The Lego Ninjago Movie (2017)

Diposting pada

Setelah sukses besar dengan “The Lego Movie” di tahun 2014, Warner Bros ingin kembali mengulang kesuksesan tersebut dengan, tidak tanggung-tanggung, mengeluarkan dua film spin-off sekaligus di tahun 2017 ini. Setelah membuka awal tahun dengan “The Lego Batman Movie” yang berhasil menduduki puncak box office selama dua minggu berturut-turut dan mendapat pujian dari kritikus, akankah “The Lego Ninjago Movie” mengulang prestasi tersebut?

Diadaptasi dari karakter mainan Lego Ninjago, film animasi 3D ini nantinya akan mengambil seting waktu tiga tahun setelah Emmett dan Wyldstyle menyelamatkan Lego Universe dan 7 bulan setelah Batman menyelamatkan Gotham City.

 

Setelah sukses dengan sekuel “Now You See Me” dan “Neighbors”, film ini akan menjadi debut Dave Franco sebagai pengisi suara karakter animasi. Jackie Chan sendiri kembali hadir menghibur Hollywood setelah kontribusinya di franchise “Kung Fu Panda” sebagai pengisi suara Monkey.

Karakter lainnya dalam “The Lego Ninjago Movie” akan diisi suara oleh Olivia Munn (Koko, ibu Llyod), serta kelima sahabat Lloyd akan masing-masing diisi suaranya oleh Fred Armisen, Abbi Jacobson, Kumail Nanjiani, Michael Peña, dan Zach Woods. Film ini akan dirilis pada 22 September 2017 setelah mundur setahun dari jadwal.

Sinopsis film The Lego Ninjago Movie:

Lego Ninjago berkisah tentang enam orang remaja biasa yang direkrut oleh seorang master kung fu bernama Sensei Wu (diisi suaranya oleh Jackie Chan) untuk menjadi ninja guna melindungi dunia Ninjago dari serangan monster jahat. Keenam remaja ini dipimpin oleh Lloyd Garmadon (Dave Franco), Lloyd dan teman-temannya menggunakan keahlian mereka untuk memberantas kejahatan di malam hari dan kembali menjadi remaja biasa lengkap dengan problematikanya di sekolah saat siang hari.

Keenam remaja ini merahasiakan identitas mereka sebagai ninja demi melindungi dunia Ninjago dari ancaman musuh. Salah satunya adalah Lord Garmadon (Justin Theroux), ayah Lloyd sekaligus adik dari Sensei Wu, yang ingin membalas dendam pada saudaranya dan kembali berkuasa di dunia Ninjago. Film “The Lego Ninjago Movie” ini bukanlah penampilan perdana Lloyd di dunia film Lego, dia sudah pernah muncul sebagai cameo di film The Lego Movie.

Poster film The Lego Ninjago Movie:

poster the lego ninjago movie

Informasi film The Lego Ninjago Movie:

Sutradara:
Charlie Bean

Produser:
Dan Lin
Roy Lee
Phil Lord
Christopher Miller

Penulis naskah:
Hilary Winston
Bob Logan
Paul Fisher

Ide cerita:
Dan Hageman
Kevin Hageman
Hilary Winston
Bob Logan
Paul Fisher

Adaptasi:
Lego Ninjago, oleh The Lego Group

Pemain:
Dave Franco
Michael Peña
Kumail Nanjiani
Zach Woods
Fred Armisen
Abbi Jacobson
Olivia Munn
Justin Theroux
Jackie Chan

Penata musik:
Mark Mothersbaugh

Rumah produksi:
LEGO System A/S
Vertigo Entertainment
Animal Logic
Lin Pictures
RatPac-Dune Entertainment
Warner Animation Group

Distributor:
Warner Bros. Pictures

Tanggal rilis:
22 September 2017

Negeri:
Amerika Serikat
Denmark

Bahasa:
Bahasa Inggris

Trailer film The Lego Ninjago Movie:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.