Sinopsis TINKER BELL AND THE LOST TREASURE (2009) Lengkap

Diposting pada

Film Tinker Bell and The Lost Treasure mengisahkan perjalanan Tinker Bell menuju bagian utara Never Land yang jauh untuk memperbaiki keadaan dengan temannya, Terence dan memulihkan Pohon Pixie Dust.

Film buatan Disney ini adalah film kedua dari seri Disney Fairies. Tinker Bella adalah karakter peri yang dibuat oleh J.M. Barrie dalam drama Peter Pan, or The Boy Who Wouldn’t Grow Up.

Tinker Bell and the Lost Treasure di rilis dalam format Blu-ray dan DVD oleh Walt Disney Studios Home Entertainment pada 27 Oktober 2009.

Sinopsis

Tinker Bell dipercayakan untuk menjaga keberadaan bubuk peri. Namun dia tak sengaja merusak satu tempat penyimpanan. Untuk memperbaikinya, dia harus mencari cermin ajaib.

Sinopsis Tinker Bell and the Lost TreasureSutradara: Klay Hall
Produser: Sean Lurie
Penulis: Evan Spiliotopoulos
Pengisi suara: Mae Whitman, Jesse McCartney, Raven-Symoné, Lucy Liu, Kristin Chenoweth, Angela Bartys, Anjelica Huston
Narasi: Grey DeLisle
Rumah produksi: DisneyToon Studios
Distributor: Walt Disney Studios, Home Entertainment (Amerika Serikat), Walt Disney Studios, Motion Pictures (Internasional)
Tanggal rilis: 27 Oktober 2009
Durasi film: 82 menit

Trailer

Plot

Peri-peri dengan kemampuan alami membawa musim dedaunan, hibernasi, angin sepoi-sepoi dan labu-labu: musim gugur. Sementara itu Tinker Bell (Tink) (Mae Whitman) dan peri penebar bubuk, seperti Terence (Jesse McCartney) tinggal di Pixie Hollow.

Tink mencoba membuat “Pixie Dust Express) untuk membantu Terence dan yang lainnya. Tapi dia gagal melakukannya saat dia dipanggil bertemu Ratu Clarion (Anjelica Huston), Peri Mary (Jane Horrocks) dan Redleaf, Menteri Musim Gugur (John DiMaggio).

Mereka menunjukkan batu bulan mistikal dan menjelaskan kekuatannya yang sangat dahsyat pada Tinker Bell. Setiap 8 tahun, ada bulan biru di Pixie Hollow. Ketika cahaya bulan biru langka ini melewati batubulan, menciptakan bubur peri berwarna biru untuk menguatkan dan meremajakan pohon bubuk peri.

Autumn Revelry adalah acara dimana para peri berkumpul untuk mengumpulkan debu. Tongkat kerajaan dibuat yang baru untuk mengangkat batu bulan. Tinker Bell diajukan untuk mengangkatnya. Meskipun dia pernah membuat kesalahan di masa lalu.

Peri Mary menjelaskan bahwa peri yang lebih kecil belajar dari mereka. Tink menerima tugas itu dan dibantu temannya, Terence. Tetapi ketika pekerjaan belangsung, Tink mengalami masalah dengan Terence yang berusaha lebih keras membantunya.

Ketika Tink meminta Terence mencari sesuatu yang lebih tajam, Terence membawa kompas ke bengkelnya. Hal ini membuat Tink kesal. Terence tidak mau repot untuk mencari panah  yang tajam. Perselisihan di antara mereka membuat tongkat kerajaan rusak dan batu bulan hancur.

Setelah pergi ke teater, Tinker Bell berangkat dengan balon yang dia ciptakan untu menemukan cermin ajaib. Dia mencarinya karena cermin ajaib dapat mengabulkan dua dari tiga permintaan. Tink berniat menggunakannya untuk memperbaiki monstone yang hancur.

Saat mencoba menghindari kelelawar yang lapar, kunang-kunang hijau bernama Blaze mendarat di balon Tinker Bell. Tink menyuruhnya pergi dan menolak bantuan, tapi Blaze benar-benar ingin membantunya.

Saat Blaze pergi, Tink berusaha membaca petanya, tapi keadaan terlalu gelap. Blaze kemudian kembali, dia menjelaskan peta tersebut untuk membantu Tink. Akhirnya Tink mengizinkan Blaze bersamanya.

Ketika petualangan mereka berlanjut, Tink berpikir untuk menemukan batu yang dapat mengarahkan mereka ke cermin. Begitu Tink terbang, balon mereka mulai menyimpang. Setelah gagal mencoba menggunakan jangkar, Blaze bergegas memberitahukan pada Tink.

Bagaimana nasib mereka? Akankah Tinker Bell berhasil menemukan cermin ajaib? Saksikan film ini dilayar kaca kesayangan Anda, seperti Bioskop Global TV.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.