Sinopsis LU OVER THE WALL (2017) Lengkap

Diposting pada

Film Lu Over the Wall bercerita tentang seorang anak sekolah pemurung bernama Kai yang hidupnya berubah setelah bertemu putri duyung bernama Lu.

Lu Over The Wall adalah film animasi Jepang yang dipoduksi oleh Science Saru dan di sutradarai oleh Masaaki Yuasa. Film animasi satu ini memiliki genre fantasi dan pertama kali rilis pada tanggal 19 Mei 2017.

Masaaki Yuasa merupakan sutradara yang juga telah mengerjakan banyak animasi populer. Beberapa judul anime dengan visual indah yang pernah dikerjakan oleh Masaaki adalah The Tatami Galaxy (2010) dan Night Is Short, Walk On Girl (2017).

Tak hanya animasi Jepang, Masaaki juga pernah menjadi sutradara salah satu episode animasi populer Amerika, Adventur Time .

Gaya visual Masaaki Yuasa memang berbeda dengan animasi Jepang pada umumnya. Namun tetap unik dan menarik untuk ditonton.

Sinopsis

Lu Over The Wall berkisah tentang seorang bocah bernama Kai Ashimoto yang tinggal di Hinashi, sebuah desa pemancingan yang sunyi.

Kai tinggal bersama dengan ayah dan kakeknya yang seorang pengerajin payung hias. Karena kesusahan dan problematika keluarga, Kai mengalami kesulitan dalam mengungkapkan perasaannya dengan keluarganya.

Sebagai hiburan, ia gemar menulis lagu dan mengunggahnya ke internet. Hingga suatu hari, ia mendapat ajakan dari tean sekelasnya, Kunio dan Yuho untuk bergabung dalam sebuah band musik bernama “SEIREN”.

Kai pun pergi ke Pulau Merfolk untuk berlatih di sana. Ia pun berjumpa dengan gadis ningyo (sejenis manusia ikan) bernama Lu yang pandai menari dan bernyanyi dengan indah.

Kai pun banyak menghabiskan waktu dengan Lu dan mulia berani mengungkapkan perasaanya. Namun, penduduk Hinashi mepercayai bahwa manusia ikan adalah pembawa bencana.

Hal ini membuat ketegangan terjadi antara Lu dengan penduduk tempat asal Kai. Apakah Kai bisa menjaga persahabatannya dengan Lu dan menyelematkan desanya?

Lu Over The Wall patut kamu tonton dengan kisahnya yang teatrikal.

Sinopsis Lu Over the WallJenis film: Drama, Fantasi
Sutradara: Masaaki Yuasa
Produser: Eunyoung Choi
Penulis: Reiko Yoshida, Masaaki Yuasa
Pemain: Kanon Tani, Shota Shimoda, Shin’ichi Shinohara, Akira Emoto, Sōma Saitō, Minako Kotobuki, Chidori (Daigo, Nobu)
Rumah produksi: Science Saru
Distributor: Toho
Tanggal rilis: 19 Mei 2017
Durasi film: 112 menit

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.