Sinopsis Sonic The Hedgehog (2020), Kisah Landak Biru Berkekuatan Super

Diposting pada

Film Sonic The Hedgehog merupakan film animasi komedi petualangan yang rencananya akan dirilis pada tahun 2020 mendatang. Film ini diproduksi serta didistribusikan Paramount Pictures yang diadaptasi dari Eponymous Video Game Franchise yang dikeluarkan oleh Sega.

Ada banyak artis-artis ternama yang turut bergabung dalam film Sonic The Hedgehog kali ini. Mulai dari Ben Schwartz yang mengisi suara dalam karakter Sonic, Jim Carrey yang berperan sebagai Dokter Ivo Robotnik, seorang ilmuwan sekaligus penemu yang memiliki rencana untuk mendominasi dunia dan musuh utama Sonic, James Marsden yang berperan sebagai Tom Wachowski, berteman dengan Sonic dan membantunya dalam upaya menghentikan aksi dari Dr. Robotnik, Tika Sumpter yang berperan sebagai Dr. Annie Wachowski, Adam Pally yang berperan sebagai rekan polisi Green Hills sekaligus teman Tom Wachowski, dan Neal McDonough yang berperan sebagai wali kota Bennington. Selain itu Lee Madjoun juga akan muncul dan berperan sebagai Stone, seorang agen yang melakukan kerja sama dengan Dr. Robotnik, Frank C Turner yang berperan sebagai Crazy Girl, Natasha Rothwell, Debs Howard, Garry Chalk, Elfina Luk Riff Raff, dan masih banyak lainnya.

Penasaran dengan aksi  Sonic dengan kemampuan berlari super cepatnya? Saksikan dalam film Sonic The Hedgehog yang akan rilis pada tanggal 14 Februari 2020.

Sinopsis

Film ini menceritakan tentang Tom Wachowski, seorang petugas dari Departemen Kepolisian San Fransisco yang baru saja ditunjuk untuk bertugas menjadi Sheriff Green Hills, Montana. Melakukan perjalanan dari Green Hills hingga menuju San Fransisco untuk membantu Sonic, landak biru antropormofik luar angkasa berwarna biru yang memiliki kemampuan berlari super cepat dan luar biasa. Memiliki misi untuk menghindari penangkapan yang dilakukan pemerintah, mengumpulkan cincinnya, hingga mengalahkan ilmuwan gila yaitu Dr. Robotnik.

Sinopsis Sonic The HedgehogJenis film: Adventure
Sutradara: Jeff Fowler
Produser: Neal H. Moritz, Toby Ascher, Toru Nakahara, Takeshi Ito
Penulis: Pat Casey, Josh Miller
Adaptasi: Sonic the Hedgehog karya Sega
Pemain: James Marsden, Ben Schwartz, Tika Sumpter, Jim Carrey
Narator: Ben Schwartz
Musik: Tom Holkenborg
Sinematografer: Stephen F. Windon
Editor: Stacey Schroeder, Debra Neil-Fisher
Produksi: Sega Sammy Group, Original Film, Marza Animation Planet, Blur Studio
Distributor: Paramount Pictures
Tanggal rilis: 25 Januari 2020 (Paramount Theatre), 14 Februari 2020 (AS)
Durasi film: 99 menit

Pemain – Karakter

  • Ben Schwartz sebagai pengisi suara Sonic, landak biru serupa manusia dengan kecepatan supersonik yang kabur dari Robotnik dan pemerintah AS; Benjamin L. Valic sebagai Sonic kecil.
  • Jim Carrey sebagai Dr. Robotnik, ilmuwan gila dan penemu yang mengejar kekuatan kecepatan super Sonic untuk menaklukan dunia.
  • James Marsden sebagai Thomas Michael “Tom” Wachowski, sheriff Green Hills yang berharap bergabung ke kepolisian San Francisco, yang juga teman Sonic dan membantu Sonic menghentikan Robotnik.
  • Tika Sumpter sebagai Maddie Wachowski, dokter hewan dan istri Tom yang kemudian membantu Tom menghindari Robotnik.
  • Lee Majdoub sebagai Agen Stone, agen pemerintah yang bekerja untuk Robotnik.
  • Natasha Rothwell sebagai Rachel, saudari Maddie yang tidak menyukai Tom dan sering mempengaruhi Maddie agar meninggalkan Tom.
  • Melody Nosipho Niemann sebagai Jojo, putri Rachel yang juga keponakan Maddie dan Tom Wachowski.
  • Adam Pally sebagai Wade Whipple, petugas polisi di Green Hills dan teman Tom
  • Neal McDonough sebagai Major Bennington, seorang prajurit yang tidak suka dengan Robotnik
  • Tom Butler sebagai Komandan Walters.
  • Frank C. Turner sebagai Carl yang gila, teoritikus teori konspirasi yang berusaha membuktikan keberadaan Sonic yang menyebutnya sebagai si Setan Biru.

Plot

Sonic, landak biru dari luar angkasa yang dapat lari dengan kecepatan supersonik, menemukan dirinya diburu oleh suku echidnas karena kekuatannya. Penjaganya, Longclaw si burung hantu, memberikannya sebuah tas yang berisi cincin yang dapat menciptakan sebuah portal ke plante lain. Dia menggunakanya untuk mengirimnya ke planet lain ketika dia melindungi dirinya dari echidnas dan juga memberikan Sonic sebuah peta ke sebuah planet yang berisi jamur untuk digunakan jika dia mengalami masalah di bumi.

10 tahun kemudian, Sonic menikmati kehidupan rahasia di dekat kota Green Hills, Montana, tapi ingin berteman. Dia mengidolakan sheriff lokal, Tom Wachoswki dan istrinya seorang dokter hewan, Maddie. Dai tidak menyadari pasangan ini berencana pindah ke San Francisco segera, karena Tom dipekerjakan oleh Departemen Polisi San Francisco.

Suatu malam, Sonic kecewa karena kesepian ketika dia bermain baseball sendirian dan lari dengan kecepatan supersonik. Hasilnya, dia memicu gelombang elektromagnetik yang mematikan listrik seluruh daerah Pasifik Barat Laut. Ahli robot dan ilmuwan jenius, Doctor Robotnik diminta oleh Departemen Pertahanan AS untuk mengungkap sumber dari pemadaman. Robotnik menemukan dan melacak Sonic, yang bersembunyi di gudang Wachowski. Tom menemukan Sonick dan secara tak sengaja menembaknya dengan obat penenang, menyebabkan dia mengirim tas cincinnya melalui sebuah portal ke San Francisco. Tom ragu-ragu setuju membantu Sonic sebelum Robotnik sampai di rumah Wachoswski dan mereka berdua kabur. Saat pasangan ini menghindari Robotnik, yang menuduh Tom sebagai teroris domestik, Tom dan Sonic perlahan terikat, dengan Tom mengetahui keinginan Sonic untuk memiliki teman sejati.

Robotnik menemukan salah satu bulu Sonick, mengetahui tenaga yang terkandung di dalamnya memiliki potensi untuk bahan bakar robotnya. Dia terobsesi menangkap Sonic. Saat dia melacaknya, Tom mendiskusikan rencana meninggalkan Green Hills, tapi Sonic tidak setuju. Segerat setelah mengalahkan robot yang dikirim oleh Robotnik, sebuah ledakan melukai Sonic. Tiba di San Francisco, Tom membawanya pada Maddie, yang memulihkannya.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan sendiri film Sonic the Hedgehog di layar kaca kesayangan Anda.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.