Sinopsis 2 GUNS (2013) Lengkap

Diposting pada

Sinopsis 2 GUNS – Film ini mengisahkan dua orang penjahat yang mengalami masalah dengan patroli perbatasan AS setelah bertemu dengan Raja Narkoba Meksiko.

2 Guns disutradarai oleh Baltasar Kormákur, sementara naskahnya ditulis oleh Blake Masters berdasarkan seri buku komik berjudul sama yang ditulis oleh Steven Grant dan Mateus Santolouco yang diterbitkan oleh Boom! Studious pada tahun 2007.

Karakter dua kriminal diperankan oleh Denzel Washington dan Mark Wahlberg. Ini menjadi film komedi kedua Washington setelah film The Preacher’s Wife (1996).

Sementara Wahlberg sudah kerap membintangi film-film laga dan komedi, sebut saja Pain & Gain (2013) dan The Other Guys (2010).

Bagaimana kisah mereka di film 2 Guns? Simak sinopsis 2 Guns berikut ini.

Sinopsis

Robert Trench, agen mata-mata DEA, memanfaatkan Michael Stigman, seorang pria jago tembak, untuk merampok bank, menyergapnya dan seorang bos mafia. Perampokan sukses dengan banyak uang yang disita.

Ternyata Stigman adalah agen intelejen Angkatan Laut. Dia menembak Trench dan mengambil uang itu. Mereka diburu oleh kesatuannya masing-masing karena membawa uang tersebut.

Mereka harus bekerja sama untuk keluar dari situasi ini.

Sinopsis 2 GunsJenis film: Komedi, Action
Sutradara: Baltasar Kormákur
Produser: Marc Platt, Randall Emmett, Norton Herrick, Adam Siegel, George Furla, Ross Richie, Andrew Cosby
Penulis naskah: Blake Masters
Pemain: Denzel Washington, Mark Wahlberg, Paula Patton, Bill Paxton, Fred Ward, James Marsden, Edward James Olmos
Rumah produksi: Marc Platt Productions, Emmett/Furla Films, Envision Entertainment, Herrick Entertainment, Boom! Studios
Distributor: Universal Pictures
Tanggal rilis: 30 Juli 2013 (New York City), 2 Agustus 2013 (Amerika Serikat)
Durasi film: 109 menit

Trailer

Plot

Penjahat bernama Robert “Bobby” Beans (Denzel Washington) dan Michael “Stig” Stigman (Mark Wahlberg) diinterogasi oleh polisi patroli perbatasan AS setelah mereka bertemu gembong narkoba bernama Manny “Papi” Greco (Edward James Olmos) di Meksiko.

Tanpa Stig ketahui, Bobby adalah seorang agen DEA yang menyamar. Bobby melapor pada atasannya, Jessup (Robert John Burke) bahwa dia gagal memperoleh kokain dari Papi untuk jadikan bukti penangkapan.

Bobby memutuskan tetap menyamar dan membantu Stig merampok uang 3 juta dollar milik Papi yang disimpan di brankas bank Trees Cruces. Dia berharap bisa menuntut Papi dengan kasus pencucian uang.

Stig ternyata adalah seorang agen rahasia Angkatan Laut yang diinstruksikan oleh atasannya, Harold Quince (James Marsden) untuk membunuh Bobby dan mengambil uang itu. Angkatan Laut akan menggunakan uang curian untuk mendanai operasi ilegal.

Dalam pencurian, Bobby dan Stig terkejut menemukan uang sebanyak $43,125 juta, jauh lebih besar dari hanya 3 juta dollar. Stig tetap mengkhianati Bobby dan kabur dengan uangnya.

Dia berhasil menarik senjatannya mendahului Bobby, namun dia tak ingin membunuhnya dan hanya menembak bahunya. Dia kemudian melihat lencana DEA milik Bobby.

Dia meninggalkan Bobby di padang pasir dan kabur dengan uangnya. Stig bertemu Quince dan setelah memahami apa yang terjadi, Quince berusaha membunuh Stig.

Stig melarikan diri setelah mengetahui uang akan dikirim ke markas AL di Corpus Christi. Sementara itu seorang pria bernama Earl (Bill Paxton) menanyai manajer bank Tres Cruces dengan agresif tentang uang yang dicuri.

Dia mengarah ke Bobby, setelah menanyai dokter hewan yang merawat luka Bobby, lalu melacak pergerakannya.

Bobby pergi ke apartemen Stig untuk mencari tahu dimana dia menyimpan uangnya. Stig menghubungi dia dari pos sniper di seberang jalan. Pasukan pembunuh dikirim oleh Quince untuk menyerang apartemen, tapi Bobby dan Stig bisa kabur.

Bobby mengunjungi Jessup untuk menanyakan apa yang terjadi, tapi Earl dan anak buahnya menunggu di sana. Earl membunuh Jessup, membuat seolah Bobby yang melakukannya. Earl membuat kesepakatan jika Bobby mengembalikan uang $43 juta tersebut, namanya akan dibersihkan.

Bobby dan Stig menculik Papi dan menanyainya di garasi rumah Deb. Mereka menemukan bahwa Earl adalah anggota black ops CIA yang menurut keterangan Papi, uang yang mereka curi adalah pembayaran untuk CIA.

CIA membekingi Papi dan kartel lainnya dengan mendapatkan jatah 10 persen, sebagai gantinya kartel narkoba menggunakan pesawat CIA untuk menyelundupkan narkoba melalui perbatasan.

Bagaimana nasib Bobby dan Stig? Saksikan film 2 Guns di TransTV dan layar kaca kesayangan Anda.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.