Inilah Sinopsis RALPH BREAKS THE INTERNET: WRECK-IT RALPH 2

Diposting pada

Sinopsis RALPH BREAKS THE INTERNET: WRECK-IT RALPH 2 – Sebuah film animasi yang lagi lagi diproduksi oleh sebuah perusahaan film animasi tebesar didunia . Siapa lagi kalau bukan Walt Disney ? .

Melanjutkan kisah dari seri pertamanya yang dirilis pada tahun 2012 lalu , Walt Disney kini mengumumkan tentang kehadiran sekuel film Wreck-it Ralph yang akan dirilis pada bulan November tahun 2018 nanti .

Serial Wreck-it Ralph ini tentu adalah satu satunya film animasi besutan Walt Disney yang memiliki tema mengenai kehidupan tokoh dunia game . Diceritakan dalam film Wreck-it Ralph 2012 lalu bahwa Ralph merupakan seorang tokoh dalam game yang dimasukkan dalam kategori tokoh jahat dalam sebuah game yang berjudul Fix it , Felix ! . Dalam game tersebut , Ralph bukan menjadi tokoh utama sebagai pahlawan . Sesuai dengan judulnya , sang pahlawan dalam game tersebut adalah Felix . Walaupun mereka hanya sorang tokoh dalam game , tapi dibalik layar mereka juga memiliki kehidupan yang serupa dengan kehidupan manusia biasa .

Suatu saat , Ralph sudah merasa jenuh dengan karakternya sebagai penjahat . Dia juga menginginkan agar dirinya juga bisa dielu-elukan sebagai pahlawan seperti Felix . Setelah berjalan jalan keluar , Ralph begitu heran ketika melihat rumah gamenya terlihat meriah . Dia tidak ingat bahwa hari itu adalah hari jadi game Fix it , Felix ! yang ke-30 . Emosi Ralph memuncak karena dirinya tidak diundang dalam ulang tahun game yang selama ini menggunakan perannya .

Akhirnya Ralph mengamuk . Terlebih ketika dia melihat kue ulang tahun game tersebut membuatnya merasa tersindir . Dalam kue tersebut , sosok dirinya digambarkan sebagai seorang yang tidak berharga dan dijauhi oleh tokoh tokoh dalam game tersebut .

Jauh disepanjang alur cerita filmnya , pada akhirnya Ralph menemukan jati dirinya bahwa dia harus tetap menjadi dirinya sendiri tanpa harus berusaha untuk menjadi orang lain .

Lalu , masalah apalagi yang akan dihadapi Ralph diserial Ralph Breaks The Internet ini ?

Simak sinopsis RALPH BREAKS THE INTERNET: WRECK-IT RALPH 2 berikut ini .

SINOPSIS RALPH BREAKS THE INTERNET : WRECK-IT RALPH 2 2018

Setelah 6 tahun lalu Ralph menyelesaikan petualangannya untuk mencari jati diri, akhirnya Ralph kini kembali mulai beraksi dalam pertualangan barunya .

Kali ini Ralph akan berpetualangan dengan koneksi internet ke dalam dunia maya. Belum diketahui Ralph akan berpetualang kemana . Tapi kemungkinan besar bahwa kali ini Ralph akan kembali memasuki dunia game . Tepatnya game online yang rata rata menerapkan sistem multi-player . Atau dalam options kedua bahwa Ralph akan membebaskan kerabat beserta dirinya dari serangan virus dan malware yang selama ini “berenang” bebas di Internet.

Dalam serial Ralph Breaks The Internet : Wreck-it Ralph 2 ini , akan dikisahkan bahwa Ralph akhirnya bisa terhubung ke internet setelah Ralph menemukan kembali router wifi milikinya . Ketika gadget tempat berdiam Ralph terkoneksi dengan internet , maka ketika itu juga Ralph berpetualang menjelajahi semesta dunia maya yang membuatnya menemukan hal baru yang tentunya belum pernah dia tahu selama perjalanan karirnya sebagai tokoh dunia game . Kita tahu bahwa Ralph memiliki kelebihan dalam bidang menghancurkan sesuatu sesuai dengan judul “Wreck”-nya , maka yang pasti terjadi bahwa kali ini Ralph akan tampil lebih heroik dari pertualangan diseri perdananya pada tahun 2012 silam .

Kali ini tidak banyak pula sinopsis yang bisa kami sertakan . Mengingat dalam video trailer Wreck-it Ralp 2 yang disebarkan oleh akun official Walt Disney hanya berdurasi sekitar 20-an detik dan hanya sekedar video opening . Mungkin saja Disney akan mengeluarkan trailer lengkap pada saat film Wreck-it Ralph mendekati hari rilis . Untuk kali ini , kita harus mengeluarkan ekspentasi pendapat masing masing tentang apa yang akan terjadi dalam pertualangan Ralph dalam seri sekuelnya nanti .

Jadi bagaimana? Apakah sinopsis RALPH BREAKS THE INTERNET: WRECK-IT RALPH 2 ini cukup membuat anda penasaran akan kisah pertualangan Ralph berikutnya?

Trailer film RALPH BREAKS THE INTERNET: WRECK-IT RALPH 2

(belum tersedia)

Informasi film RALPH BREAKS THE INTERNET: WRECK-IT RALPH 2

sinopsis Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2Sutradara: Rich Moore, Phil Johnston
Pengisi Suara: John C. Reilly, Sarah Silverman, Jack McBrayer, Jane Lynch, Taraji P. Henson
Rumah produksi: Walt Disney Pictures, Walt Disney Animation Studios
Distributor: Walt Disney Studios, Motion Pictures
Tanggal rilis: 21 November 2018

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.