawrence menyadari dirinya tak diberikan kredit yang layak untuk lagu yang mempopulerkan nama Conner Friel, “Turn Up The Beef” yang juga membawanya memenangkan penghargaan single terbaik pada Poppy. Hal yang membuat Lawrence lantas pergi meninggalkan The Style Boyz. Sedangkan setelah meninggalkan sahabat-sahabatnya dan industri musik, Lawrence pindah ke Kolorado dan memulai bertani, setelah sebelumnya usahanya untuk berkarir solo gagal.

Setelah The Style Boyz resmi bubar, Conner lantas memulai karir solonya dengan nama Conner4Real, dengan Owen yang menjadi DJ untuk nyaris setiap penampilannya. Album perdana Conner, Thriller, dengan cepat meroket naik di tangga lagu dunia. Dan tak diherankan bila pada akhirnya karir dan popularitas Conner pun semakin meroket, yang membuatnya merilis album kedua Connquest pada tahun 2015. Untuk album kedua ini, Conner tak lagi menggunakan musik yang diproduseri oleh Owen. Sebaliknya ia menggunakan ratusan produser terkenal, demi mendongkrak nama-nama yang ada pada albumnya. Angka penjualan untuk album Connquest pun secara mengejutkan sangat rendah, hingga membuat sang manajer, Harry (Tim Meadows), meminta perusahaan penyedia kebutuhan rumah tangga, Aquaspin untuk memsponsori tour yang akan digelar oleh Conner. Namun Aquaspin tak hanya menjadi sponsor bagi Conner, namun juga mulai memainkan lagu-lagu Conner setiap kali alat rumah tangga mereka digunakan. Kerja sama dengan Aquaspin semakin membuat popularitas Conner merosot tajam dengan banyaknya kritikan.

Bagaimanapun Conner akhirnya memulai tur pertamanya, namun pada penampilan pertama, tiket yang terjual tak sebanyak yang mereka inginkan. Harry pun akhirnya kembali mengusulkan untuk menggunkaan seorang artis hip hop yang belum begitu terkenal, Hunter the Hungry (Chris Redd) sebagai artis pembuka. Bergabungnya Hungry membuat tur Conner sedikit demi sedikit mendapat lebih banyak penonton, dan Conner pun menambahkan semakin banyak gimmick untuk meningkatkan popularitasnya. Salah satunya dengan membuka hubungan percintaannya dengan Ashley Wednesday (Imogen Poots), serta penampilan baru di atas panggung konser dimana Conner berganti pakaian dengan cepat dibalik kelambu.

Sayangnya di salah satu konsernya di Nashville, Conner harus kembali menanggung malu dan menerima banyak cacian setelah trik berganti pakaian tersebut gagal, dan membuat Conner berdiri nyaris terlanjang di atas panggung. Media serta netizens di sosial media pun beramai-ramai mengolok-oloknya yang akhirnya membuat Paula (Sarah Silverman), yang mengusulkan Conner untuk menggunakan gimmick lain demi mencari simpati publik. Dan akhirnya Conner pun merencanakan untuk melamat Ashley, dengan disiarkan langsung oleh stasiun televisi. Conner menggunakan serigala yang jinak, yang dilatih oleh Seal (Seal). Namun yang tak terduga, pada acara tersebut serigala-serigala menjadi agresif dan menyerang Seal, serta sederet orang lain yang hadir di acara tersebut. Ajang lamaran tersebut pun batal dan Ashley pun memutuskan hubungan dengannya, dan pandangan publik pada Conner pun semakin memburuk.

Owen yang khawatir dengan keadaan Conner lantas mengatur pertemuan antara dirinya, Conner dan Lawrence. Namun pertemuan tersebut tak berlangsung baik, ketika Conner tetap menolak mengakui bahwa Lawrence memiliki andil menulis lagu yang mempopulerkan dirinya. Titik cerah muncul ketika The Tonight Show mengundang Conner sebagai bintang tamu, bersama dengan Owen, Conner membawakan lagu The Style Boyz “Donkey Roll” yang mendapat sambutan baik dari penonton. Namun disisi lain, tur Conner justru semakin memburuk dengan Hungry mendapat lebih banyak popularitas dari pada dirinya. Puncaknya pada salah satu konser, Hungry berniat tampil lebih lama tanpa persetujuan Conner sebelumnya, yang membuat sang penyanyi muda masuk ke atas stage untuk mengkonfrontasi sang rapper. Yang hingga akhirnya mengungkap bahwa Hungry lah dalang dari kejadian yang membuat Conner tampil terlanjang di atas panggung. Setelahnya, hidup Conner semakin berantakan dengan Connquest yang keluar dari tangga lagu, sisa tur yang dihentikan, hingga Aquaspin yang memutus kontrak dengan Conner. Owen pun meninggalkan Conner setelah kesetiaannya dipertanyakan. Depresi Conner semakin memuncak setelah kura-kura peliharaannya mati.

Conner lantas pergi bersama dengan Owen ke pertanian Lawrence, dimana mereka menemukan Lawrence memulai lagi karir musiknya dengan studio kecil di ruang bawah tanah. Bergabung lagi, Conner pun mengakui kontribusi Lawrence dan memberikan trofi penghargaan Poppy Awards pada Lawrence.

Informasi film Popstar: Never Stop Never Stopping :

Judul :
Popstar: Never Stop Never Stopping
Jenis:
Comedy
Produser:
Judd Apatow, Rodney Rothman, Andy Samberg, Akiva Schaffer, Jorma Taccone
Sutradara:
Akiva Schaffer, Jorma Taccone
Penulis:
Andy Samberg, Akiva Schaffer, Jorma Taccone
Pemain:
Andy Samberg, Akiva Schaffer, Jorma Taccone, Sarah Silverman, Tim Meadows, Imogen Poots
Negara:
Indonesia
Bahasa:
Bahasa Indonesia
Tanggal Rilis:
3 Juni 2016
Poster film Popstar: Never Stop Never Stopping:
Popstar: Never Stop Never Stopping
Trailer film Popstar: Never Stop Never Stopping:
Artikel Terkait

One thought on “Popstar: Never Stop Never Stopping (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.