Sinopsis THE LOSERS

Diposting pada

Film Losers (2010) mengisahkan tim khusus CIA yang dikhianati dan ditinggalkan untuk mati oleh atasan mereka. Hal ini membuat mereka berusaha melancarkan serangan terhadap CIA.

Film laga ini diadaptasi dari komik buatan Vertigo berjudul sama yang dibuat oleh Andy Diggle dan Jock. Di bawah arahan Sylvain White yang sebelumnya membuat film I’ll Always Know What You Did Last Summer dan Stomp the Yard, The Losers dibintangi oleh Idris Elba, Chris Evans, Zoe Saldana dan Jeffrey Dean Morgan.

The Losers mendapatkan beragam ulasan dari kritikus. Di situs Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan 49% rating dari 161 ulasan. Skor rata-rata 44/100 dari 32 ulasan juga diberikan oleh Metacritic.

Sinopsis

Sebuah kisah tentang perselisihan dan balas dendam yang berpusat pada Pasukan Khusus AS yang dikirim ke hutan Bolivia untuk melakukan pencarian dan penghancuran misi. Tim ini, Clay, Jensen, Roque, Pooch dan Cougar, menemukan diri mereka menjadi target pengkhianatan yang mematikan yang dilakukan oleh musuh yang kuat bernama Max. Diduga sudah mati, kelompok ini membuat rencana dan bergabung Aisha yang misterius yang menjalankan operasi cantik dengan agendanya sendiri. Bekerja sama, mereka harus tetap menyamar saat melacak Max yang dijaga ketat, pria kejam yang bertekad menguasai dunia dengan menggunakan teknologi tinggi terbaru dalam perang global.

Sinopsis The LosersJenis film: Action
Sutradara: Sylvain White
Produser: Joel Silver, Akiva Goldsman, Kerry Foster
Penulis naskah: Peter Berg, James Vanderbilt
Adaptasi: The Losers (komik) karya Andy Diggle (penulis) dan Jock (seniman)
Pemain: Columbus Short, Zoe Saldana, Chris Evans, Idris Elba, Jeffrey Dean Morgan, Óscar Jaenada, Jason Patric
Rumah produksi: Dark Castle Entertainment, Vertigo (DC Comics), Weed Road Pictures
Distributor: Warner Bros. Pictures dan StudioCanal
Tanggal rilis: 23 April 2010
Durasi film: 93 menit

Trailer

Plot

The Losers adalah kelompok pasukan elit khusus AS yang dipimpin oleh Clay (Dean Morgan) dan terdiri dari Roque (Elba), Pooch (Short), Jensen (Evans) dan Cougar (Jaenada). Mereka dikirim ke Bolivia untuk melakukan misi pencarian dan menghancurkan kompleks yang dijalankan oleh raja obat bius. Ketika menggambarkan target untuk sebuah serangan udara, The Losers menempatkan anak-anak di sebuah spot di kompleks dan berusaha membatalkan serangan, tapi atasan mereka dengan nama kode “Max” (Patric) mengabaikan permintaan mereka.

Dengan tidak adanya pilihan lain, Losers memasuki komplek dan sukses menyelamatkan anak-anak, serta membunuh Raja Obat Bius dalam proses itu. Ketika helikopter menjemput mereka, Max yakin terlalu banyak tahu. Max memerintahkan menghancurkan mereka, tanpa menyadari mereka memutuskan menyelamatkan anak-anak terlebih dahulu. Losers melihat misil menghancurkan helikopter dan membunuh 25 orang yang tidak bersalah. Mengetahui serangan itu dimaksudkan membunuh mereka, mereka memalsukan kematian mereka dan terdampar di Bolivia, bertekad membalas dendam terhadap Max yang misterius.

Empat bulan kemudian, Clay didekati oleh Aisha (Saldana) seorang wanita misterius yang menawarkan kesempatan membunuh Max. Clay menerimanya dan Aisha mengatur mereka bisa kembali ke AS, di mana mereka melanjutkannya dengan serangan terhadap konvoi yang diduga membawa Max. Mereka ternyata ditipu oleh Aisha yang bertujuan mencuri hard drive yang berisi rahasia Max.

Tidak mampu mengakses file di hard drive, Jensen menyusup ke dalam perusahaan pembuat drive dan mencuri algoritma yang memungkinkan mereka memecahkan kodenya. Mereka menemukan drive berisi kredit untuk transfer sebesar 400 juta dollar atas nama Max yang dia terima karena menjual “Snukes”, bom ramah lingkungan. Max menjualnya ke teroris internasional. Mereka menelusuri uang ke Los Angeles International Port of Entry yang mereka yakini sebagai markas Max. Mereka membuat rencana menyerang dan membunuh Max. Bagaimana nasib mereka? Akankah mereka berhasil? Saksikan sendiri film The Losers di layar kaca kesayangan Anda.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.