Film Snoopy dan Charlie Brown: The Peanuts Movie (2015) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada


Informasi film Snoopy dan Charlie Brown: The Peanuts Movie :
Sutradara:
Steve Martino
Produser:
Craig Schulz
Bryan Schulz
Cornelius Uliano
Paul Feig
Michael J. Travers
Penulis:
Bryan Schulz
Craig Schulz
Cornelius Uliano
Adaptasi:
Peanuts, oleh Charles M. Schulz
Pengisi suara:
Noah Schnapp, Hadley Belle Miller, Mariel Sheets, Alex Garfin, Francesca Angelucci Capaldi, Noah Johnston, Venus Omega Schultheis, Rebecca Bloom, Marelik “Mar Mar” Walker, Anastasia Bredikhina, Micah Revelli, William “Alex” Wunsch, AJ Teece, Madisyn Shipman, Troy “Trombone Shorty” Andrews, Kristin Chenoweth, Bill Melendez.
Penata musik:
Christophe Beck
Sinematografer:
Renato Falcão
Editor:
Randy Trager
Perusahaan produksi:
Blue Sky Studios, 20th Century Fox Animation, Peanuts Worldwide, Feigco Entertainment
Perusahaan distributor:
20th Century Fox
Tanggal rilis:
1 November 2015 (pemutaran perdana di New York City)
1 November 2015 (Amerika Serikat)
Durasi:
93 menit
Negeri: Amerika Serikat
Bahasa: Inggris
Biaya / box office: $ 99 juta / $90,2 juta

Sinopsis Film Snoopy dan Charlie Brown: The Peanuts Movie (2015):

Film Snoopy dan Charlie Brown: The Peanuts Movie dimulai dari  anak perempuan berambut merah pindah ke lingkungannya, Charlie Brown naksir tapi merasa frustasi bahwa ia tidak akan mendapatkan perhatiannya. Lucy bilang ke Charlie kalau ia harus lebih percaya diri. Charlie memutuskan memulai kegiatan baru dengan harapan akan mendapatkan perhatian anak perempuan berambut merah. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Victor Frankenstein Dibintangi McAvoy dan Daniel Radcliffe)

Upaya pertamanya adalah ikut dalam pertunjukan bakat di sekolah dengan menampilkan sulap. Tapi saudara perempuannya, Sally, melakukan hal yang salah, Charlie terpaksa berkorban waktu untuknya, dan dengan bantuan Snoopy, menyelamatkan saudaranya. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Skakmat (2015), Impian Tukang Ojek Buka Usaha Cuci Motor)

Charlie mempelajari gadis berambut merah suka menari, ia pun mendaftar ke sekolah tari dan meminta Snoopy mengajari gerakan terbaiknya. Saat menari, Charlie mulai mendapatkan perhatian dan pujian sampai ia tergelincir dan merusak sistem sprinkler sehingga tarinya berhenti. Semua siswa menyalahkannya.

Kemudian, Charlie dipasangkan dengan gadis berambut merah untuk menulis buku laporan. Pada awalnya, ia sangat senang karena memiliki kesempatan bersama, tapi anak perempuan itu dipanggil seminggu untuk menangani keluarga yang sakit. Charlie ditinggalkan menulis laporan sendiri. Berharap mengesankan anak perempuan berambut merah dan guru di sekolah, Charlie menulis laporan tentang novel tingkat tinggi, Perang dan Perdamaian. Charlie berhasil menjadi satu-satunya siswa yang mendapatkan nilai sempurna. Anak-anak lain mengucapkan selamat padanya dan popularitasnya meningkat. Saat ia pergi menerima medali di sekolah, ia melihat bahwa kertas tes yang tercampur dan melihat nilai sempurna seharusnya milik Peppermint Patty. Charlie menolak medalinya dan kehilangan semua popularitasnya. Ia merasa buruk saat laporannya ternyata hancur dan mengakui ke anak perempuan berambut merah, bahwa ia menyebabkan mereka gagal dalam mengerjakan tugas.

Pada akhir tahun ajaran, Charlie terkejut saat anak perempuan berambut merah memilih dia sebagai sahabat pena. Linus meyakinkan Charlie untuk memberitahu gadis berambut merah mengenai perasaannya sebelum liburan musim panas. Akankah dia berhasil? Saksikan film Snoopy dan Charlie Brown: The Peanuts Movie.

Trailer film Snoopy dan Charlie Brown: The Peanuts Movie:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.