Sinopsis DUCK DUCK GOOSE (2018)

Diposting pada

Sinopsis Duck Duck Goose – Film Duck Duck Goose (2018) film animasi yang mengisahkan tentang seekor angsa penerbang tinggi yang bernama Peng. Peng melakukan migrasi, namun ia terluka dan terpisah dengan kelompoknya.

Film ini disutradarai oleh Chris Jenkins. Chris Jenkins merupakan seorang animator dan produser animasi Welsh yang dikenal karena diciptakan karena menciptakan fitur 2007, Surf’s Up. Jenkins juga pernah menjadi Visual Effects Animator dan Effects Animator pada film Hercules (1997), The Lion King (1994), Beauty and The Beast (1991).

Film Duck Duck Goose dibintangi oleh Jim Gaffigan sebagai pengisi suara dari Peng yaitu tokoh utama seorang angsa penerbang tinggi yang tersesat ketika bermigrasi. Gaffigan juga pernah menjadi pengisi suara di beberapa film animasi yaitu Bob’s Burger (2011), Word Girl (2006), Star Vs The Forces of Evil (2015).

Gaffigan juga beradu dalam pengisi suara yaitu dengan dengan Zendaya yang merupakan pengisi suara dari Chi, yaitu bebek kecil yang bertemu dengan Peng. Zendaya merupakan aktris dan penyanyi Amerika yang juga pernah bermain film di Spiderman : Home Coming (2017), dan The Greatest Showman (2017) dan project film selanjutnya yang akan dibintangi oleh Zendaya adalah Spiderman: Far From Home (2019).

Beberapa aktris dan aktor lainnya juga berperan dalam pengisi suara di Duck Duck Goose diantaranya adalah Greg Proops yang berperan sebagai Banzou, Stephen Fry sebagai Frazier, Cral Leiner sebagai Larry dan masih banyak aktris dan aktor yang terlibat.

Bagaimana kolaborasi aktris dan aktor tersebut yang berperan menjadi pengisi suara di film Duck Duck Goose? Semuanya akan terjawab jika Anda menyaksikan film ini. saat ini simak terlebih dahulu sinopsis Duck Duck Goose.

Sinopsis

Film Duck Duck Goose mengisahkan tentang seorang angsa yang memiliki kemampuan terbang yang tinggi yang sedang bermigrasi bersama kelompoknya. Namun, di tengah perjalanan angsa tersebut terluka dan terpisah dari kelompok. Dengan keadaan yang seperti itu Peng tetap melanjutkan perjalanan ke arah Selatan dan bertemu dengan dua bebek kecil. Peng berpikir bahwa perjalanannya akan terasa berat jika bersama dua bebek kecil tersebut, namun ternyata mereka menjadi keluarga.

sinopsis duck duck gooseSutradara: Chris Jenkins
Produser: Penney Finkelman Cox, Sandra Rabins
Penulis: Rob Muir, Chris Jenkins, Scott Atkinson, Tegan West
Pengisi suara: Jim Gaffigan, Zendaya, Lance Lim, Greg Proops, Natasha Leggero, Stephen Fry, Craig Ferguson, Carl Reiner
Rumah produksi: Original Force Animation, Wanda Media Co., Ltd, Jiangsu Yuandongli Computer Animation Co.,Ltd
Distributor: GEM Entertainment, Film & TV House (Internasional), Open Road Films, Netflix (North America)
Tanggal rilis: 9 Maret 2018 (China), 20 Juli 2018
Durasi film: 91 menit

Review

(belum ada)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.