Sinopsis Lengkap SAN ANDREAS (2015)

Diposting pada

Film San Andreas (2015) mengisahkan seorang pilot helikopter penyelamat yang harus berusaha menyelamatkan putrinya saat gempa bumi dan tsunami berkecamuk di California.

Film ini termasuk sukses karena berhasil mendapatkan pemasukan empat kali lipat dari biaya produksinya. Hal ini turut membuktikan bahwa film bertemakan bencana alam masih banyak diminati para pencinta film.

Film produksi Warner Bros Pictures ini juga turut menyisipkan kisah seorang ayah untuk mencari kebedaaan anaknya diantara reruntuhan kota.

Film ini disutradarai oleh Brad Peyton dengan naskah ditulis oleh Jeremy Passmore, Andre Fabrizio, Allan Loeb, Carlton Cuse, Chad Hayes, Carey Hayes sementara Beau Flynn, Tripp Vinson bertindak sebagai produser.

Para pemain yang terlibat dalam penggarapan film ini adalah Dwayne Johnson yang berperan sebagai Ray, Alexandra Daddario yang berperan sebagai Blake, Carla Gugino yang berperan sebagai Emma, Ioan Gruffudd, Archie Panjabi, Todd Williams, Colton Haynes, Kylie Minogue, Will Yun Lee dan Art Parkinson.

Teriakan, tangisan serta wajah yang dipenuhi rasa takut dan cemas akan memenuhi setiap adegan dalam film ini, selain itu berbagai efek berupa gedung yang runtuh, jalan yang terbelah dua serta sapuan air juga turut menaikan emosi para penonton.

Sinopsis

San Andreas  bercerita mengenai kisah seorang ayah yang sangat dekat dengan putrinya yang bernama yang Blake (Alexandra Daddario).

Disaat terjadi bencana gempa bumi dahsyat yang  melanda kota California, Ray (Dwayne Johnson) yang berprofesi sebagai pilot helikopter di departemen penyelamatan ini langsung teringat mengenai putrinya yang tinggal terpisah dari mantan istrinya, Emma (Carla Gugino).

Sang gadis yang sudah beranjak dewasa ini diketahui sedang berada di sebuah gedung perkantoran bertingkat. Dengan dihantui rasa cemas Ray menerjang bahaya menelusuri setiap negara bagian berusaha untuk mencari putrinya yang sedang bertahan untuk tetap hidup dan menyematkan para korban gempa lainnya yang terisolir diantara reruntuhan tersebut.

Sang mantan istri Emma pun turut mencari Blake. Saat itu kota California berubah menjadi kota yang seolah tidak memiliki tempat yang aman untuk dapat di huni terutama setelah bencana mengerikan itu usai.

Ray menemukan mantan isterinya di atas sebuah gedung yang akan rubuh. Ia berusaha meraih Emma sebelum akhirnya gedung tersebut rubuh. Adegan yang spektakuler. Sementara, ia berhasil menyelamatkan putrinya yang akan tenggelam.

California benar-benar luluh lantak dan terbelah dua. Tidak hanya itu, mereka yang berusaha menyelamatkan diri dengan sebuah kapal, diterjang tsunami. Seperti apa film ini, Anda harus saksikan sendiri di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Sinopsis San AndreasJenis film: Disaster
Sutradara:
Brad Peyton
Penulis Naskah: Carlton Cuse
Cerita: Andre Fabrizio, Jeremy Passmore
Bintang / pemain: Dwayne Johnson, Carla Gugino, Alexandra Daddario, Hugo Johnstone-Burt, Art Parkinson, Ioan Gruffudd, Archie Panjabi, Paul Giamatti, Will Yun Lee, Kylie Minogue
Penata musik: Andrew Lockington
Sinematografi: Steve Yedlin
Perusahaan produksi: New Line Cinema, Flynn, Picture Company, Village Roadshow Pictures, Ratpac-Dune Entertainment
Perusahaan Distribusi: Warner Bros. Pictures
Negeri / Bahasa: Amerika Serikat / Bahasa Inggris
Biaya / Box office: USD 110 juta / USD 296,8 juta (update 13 Juni 2015)
Tanggal rilis: 27 Mei 2015 (Los Angeles), 29 Mei 2015 (Amerika Serikat)
Durasi: 114 menit

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.