Sinopsis Romance Doll (2020)

Diposting pada

Romance Doll adalah film Jepang yang bergenre drama romantis. Film ini diproduksi oleh Happinet Pictures, Kadokawa Shoten Publishing Co., Tokyo Broadcasting System (TBS) dan U-Next. Dirilis pada 24 Januari 2020 film ini diangkat dari novel bertajuk sama yang ditulis oleh Yuki Tanada.

Selain menulis skenario, Yuki Tanada juga berperan sebagai sutradara film ini. Yuki Tanada adalah sutradara dan penulis dari Jepang yang telah membesut sejumlah karya film. Beberapa film yang pernah ia sutradarai, antara lain Ain’t No Tomorrows, Mourning Recipe, dan Round Trip Heart.

Peran utama dalam film ini dipercayakan kepada Yû Aoi. Aktris yang juga aktif sebagai model ini memerankan tokoh Sonoko Kitamura, seorang istri yang menyimpan rahasia dari pasangannya. Sebagai seorang aktris Yû Aoi telah membintangi sejumlah judul film, antara lain Killing, A Long Goodbye, dan From Miyamoto To You.

Tokoh selanjutnya adalah Tetsuo Kitamura, suami Sonoko yang memiliki pekerjaan rahasia sebagai perancang boneka seks. Karakter ini dipercayakan kepada Issey Takahashi, aktor Jepang yang populer lewat serial film Kill Bill. Beberapa film lain yang pernah ia bintangi, antara lain Okuotoko, Until I Meet September’s Love, dan Samurai Shifters.

Selain dua pemeran utama di atas, film ini juga dibintangi oleh Kenta Hamano, Kitarô, Tôko Miura, Kôji Ohkura, Pierre Taki, dan Eri Watanabe.

Sinopsis

Film ini menceritakan tentang sepasang suami-istri muda, yaitu Tetsuo dan Sonoko yang menikah karena jatuh cinta pada pandangan pertama. Meski telah menikah, Tetsuo memiliki sebuah rahasia yang tidak diketahui oleh istrinya, yaitu ia bekerja sebagai pembuat boneka seks. Sementara itu, hubungannya dengan Sonoko menjadi tanpa seks. Hingga akhirnya Sonoko memberi tahu Tetsuo tentang rahasianya yang lebih kelam.

Baca juga: Sinopsis BLEACH: Film Jepang Angkat Kisah Shinigami

sinopsis romance dollGenre: Roman
Produser: Yoshihiro Nagata, Yasushi Minatoya, Kanako Yoneyama
Sutradara: Yuki Tanada
Penulis: Yuki Tanada (novel & naskah)
Sinematografer: Ryo Otsuka
Tanggal rilis: 24 Januari 2020
Durasi: 123 menit
Distributor: Kadokawa Pictures
Bahasa: Jepang
Negara: Jepang

Pemain – karakter

  • Issey Takahashi sebagai Tetsuo Kitamura
  • Yu Aoi sebagai Sonoko Kitamura
  • Kitaro sebagai Kinji Aikawa
  • Eri Watanabe sebagai Maria Tashiro
  • Pierre Taki sebagai Kaoru Kubota
  • Kenta Hamano sebagai Morozumi
  • Toko Miura sebagai Hiroko
  • Koji Ookura sebagai Harada
Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.