Sinopsis CHRISTOPHER ROBIN: Bertemu Kembali dengan Winnie the Pooh dkk

Diposting pada

Sinopsis CHRISTOPHER ROBIN – Film Christopher Robin yang dirilis pada 2018 mengisahkan pertemuan kembali antara Christopher Robin yang telah dewasa dengan teman-teman masa kecilnya, Winnie the Pooh, Piglet, Tigger, Owl, Eyore dan juga Kanga.

Christopher Robin merupakan sebuah film yang akan dirilis oleh Walt Disney Studio Motion Picture di bulan Agustus 2018. Film Christopher Robin ini merupakan sebuah film bergenre fantasi, petualangan dan juga komedia. Film ini disutradarai oleh Marc Forster dengan naskah yang ditulis oleh Alex Ross Perry, Tom Mc Charty dan Allison Schroeder. Christopher Robin ini terinsipirasi dari sebuah buku yang sangat terkenal yaitu Winnie the Pooh karya A.A Milne.

Karakter Christopher Robin akan diperani oleh Ewan McGregor dan istri dari Christopher Robin akan diperani oleh Hayley Atwell. Sama halnya dengan kisah Winnie the Pooh peran yang ada pada Christopher Robin ini diantaranya Winnie the Pooh yaitu  Jim Cummings, Tigger diisi suranya oleh Chris O’Dowd dan juga Owl yaitu Toby Jones. Selain itu beberapa peran pendukung di film Christopher Robin ini yaitu Mark Gatiss dan juga Carmichael. Sedangkan pengisi suara lainnya yaitu Brad Garrett, Nick Mohammed, Peter Capaldi dan juga Sophie Okonedo.

Simak sinopsis Christopher Robin berikut.

Sinopsis Christopher Robin

Film Christopher Robin ini akan menceritakan kelanjutan dari film kartun Winnie the Pooh yang sering kita lihat di acara televisi. Christopher Robin adalah anak kecil laki-laki yang merupakan sahabat dari beruang yang bernama Winnie the Pooh. Pada film ini Christopher telah tumbuh dewasa dan telah menikah bahkan telah mempunyai seorang anak perempuan. Suatu waktu Christopher mengalami masa sulit ia dipecat dari perusahaannya dan setelah itu ia merasakan berbagai kerumitan dalam hidupnya.

Hingga akhirnya pada saat akhir pekan ia berencana untuk melakukan perjalanan ke tempat asalnya di Inggris. Pada saat Christopher mengunjungi sebuah taman, ia merenung dan memikirkan masalah yang sedang ia rasakan. Kemudian Christopher sebuah hal tak terduga datang, Pooh bersama dengan teman-temannya Piglet, Tigger, Owl, Eyore dan juga Kanga hadir secara tiba-tiba.

Akan tetapi rupanya Christopher kehilangan semua imajinasinya mengenai Pooh bersama teman-temannya. Mengetahui hal itu Pooh bersama teman-temannya mencoba membantu Christopher agar mengingat kembali mengenai masa kecilnya yang bahagia ketika mereka bersama. Lalu apakah Pooh bersama teman-temannya dapat berhasil membuat Christopher Robin mengingat mereka kembali? Jangan lupa untuk menonton Christopher Robin pada bulan Agustus 2018.

sinopsis christopher robinSutradara: Marc Forster
Produser: Brigham Taylor, Kristin Burr
Penulis naskah: Alex Ross Perry, Allison Schroeder
Ide cerita: Alex Ross Perry
Adaptasi karakter: A. A. Milne, E. H. Shepard dan Winnie the Pooh buatan Disney
Pemain: Ewan McGregor, Hayley Atwell, Jim Cummings, Brad Garrett
Rumah produksi: Walt Disney Pictures, 2Dux2
Distributor: Walt Disney Studios, Motion Pictures
Tanggal rilis: 3 Agustus 2018 (Amerika Serikat)

Review

(belum ada)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.