Sinopsis Rich in Love (2020), Sembunyikan Kekayaan demi Mengejar Cinta Sejati

Diposting pada

Rich in Love adalah film Brasil yang diproduksi oleh Ananã Produções. Film bergenre komedi romantis ini dirilis oleh Netflix pada 30 April 2020. Skenario film ini ditulis oleh Bruno Garotti dan Sylvio Gonçalves.

Tak hanya menulis skenario, Bruno Garotti juga berperan sebagai sutradara film ini. Bruno Garotti adalah sutradara yang aktif pula sebagai penulis skenario dan editor. Sebelum membesut film ini, ia telah menyutradarai sejumlah film, antara lain I Go Crazy, Anything for a Pop Star, dan DJ Cinderella.

Peran utama dalam film ini dipercayakan kepada aktor Brasil, Danilo Mesquita. Selain sebagai aktor, Danilo juga aktif sebagai penyanyi dan komposer. Sebagai seorang aktor, ia lebih aktif membintangi serial televisi, seperti Rock Story, A Second Chance, 3%. Dalam film ini ia memerankan karakter Teto, anak konglomerat yang berpura-pura miskin.

Karakter selanjutnya adalah seorang dokter residen bernama Paula. Peran ini dipercayakan kepada aktris cantik Giovanna Lancelloti. Beberapa film lain yang pernah ia bintangi, antara lain Amongst Bees, Anything for a Pop Star, dan Intimate Strangers.

Berikutnya ada aktor Jaffar Bambirra yang didapuk memerankan karakter Igor. Igor adalah sahabat Teto sekaligus anak penjaga kebun tomat milik ayah Teto. Sebelum membintangi film ini, Jaffar dikenal publik lewat serial televisi bertajuk The Big Catch.

Sinopsis

Film ini menceritakan tentang Teto, seorang anak konglomerat yang menyamar dan magang di perusahaan ayahnya untuk menguji kemampuannya sendiri. Teto bertemu dan jatuh cinta dengan seorang dokter residen bernama Paula. Untuk menguji kesetiaan Paula, Teto berbohong pada kekasihnya dan mengatakan bahwa ia dibesarkan dalam keadaan miskin. Namun, kebohongan yang ia buat justru berkembang dan menjadi lepas kendali. Baca juga: Sinopsis The Kissing Booth 2 (2020)

sinopsis rich in loveJenis film: Roman
Sutradara: Bruno Garotti, Anita Barbosa
Penulis: Bruno Garotti, Sylvio Gonçalves
Pemain: Danilo Mesquita, Giovanna Lancellotti, Fernanda Paes Leme
Produksi: Ananã Produções
Distributor: Netflix
Tanggal rilis: 30 April 2020 (Brazil)
Durasi film: 104 menit

Pemain – karakter

  • Danilo Mesquita sebagai Teto
  • Giovanna Lancellotti sebagai Paula
  • Jaffar Bambirra sebagai Igor
  • Lellê sebagai Monique
  • Fernanda Paes Leme sebagai Alana
  • Ernani Moraes sebagai Teodoro Trancoso
  • Bruna Griphao sebagai Raissa
  • Jennifer Dias sebagai Katia
  • Gillray Coutinho sebagai Célio
  • Caio Paduan sebagai Dr. Victor
  • Alok
  • Ricardo Ferreira sebagai Taxista
  • Marco Antonio de Carvalho sebagai Brutamontes
  • Oscar Calixto sebagai Zé

Alur cerita

Teto, yang dijuluki “Pangeran Tomat”, adalah anak pemilik perusahaan saus tomat terkenal di kotanya. Dia kaya dan dimanjakan oleh ayahnya. Semua keinginannya dipenuhi. Dia tidak pernah bekerja dan berkarakter playboy. Horang kayah mah bebas!

Setiap hari dia tidur dengan wanita berbeda. Kebiasaan yang membuat ayahnya khawatir. Dia selalu didukung oleh temannya, Igor, anak seorang pelayan. Hanya Igor saja yang berani blak-blakan padanya. Teto dan Igor sering taruhan yang membuat Igor menjadi kesulitan untuk belajar dengan serius.

Di sisi lain, adalah Paula, seorang calon dokter yang ingin segera membuka praktik sendiri. Dia harus magang sebagai dokter residen di rumah sakit di Rio. Dia bersahabat dengan sesama dokter residen, Raissa dan Katia. Mereka yakin Paula akan segera mendapatkan izin praktik karena Dr. Victor selalu memuji kinerjanya.

Ketika Katia mengajak Paula dan Raissa untuk berpesta lajang karena dia akan menikah, Paula tidak jadi ikut karena Dr. Victor memintanya untuk ikut operasi. Namun, setelah Dr. Victor menunjukkan niat seksual padanya, Paula beralasan sakit dan mengikuti kedua temannya.

Mereka bersenang-senang di acara ulang tahun ‘pangeran tomat’ di sebuah desa. Yang menjadi awal pertemuan Paula dan Teto. Saat itu, Igor dan Teto bertengkar karena gadis yang ditaksir Igor menyukai Teto. Hal ini membuat Igor meninggalkan Teto karena kesal. Teto selalu mendapatkan apa yang dia inginkan karena dia anak orang kaya dan tidak ada yang benar-benar tulus padanya.

Teto yang frustasi ditinggalkan Igor dan merasa apa yang dikatakan Igor ada benarnya, dia pun melepaskan pakaian dan menyembunyikan kalungnya. Berbaur dengan para penonton yang sedang menikmati pesta. Hal ini membuat dia tak sengaja melempar Paula dalam acara lempar tomat.

Teman-teman Paula mendapatkan gangguan dari sekelompok pria yang mabuk. Teto yang berusaha membantu, mendapatkan pukulan di wajah. Saat itulah Teto merasa jatuh cinta pada Paula dan berniat mengejarnya. Dalam usahanya, dia mengajak Igor ke Rio de Janeiro.

Mereka akan bertukar identitas. Teto mempertaruhkan mobil Range Rover miliknya jika Igor berhasil mengalahkannya dan terpilih menjadi karyawan tetap dalam program perusahaan magang milik ayah Teto.

Bagaimana kisah ini? Tonton sendiri ya di layar kaca Anda.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.