Sinopsis ONWARD (2020), Kisah Dua Elf Mencari Sihir

Diposting pada

sinopsis onward sihirJika kita berbicara tentang Animasi, maka hal tersebut tak akan bisa lepas dengan yang namanya Walt Disney Studio, dan jika ditanya kan lagi film animasi Disney buatan siapakah yang paling populer sejagat dan umumnya selalu sukses merebut hati para pecinta film animasi untuk menonton karya-karya buatan mereka. Dan jawabannya siapa lagi jika bukan Pixar Animation Studio.

Karya-karya animasi buatan studio yang berbasis di California, Amerika Serikat ini yang kebanyakan diperuntukkan untuk Walt Disney Studio, memang selalu memikat hati bagi siapapun yang menyaksikannya tidak hanya anak-anak tapi juga para orang dewasa yang juga merasa tersihir dengan hasil karya film animasi buatan studio yang mempunyai logo lampu meja belajar yang bisa melompat ini.

Karena memang film-film animasi dari Pixar mempunyai sesuatu hal yang magis, yang mengajak para penontonnya untuk bisa bereksplorasi kedalam dunia imajinatif milik mereka sendiri sambil mendapatkan berbagai pesan moral yang sangat baik, yang biasanya menjadi intisari dari film-film animasi karya studio tersebut. Sebut saja A Bugs Life, Cars, Toy Story, Big Hero 6 hingga yang paling terbaru yaitu Moana dan juga Toy Story 4, mereka kesemua itu merupakan beberapa film animasi yang menjadi hasil karya dari studio Pixar, dan mampu meraih perhatian jutaan penonton dan terbilang cukup sukses dalam meraih pundi-pundi pendapatan untuk tiap penayangan film-film animasi mereka tersebut.

Dan bagi kamu yang memang mengaku nge-fans sejati dari film –film animasi produksi Pixar dan juga Walt Disney studio, maka bersiaplah menyambut kemunculan film animasi mereka yang terbaru yang direncanakan untuk rilis pada bulan Maret 2020 tahun depan. Dan film animasi yang kita singgung barusan tersebut, akan berjudul Onward.

Baca juga: Sinopsis ELLIOT THE LITTLEST REINDEER (2018)

Sama seperti animasi-animasi produksi dari Pixar sebelumnya, film Onward sendiri masih menggunakan teknologi animasi jenis 3D CG yang terlihat cartoony, dan juga akan banyak memperlihatkan dunia yang sangat magis, yang diyakini lagi-lagi akan mampu menyihir siapapun yang akan menyaksikannya nanti. Apalagi dengan deretan para bintang kelas Hollywood yang akan menyumbangkan suara mereka untuk bisa menghidupkan para karakter yang ada di film tersebut. Sebut saja ada Tom Holland dan juga Chriss Pratt yang jelas-jelas mereka adalah para Aktor yang tergabung juga di dalam rumah produksi Marvel Studio yang memang kini berada di bawah naungan Disney pula, lalu ada juga Julia Louis Dreyfus, Octavia Spencer, dan beberapa lainnya lagi yang masih dirahasiakan oleh pihak studio.

Film yang akan disutradarai oleh Dan Scanlon yang sebelumnya juga menyutradarai film animasi Pixar lainnya yaitu Monster University ini, secara garis besar memiliki suatu inti cerita yang berkisah tentang dua saudara Elf remaja yang memulai sebuah petualangan mereka setelah ayah mereka meninggal, untuk mencari tahu lebih jelas apakah kekuatan sihir itu masih ada di dunia ini.

Baca juga: Sinopsis TOY STORY 4 (2019) Lengkap

Film yang mempunyai banyak karakter-karakter yang diambil dari makhluk-makhluk mitologi seperti unicorn, Troll, hingga putri duyung yang dibalut dengan zaman modernisasi tersebut, konon terinspirasi dari kisah nyata sang Sutradara dengan saudara kandungnya sendiri. Hmm jadi makin penasaran saja untuk bisa menyaksikan kedua kakak beradik Peri ini, berpetualang untuk mencari kebenaran yang ada terkait dunia sihir.

Menurut informasi yang sudah beredar, film ini tepatnya akan dirilis pada tanggal 6 Maret 2020 di Amerika Serikat, sementara di Indonesia sedikit lebih dulu rilisnya selang dua hari sebelumnya yaitu pada 4 Maret 2020, jadi jangan sampai terlewatkan film yang akan menyihir kalian sekeluarga ini, di bioskop kesayangan kalian nantinya ya.

Sinopsis

Film ini berlatarbelakang dunia sihir yang dihuni oleh peri, troll, putri duyung, centaur, faun, satyr, gnome, arwah, goblin dan makhluk mistis lainya. Di dunia ini, bagaimanapun juga, ketika dunia dongeng menjadi realitas, dunia ini kehilangan sihirnya. Para penghuni dunia ini menggunakan mesin seperti telepon seluler dan mobil, daripada sihir.

Dua anak remaja peri, Ian dan Barley Lightfoot bersaudara, memulai sebuah pencarian untuk menemukan apakah masih ada sihir di dunia ini untuk menghabiskan sehari saja dengan ayah mereka yang telah meninggal. Mereka terlalu kecil untuk mengingat ayah mereka.

sinopsis onwardJenis: Fantasi, Animasi
Sutradara: Dan Scanlon
Produser: Kori Rae
Penulis: Dan Scanlon, C. S. Anderson
Pemain: Tom Holland, Chris Pratt, Julia Louis-Dreyfus, Octavia Spencer
Produksi: Walt Disney Pictures, Pixar Animation Studios
Distributor: Walt Disney Studios, Motion Pictures
Tanggal rilis: 6 Mei 2020 (AS)

Pemain – karakter

  • Tom Holland sebagai Ian Lightfoot
  • Chris Pratt sebagai Barley Lightfoot
  • Julia Louis-Dreyfus sebagai Laurel Lightfoot
  • Octavia Spencer sebagai Manticore

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.