Sinopsis The Main Event (2020), Petualangan Pegulat Cilik Menjadi Juara

Diposting pada

The Main Event adalah film Amerika yang diproduksi oleh WWE Studios dan Apple Inc. Film komedi ini dirilis oleh Netflix pada 10 April 2020. Skenario film ini ditulis oleh Adam pally, Seth Carr, Keith Lee, dan Renee Young.

Film ini merupakan besutan sutradara dan poduser Amerika, Jay Karas. Sebelumnya Jay Karas lebih banyak menyutradarai beberapa episode serial televisi dan stand-up comedy. Ia pernah berpartisipasi dalam menyutradarai beberapa episode serial televisi The Kids Are Alright, Sunnyside, dan The Baker and the Beauty.

Karakter utama dalam film ini adalah Leo, seorang anak laki-laki yang bercita-cita menjadi pegulat WWE yang sukses. Peran ini dipercayakan kepada Seth Carr, aktor muda Amerika yang dikenal publik lewat film Black Panther. Beberapa film lain yang pernah ia bintangi, antara lain Her, Terminator Genisys, dan Breaking In.

Peran berikutnya dipercayakan kepada aktris Amerika, Tichina Arnold. Ia memerankan karakter Denise, nenek Leo yang mendukung kecintaan cucunya pada gulat. Selain sebagai aktris, Tichina juga dikenal sebagai komedian dan penyanyi. Beberapa film lain yang pernah ia bintangi, antara lain Wild, Hogs, Top Five, dan Countdown.

Selain dua pemeran di atas, film ini juga dibintangi oleh Adam Pally, Ken Marino, Keith Lee, Babatunde, Aryan Simhadri, Momona Tamada, Glen Gordon dan masih banyak lagi.

Sinopsis

Film ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki berusia 11 tahun bernama Leo. Saat tengah bersembunyi dari perundungan ia menemukan topeng gulat ajaib yang memberinya kekuatan super. Bermimpi untuk menjadi pegulat WWE yang sukses, ia pun menggunakan topeng tersebut untuk mengikuti kompetisi WWE. Dengan dukungan sang nenek, ia berusaha untuk mewujudkan mimpinya menjadi superstar WWE. Baca juga: Sinopsis Kiss Kiss Bang Bang (2005), Dibintangi Robert Downey Jr

Jenis film: Komedi
Sutradara: Jay Karas
Produser: Richard Lowell, Jay Karas, Rupert Parkes, Renee Young, Adam Pally, Keith Lee
Penulis naskah: Adam Pally, Seth Carr, Keith Lee, Renee Young
Penulis cerita: Larry Postel
Pemain: Seth Carr, Tichina Arnold, Ken Marino, Aryan Simhadri, Momona Tamada, Glen Gordon, Keith Lee, Babatunde Aiyegbusi, Josh Zaharia, Dallas Young, Bodhi Sabongui, Renee Paquette, Matt Polinsky, Kofi Kingston, Stephen Farrelly, Mike “The Miz” Mizanin, Adam Pally
Penata musik: Rupert Parkes
Sinematografer: Karsten Gopinath, Dan Schalk, Rupert Parkes, Larry Postel
Editor: Dan Schalk
Animator: Richard Lowell
Produksi: WWE Studios, Apple Inc.
Distributor: Netflix
Tanggal rilis: 10 April 2020 (Amerika Serikat)
Durasi film: 101 menit

Pemain – karakter

  • Seth Carr sebagai Leo
  • Tichina Arnold sebagai Grandma
  • Ken Marino sebagai Frankie
  • Aryan Simhadri sebagai Riyaz
  • Momona Tamada sebagai Erica
  • Glen Gordon sebagai Caleb
  • Keith Lee sebagai Smooth operator
  • Babatunde Aiyegbusi sebagai Samson
  • Josh Zaharia sebagai Trevor
  • Dallsebagai Young sebagai Mason
  • Bodhi Sabongui sebagai Luke
  • Renee Paquette sebagai Renee Young
  • Matt Polinsky sebagai Corey Graves
  • Kofi Kingston sebagai dirinya sendiri
  • Stephen Farrelly sebagai Sheamus
  • Mike “The Miz” Mizanin sebagai dirinya sendiri
  • Adam Pally sebagai Steve
  • Lucie Guest sebagai Ny. Cartwright
  • Nikola Bogojevic sebagai Stinkface
  • Stephanie Bell sebagai Leslie yang terang

Alur

Seorang anak laki-laki, Leo ( Seth Carr) memiliki mimpi menjadi pegulat WWE yang sukses. Neneknya, Denise (Tichina Arnold) mendukung kesukaan cucunya pada gulat. Ayah Leo, Steve (Adam Pally) dan Denise mengirim dia ke sekolah.

Orang tua Leo telah bercerai dan ibunya pergi. Leo mengendarai sepedanya ke sekolah di mana dia bertemu dengan teman-temannya. Mereka dikerjai oleh anak laki-laki lain yang mengejek kesukaan mereka pada gulat. Nona Cartwright, seorang guru, datang dan mengirim mereka ke kepala sekolah.

Setelah sekolah berakhir, para perisak menghadang Leo dna mengejarnya dengan sepeda. Tapi Leo bisa sembunyi di dalam rumah yang sedang dijual. Di dalam rumah, Leo menemukan sebuah kotak dengan topeng gulat di dalamnya. Dia membawa masker itu ke rumahnya setelah seorang pria memberikan izin untuk itu.

Dia rumah, dia melihat iklan kompetisi WWE. Kemudian, terjadi perdebatan antara Steve dan Denise, Leo menguping soal bagaimana ibunya meninggalkan Steve untuk pria lain dan mereka juga sedang dalam masa sulit membayar rumah.

Leo pergi ke sekolah dan mencoba topeng itu. Tiba-tiba dia berubah, di mana suaranya menjadi lebih berat dan dia menjadi orang yang kuat luar biasa. Dia sadar dirinya memiliki kekuatan super. Dia mencari di Google dan menemukan masker itu dianggap legenda bahwa hanya juara sejati yang dapat menggunakan kekuatannya.

Di sekolah, Leo menghadapi pembulinya dan menggunakan masker untuk melawan mereka. Erica, teman sekolahnya, yang tertarik padanya, terkesan dan mereka menjadi teman. Tapi dia dihukum dan disuruh pulang ke rumah.

Leo memutuskan ikut audisi untuk kompetisi gulat dan mengenakan maskernya. Dia mampu memenangkan pertandingan dan bahkan jadi finalis. Dia akan melawan pegulat terkenal bernama Samson.

Bagaimana petulangan Leo dalam menggunakan masker ajaibnya? Saksikan film The Main Event di layar kaca kesukaan Anda.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.