Sinopsis A DISCOVERY OF WITCHES

Diposting pada

Discovery of Witches episode 1-8 adalah program televisi Inggris yang mengisahkan seorang wanita ahli sejarah yang awalnya menolak identitasnya sebagai penyihir dan bertemu dengan seorang vampir yang dicintainya.

Serial televisi ini diangkat dari novel trilogi All Souls karya Deborah Harkness oleh rumah produksi Bad Wolf dan Sky Productions. Tayang di Sky One mulai dari 14 September 2018 sebanyak 8 episode dan akan dilanjutkan ke musim kedua dan ketiga.

Season 1

Di dunia di mana penyihir, vampir dan iblis hidup dengan merahasiakan keberadaannya dari manusia, Diana Bishop adalah seorang wanita penyihir dari keturunan penyihir terkenal. Dia menolak menerima warisannya sebagai seorang penyihir. Dia membenamkan dirinya berkarir menjadi seorang ahli sejarah yang berminat khusus pada alkimia.

Suatu hari dia mengunjungi Oxford untuk meneliti beberapa tulisan Elias Ashmole. Dia meminta buku Ashmole 782 dan begitu dia menerimanya, dia merasa ada sesuatu yang aneh. Saat dia membukanya dia terkejut karena buku itu seolah mengandung sesuatu.

Kemudian dia mengetahui bahwa buku Ashmole 782 telah hilang sekian lama dan setiap spesies makhluk menginginkannya. Dia dikepung dan diancam. Untuk melindungi dirinya, dia harus mengungkapkan misteri 782.

Dia bertemu dengan seorang vampir misterius bernama Matthew Clairmont yang menawarkan membantunya. Mereka saling tertarik satu sama lain, meskipun mereka tahu bahwa penyihir dan vampir seharusnya tidak saling bersama. Diana memilih Matthew yang membuat mereka berada dalam bahaya.

Sinopsis A Discovery WitchesJenis: Fantasy, Romance, Drama
Sutradara: Juan Carlos Medina, Alice Troughton, Sarah Walker
Produser: Deborah Harkness, Jane Tranter, Ashley Pharoah, Julie Gardner
Penulis: Kate Brooke, Tom Farrelly, Charlene James, Sarah Dollard
Adaptasi: All Souls Trilogy (novel) karyawa Deborah Harkness
Pemain: Teresa Palmer, Matthew Goode, Edward Bluemel, Louise Brealey, Malin Buska, Aiysha Hart, Owen Teale, Alex Kingston, Valarie Pettiford, Trevor Eve, Lindsay Duncan
Negeri asal: Inggris
Jumah episode: 8
Durasi: 45 menit
Rumah produksi: Bad Wolf, Sky Productions
Distributor: Sky Production
Tanggal rilis: 14 September 2018

Episode 1

Segala hal menjadi menyeramkan bagi ahli sejarah dan sekaligus penyihir, Diana Bishop, ketika dia berhasil memanggil sebuah buku ajaib Ashmole 782 di perpustakaannya.

Penemuannya tersebut akan melemparkannya kembali ke dunia sihir, warisan dan takdir yang ditolaknya. Sekaligus membawanya bertemu dengan Matthew Clairmont, vampir berusia berabad-abad.

Matthew bisa merasakan Ashmole 782 telah muncul kembali. Hal ini membawanya bertemu Diana yang dengan cepat dia ketahui adalah keturunan dari Bridget Bishop, wanita penyihir yang dieksekusi dalam perburuan penyihir di Salem.

Matthew dan kelompoknya berusaha mendapatkan Ashmole 782 untuk menyelidiki asal-usul vampir. Kondisi vampir kini makin terancam dengan berkurangnya kekuatan mereka dan kegagalan mereka mengubah orang lain.

Di sisi lain, kelompok penyihir juga menginginkan buku tersebut. Diana yang telah mengembalikan buku tersebut ke tempatnya menolak menyerahkan buku itu baik kepada penyihir maupun kepada Matthew.

Matthew terus berusaha meyakinkan Diana agar menyerahkan buku tersebut kepadanya. Pertemuan mereka di tepi sungai membuat Matthew menyadari dia sangat menginginkan darah Diana.

Episode 2

Matthew Clairmont mengembangkan rasa lapar tak tertahankan terhadap Diana, sehingga dia terpaksa keluar kota untuk mengendalikan rasa laparnya. Dia mengunjungi temannya, seorang Daemon bernama Hamish, dan pergi berburu rusa.

Saat dia meninggalkan Diana sendiri, Diana harus menghadapi seorang penyihir kuat dan berkuasa, Peter Knox yang berusaha merekrut penyihir kuat, Satu.

Setelah Matthew kembali, dia merasa dia harus menghindari Diana sebelum dia benar-benar yakin dia bisa menahan rasa laparnya. Setelah berurusan dengan Peter Knox, Diana berusaha mencari Matthew ke apartemennya, namun tertutup. Dia menuruni tangga dan lega ketika melihat Matthew yang baru saja tiba.

Episode 3

Ada kekuatan gelap yang berusaha mendekati Diana. Sementara itu, hubungan Diana dan Matthew semakin berkembang, namun sesuatu yang akan terjadi membuat mereka semakin terancam dalam bahaya. Saat mereka diserang, Diana melepaskan sihir angin yang sangat kuat.

Episode 4

Diana diterima dengan dingin oleh keluarga Clairmont saat Matthew membawanya ke sana untuk perlindungan. Diana meminta Matthew agar menerima hubungan cinta mereka meskipun terlarang.

Matthew menolak dan bergegas ke Oxford. Karena sangat sedih, Diana mengejar mobil Marcus dan menangis sehingga turun hujan deras. Diana melepaskan sihir air yang belum pernah dilihat selama berabad-abad.

Setelah mereka kembali ke Oxford, masalah bermunculan. Juliette muncul dan menempatkan hidup Marcus dalam bahaya.

Episode 5

Ketegangan di antara makhluk meningkat ketika para penyihir mengetahui bahwa para vampir sedang mempelajari DNA mereka. Matthew melewati batas ketika dia kembali ke Oxford, sementara Diana menemukan masa lalunya yang gelap yang akan memisahkan mereka.

Episode 6

Matthew dan Baldwin bergegas untuk menyelematkan Diana dari Satu yang berhasil menculiknya. Satu memiliki ilmu hitam yang sangat berbahaya yang dia gunakan untuk mengetes Diana sehingga menimbulkan tanda dengan rasa sakit yang sangat pada Diana.

Episode 7

Bibi Diana menjelaskan semua rahasia yang harus diketahui Diana saat Diana dan Matthew mengunjungi mereka. Sementara itu, Juliette mendatangi mereka untuk membalas dendam karena cintanya tidak dibalas oleh Matthew. Dia berhasil melukai Matthew, namun Diana menggunakan sihir panah api yang membunuh Julliette.

Episode 8

Diana yang telah memutuskan untuk menerima sihir dan mempelajarinya agar semakin kuat. Mereka memutuskan untuk melarikan diri dengan melakukan perjalanan waktu. Diana mewarisi kemampuan melakukan perjalanan waktu dari ayahnya yang seorang penjelajah waktu.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.