Sinopsis LIFE OF THE PARTY, Film Komedi Dibintangi Melissa McCarthy

Diposting pada

Sinopsis Life of the Party – Film Life of the Party (2018) mengisahkan seorang wanita yang diceraikan suaminya dan akhirnya membalas dendam yang diawali dengan melanjutkan pendidikannya.

Apa yang kamu pikirkan setelah membaca judul film ini? Apa kamu langsung memikirkan lagu milik penyanyi tampan Shawn Mendes? Tapi, film ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan lagu itu. Life of the Party adalah film komedi asal Amerika yang disutradarai oleh Ben Falcon dan naskahnya ditulis oleh Falcon dan pasangannya yang bernama Melissa McCarthy. Rumah produksi yang membuat film ini yaitu On the Day Productions dan New Line Cinema, lalu didistribusikan oleh Warner Bross. Pictures.

Para pemeran dari film ini yaitu melissa McCarthy sebagai Deanna Miles, Molly Gordon sebagai Maddie Miles, Gillian Jacobs sebagai Helen, seorang mahasiswi yang telah menghabiskan 8 tahun untuk pendidikannya. Lalu Maya Rudolph sebagai Christine yang merupakan teman Deanna, Matt Walsh sebagai Matt Walsh sebagai Dan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pembuatan film ini dimulai pada bulan Agustus 2016 di Atlanta dan beberapa tempat lainnya. Ada beberapa selebriti terkenal yang menjadi cameo dalam film ini. Contohnya saja Christina Aguilera sebagai dirinya sendiri dan Ben Falcone yang menjadi Uber driver.Life of the Party secara resmi dirilis pada 11 Mei lalu, dan trailer pertamanya telah rilis pada tanggal 5 Februari 2018. Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis Life of the Party berikut ini.

Sinopsis

Film ini dimulai ketika Deanna Miles pergi bersama suaminya yang bernama Dan untuk mengantarkan putrinya ke Universitas Decatur di Atlanta untuk menghadiri tahun seniornya disana.  Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada Maddie putrinya, Deanna berkata pada Dan bahwa dirinya sangat menantikan perjalanan mereka ke Italia, namun Dan berkata bahwa dia ingin bercerai dari Deanna karena mengaku telah mencintai wanita lain. Perbuatan Dan selanjutnya semakin memperburuk hubungan mereka yaitu dengan menjual rumah mereka yang artinya Deanna harus pergi. Untuk menjalankan misi balas dendamnya dengan Dan, Deanna memutuskan untuk mengambil kelas arkeologi yang dirinya tinggalkan dulu. Dan kisah selanjutnya berawal dari hal tersebut.

sinopsis Life of the PartySutradara: Ben Falcone
Produser: Ben Falcone, Melissa McCarthy, Chris Henchy
Penulis: Ben Falcone, Melissa McCarthy
Pemain: Melissa McCarthyGillian Jacobs, Maya Rudolph, Julie Bowen, Matt Walsh, Molly Gordon, Stephen Root, Jacki Weaver
Rumah produksi: New Line Cinema, On the Day Productions
Distributor: Warner Bros. Pictures
Tanggal rilis: 11 Mei 2018
Durasi film: 105 menit

Review

Di situs Rotten Tomatoes, film Life of the Party mendapatkan rating persetujuan 38% berdasarkan 122 ulasan dan rating-rating rata-rata 5/10. Konsesus penting dari situs tersebut mengatakan Life of the Party memiliki humor yang hidup dan kelimpahan pemain berbakat namun tidak cukup untuk menggantikan kekurangan dalam naskah dan plot yang seringkali luput (diakses 14 Juni 2018). Sementara di situs Metacritic, film ini mendapatkan skor rata-rata 46/100 berdasarkan ulasan dari 32 kritikus (diakses 12 Mei 2018). Life of the Party mendapatkan penghasilan box office sebesar $65,4 juta mengalahkan biaya pembuatannya yang sebesar $30 juta.

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.