Sinopsis STYX (2018) Lengkap

Diposting pada

Film Styx (2018) merupakan sebuah film yang menceritakan kisah seorang dokter berusia 40 tahun dari Eropa yang mewujudkan model kebahagiaan dan kesuksesan khas Barat.

Film bergenre drama ini akan telah di bioskop-bioskop German pada tanggal 13 September 2018 dan merupakan film produksi Beta Cinema.

Film ini disutradarai oleh Wolfgang Fischer dan ditulis oleh Wolfgang Fischer bersama Ika Künzel. Sebelumnya Wolfgang Fischer telah menyutradarai beberapa film seperti What’s You Don’t See (2009) dan film pendek berjudul Grau (2001)

Dalam film ini peran utama Rieke dibintangi oleh Susanne Wolff yang sebelumnya telah membintangi beberapa film pendek dan FTV seperti Unser Kind (2018), Nichts zu verlieren (2018), 2017 Die Couch (2017), Return to Montauk (2017), Hedda (2016).

Kemudian ada Gedion Oduor Wekesa sebagai Kingsley, Felicity Babao sebagai suara Radio Coastguard, Alexander Beyer sebagai Paul, Inga Birkenfeld sebagai Marie dan Anika Menger sebagai Paramedic.

Ingin tahu bagaimana kisah sang Rieke di dalam film Styx? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis film Styx di bawah ini.

Sinopsis

Film Styx merupakan sebuah film yang menceritakan kisah seorang dokter berusia 40 tahun dari Eropa yang mewujudkan model kebahagiaan dan kesuksesan khas Barat. Dia berpendidikan, percaya diri, bertekad dan berkomitmen.

Kita melihat kehidupan sehari-hari Rike, sebagai dokter darurat, sebelum dia memenuhi impian yang telah lama dipegangnya dan berlayar ke laut sendirian di kapalnya.

Tujuannya: Pulau Ascension di Samudra Atlantik. Tetapi liburan impiannya dengan cepat terhenti di laut lepas, ketika, setelah badai, dia mendapati dirinya berada di dekat perahu nelayan yang tertimpa musibah.

Sekitar seratus orang akan tenggelam. Rike mengikuti hukum maritim dan radio untuk bantuan. Karena permintaannya tidak ke mana-mana, dia terpaksa membuat keputusan penting.

Sinopsis StyxJenis film: Drama
Sutradara: Wolfgang Fischer
Produser: Marcos Kantis, Martin Lehwald, Michal Pokorny, Alexander Dumreicher-Ivanceanu, Bady Minck
Penulis: Wolfgang Fischer
Pemain: Susanne Wolff, Gedion Oduor Wekesa
Distributor: Beta Cinema
Tanggal rilis: 16 Februari 2018 (Berlin)
Durasi film: 95 menit

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.