Sinopsis THE WIND (2019)

Diposting pada

Sinopsis The Wind – Film The Wind mengisahkan seorang wanita yang berhadapan dengan hantu misterius yang datang bersama angin.

Film ini diarahkan oleh Emma Tammi yang baru saja memulai debutnya sebagai pengarah film. Dia mengganden Teresa Sutherland sebagai sutradara.

Sementara para pemainnya adalah Caitlin Gerard, Ashley Zukerman, Julia Goldani Telles dan Miles Anderson. Gerard dikenal setelah menjadi pemeran utama dalam serial televisi American Crime season pertama.

Dia juga pernah berperan dalam film Insidious: The Last Key (2018) sebagai Imogen Rainier dan The Assignment (2018) sebagai Johnnie, juga banyak film lainnya dengan peran-peran yang kecil.

The Wind pertama kali ditayangkan dalam Festival Film Toronto pada 10 September 2018. Film ini mendapatkan rating lumayan dari para kritikus film.

Situs Rotten Tomatoes memberikan rating persetujuan 69% berdasarkan 14 review dengan kesepakatan ulasan: “Tidak sempurna tapi menarik. The Wind menawarkan penggemar film horor sebuah kisah yang sangat ambisius yang lebih jauh lagi dibedakan oleh perspektifnya yang menyegarkan dan ketakutan yang efektif.”

Jessica Kiang dari Variety mengatakan The Wind tidak berusaha menjadi pahlawan wanita yang sempurna, tetapi untuk memahami dan berempati bahkan terhadap tindakan mereka yang paling tidak termaafkan. Dan ini adalah debut dalam hal kemantapan Tammy, kemampuan pengarahan yang meyakinkan.

Bagaimana kisah film ini? Simak sinopsis The Wind berikut ini.

Sinopsis

Film thriller supernatural ini mengambil lokasi di perbatasan Barat pada akhir tahun 1800an dimana seorang wanita didorong pada kegilaan oleh kerasnya dan terisolirnya tanah yang tidak subur. Dia kerap didatangi oleh hantu misterius yang dibawa oleh angin pada malam hari.

Sinopsis The WindJenis film: Horor, Supernatural
Sutradara: Emma Tammi
Produser: Christopher Alender, David Grove Churchill Viste
Penulis: Teresa Sutherland
Pemain: Caitlin Gerard, Ashley Zukerman, Julia Goldani Telles, Miles Anderson
Perusahaan produksi: Divide/Conquer, Soapbox Films
Distributor: IFC Midnight
Tanggal rilis: 10 September 2018 (TIFF), 5 April 2019 (AS)
Durasi film: 86 menit

Pemain dan karakter

  • Caitlin Gerard sebagai Lizzy Macklin
  • Ashley Zukerman sebagai Isaac Macklin
  • Julia Goldani Telles sebagai Emma Harper
  • Miles Anderson sebagai The Reverend
  • Dylan McTee sebagai Gideon Harper
  • Martin Patterson sebagai Eli

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.