Sinopsis HITMAN: AGENT 47 (2015)

Diposting pada

Sinopsis Hitman: Agent 47 – Film ini mengisahkan seorang pembunuh yang membantu seorang wanita menemukan ayahnya dan mengungkap misteri di balik keturunannya.

Film bergenre laga trailer ini diarahkan oleh Aleksander Bach dan merupakan permulaan debutnya sebagai sutradara. Skenario Hitman: Agent 47 ditulis oleh Skip Woods, penulis film Hitman bersama dengan Michael Finch.

Film ini diangkat dari serial video game Hitman yang dikembangkan oleh IO Interactive, dimana karakter game ini adalah seorang pembunuh misterius yang dikenal sebagai Agen 47.

Hitman: Agent 47 dibintangi Rupert Friend, Hannah Ware, Zachary Quinto, Ciarán Hinds, Thomas Kretschmann dan Angelababy, yang dirilis pada 21 Agustus.

Meskipun mendapatkan tanggapan negatif dari para kritikus, film ini tetap berhasil meraup $82 juta di seluruh dunia mengalahkan biayanya sebesar $35 juta.

Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis Hitman: Agent 47.

Sinopsis

Film Hitman: Agent 47 berpusat pada pembunuh papan atas yang secara genetik diciptakan dengan konsep menjadi mesin pembunuh yang sempurna. Dia dikenal hanya dari tato dua digit barcode di belakang lehernya: 47.

Dia dikembangkan dari riset dan kloning agen 56 tahun lalu untuk menjadi mesin pembunuh yang kuat, cepat, penuh stamina dan pintar. Target selanjutnya adalah korporasi raksasa yang berencana membuka rahasia masa lalu agen 47 untuk membangun pasukan pembunuh.

Dia bersama seorang wanita muda yang yang memungkin memegang kunci asal kekuatan dan musuh-musuh gelapnya, 47 menghadapi pengungkapan yang luar biasa mengenai asal-muasalnya sendiri dan pertarungan epik yang mendebarkan.

Sinopsis Hitman Agent 47Jenis film: Action, Thriller
Sutradara: Aleksander Bach,
Produser: Adrian Askarieh, Charles Gordon, Skip Woods, Alex Young
Penulis skenario: Michael Finch, Skip Woods
Ide cerita: Skip Woods, adaptasi Hitman (video) ciptaan IO Interactive
Pemain: Rupert Friend, Hannah Ware, Zachary Quinto, Ciarán Hinds, Thomas Kretschmann, Angelababy
Produksi: Daybreak Films, Giant Pictures, TSG Entertainment
Distributor: 20th Century Fox
Tanggal rilis: 13 Agustus 2015 (New York City), 21 Agustus 2015 (AS)
Durasi film: 96 menit

Pemain dan karakter

  • Rupert Friend sebagai Agen 47 / Agen 48, pembunuh misterius yang bekerja pada organisasi non pemerintah rahasia yang disebut International Contracts Agency yang melakukan pembunuhan-pembunuhan tingkat atas terhadap target-target besar di seluruh dunia.
  • Jesse Hergt sebagai Agen 47 muda
  • Hannah Ware sebagai Katia van Dees, Agen 90
  • Helena Pieske sebagai Katia muda.
  • Zachary Quinto sebagai John Smith, anggota tingkat atas Syndicate International
  • Ciarán Hinds sebagai Dr. Piotr Aaron Litvenko, pendiri program Agen dan ayah dari Katia.
  • Johannes Suhm sebagai Dr. Litvenko muda
  • Thomas Kretschmann sebagai Antoine LeClerq, ketua sebuah organisasi yang disebut Syndicate International.
  • Angelababy sebagai Diana Burnwood, pembawa agen 47.
  • Dan Bakkedahl sebagai Sanders, petugas diplomatik AS di Berlin.
  • Emilio Rivera sebagai Fabian, seorang anggota Syndicate International.
  • Jürgen Prochnow sebagai Tobias
  • Rolf Kanies sebagai Dr. Albert Delriego / The Hunter
  • Jerry Hoffmann sebagai Franco

Trailer

Plot

47 (Rupert Friend) adalah seorang agen yang secara genetik memiliki kemampuan prajurit super. Dia dibuat puluhan tahun lalu oleh Dr. Petr Litvenko (Ciarán Hinds), seorang ahli genetika yang mengalami krisis dan menghilang sebelum proyek Agent diselesaikan. Dia meninggalkan putrinya, Katia (Hannah Ware).

47 bekerja sebagai pembunuh untuk ICA (International Contracts Agency) dan menghabiskan beberapa tahun melacak Katia yang juga sedang mencari ayahnya.

Target terbaru dia adalah pembunuh bayaran yang dipimpin oleh Delriego (Rolf Kanies) yang berusaha menemukan Litvenko untuk membuat kembali program agen demi kepentingan mereka sendiri.

Katia, hidup di Berlin dengan nama Katia Van Dees, bekerja tanpa lelah, mencari ayahnya. Dia terganggu oleh kecemasan dan kesadaran akut mengenai segala di sekelilingnya. Dia memiliki kemampuan melihat dan mendengar hal-hal melebih orang normal.

Katia didekati oleh seseorang pria di stasiun kereta bawah tanah. Pria itu mengenalkan diri sebagai John Smith (Zachary Quinto). Dia mengatakan padanya bahwa 47 dalam perjalanan untuk membunuhnya. Dia menawarkan perlindungan asalkan dia memberikan informasi mengenai ayahnya.

47 menyerang mereka berdua yang berusaha kabur, tapi senjata 47 menggores lengan Katia dengan tembakan dari senapan seniper. Smith dan Katia sembunyi di sebuah ruangan di hotel dimana dia menjelaskan dirinya ada dalam operasi untuk perusahaan yang dikenal dengan Syndicate International.

Katia menunjukan padanya peta petunjuk menemukan ayahnya. Katia meminta John untuk memberitahu dia apapun yang dia ketahui mengenai ayahnya. John menjelaskan umur Litvenko, kondisi kesehatannya yang mengalami rheumatoid arthtritis dan ayahnya berbicara dalam beberapa bahasa berbeda, termasuk Tamil yang mana itu tidak umum.

Dia juga mengatakan bahwa ayahnya menderita kanker paru-paru stadium 3. Dengan fakta ini, Katia membayangkan ayahnya seharusnya tinggal di negeri dengan iklim yang hangat dimana bunga anggrek bisa tumbuh, Tamil menjadi bahasa resmi dan pengobatan medis yang bagus tersedia.

47 menerobos pintu, menembak Smith di dadanya dan memukul Katia hingga pingsan. Di suatu tempat, pengurus 47, Diana (Angelababy) mengontak agen lain dengan sebuah kontrak.

Saat Katia sadar, 47 menjelaskan padanya bahwa Katia adalah seorang agen yang lebih tinggi bahkan daripada 47 sendiri. Nama asli Katia adalah “quatre-vingt-dix”, 90 dalam bahasa Prancis. Dia menunjukkan bahwa dia bisa menggunakan kemampuan inderanya yang tinggia dalam pertarungan.

Pasukan Syndicate datang yang dipimpin oleh Smith yang ternyata memiliki pelindung tubuh subdermal yang diimplan dengan operasi. Ini membuatnya tahan terhadap tembakan. Katia tidak senang dengan kenyataan bahwa dia adalah mesin pembunuh.

Smith menuntut Katia memberitahukan lokasi Litvenko. Setelah bertarung singkat, 47 dan Katia berhasil melarikan diri. Katia meminta 47 berjanji bahwa dia tidak akan membahayakan ayahnya. Akhirnya Katia memberitahukan lokasi ayahnya: Singapura.

Bagaimana kisah mereka? Saksikan sendiri film Hitman: Agent 47 di layar kaca Anda, termasuk Global TV.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.