PT POLYMINDO PERMATA: Profil, Loker dan Produksi

Diposting pada
Foto: jurnalmediaindonesia.com

PT Polymindo Permata adalah produsen utama anyaman dan jerami ramah lingkungan untuk segala cuaca. Perusahaan ini didirikan oleh Junus Sumardi pada tahun 1985 dan diluncurkan sebagai merek bernama Viro. Berbasis di Indonesia, PT Polymindo Permata telah memperoleh pasar global untuk industri furnitur dan bangunan tropis dalam pembuatan anyaman dan ilalang segala cuaca yang dikembangkan dengan bahan baru.

Pada awalnya tren penggunaan material alternatif sintetis di industri bangunan tropis, sebagian besar pasar masih belum terbiasa dengan anyaman sintetis dan ilalang dari bahan HDPE (High Density Polyethylene) yang baru dikembangkan. Namun demikian, PT Polymindo Permata telah mulai memproduksi rotan/serat sintetis, bambu, ilalang, dan mengembangkan produk yang lebih inovatif dengan merek Viro.

Viro memang bukan perusahaan arsitektur pertama yang mengusung tema ramah lingkungan, namun dengan mengembangkan kerajinan tangan dengan kemajuan teknologi yang pesat, Viro dapat menciptakan bangunan dengan nilai estetika yang ramah lingkungan namun memiliki kualitas tinggi dan juga memiliki desain modern dengan sentuhan tradisional. Viro yakin bahwa bahan dan teknologi yang digunakan akan mendapatkan kepercayaan dan loyalitas dari pasar.

Baca juga: PT KOYAMA INDONESIA: Profil, Loker dan Produksi

Misi dan Nilai

Misi

PT Polymindo Permata bertujuan untuk mempromosikan dan melestarikan estetika dan arsitektur tradisional melalui peningkatan ilmu dan teknologi material. Bekerja sama dengan profesionalisme, akurasi, dan produktivitas, misi perusahaan ini adalah menjadi penyedia pilihan untuk resor tropis global dan pasar taman hiburan dengan menyediakan rangkaian produk, nilai, dan menciptakan solusi belanja satu atap yang belum pernah ada sebelumnya.

Lihat lebih banyak di LOKER

Nilai Perusahaan

  • Recyclable
    Viro memastikan bahwa semua produk adalah produk yang dapat didaur ulang. Kami percaya bahwa daur ulang dapat membantu memberikan dampak positif
  • Strongly Durable
    Dengan memproduksi produk dengan dukungan teknologi, kualitas Viro tidak diragukan lagi soal ketahanan produk yang sangat kuat.
  • Highly customizable
    Kami akan memastikan bahwa setiap produk yang kami hasilkan dapat menyesuaikan dengan semua kebutuhan namun tetap mempertahankan nilai fungsionalnya.
  • Eco Friendly
    Viro juga ingin ikut melestarikan alam dengan menghasilkan produk-produk yang ramah lingkungan namun tetap memiliki fungsi dan daya tahan yang lebih baik.

Baca juga: PT SHINWOO GLOBAL INDONESIA: Profil, Loker dan Produksi

Produksi

PT Polymindo Permata memproduksi anyaman dan jerami ramah lingkungan untuk segala cuaca. Perusahaan ini telah memproduksi rotan/serat sintetis, bambu, ilalang, dan mengembangkan produk yang lebih inovatif dengan merek Viro. Berbagai produk dari Viro, antara lain Archineering, Viroreed, Virothatch, Virosurface, Virobamboo, Viroshades, Virorope, Viroumbrella, Virofence, Virofiber.

Kasus

Pada akhir bulan April tahun 2020, PT Polymindo Permata diberitakan telah melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) pada sekitar 140 orang karyawannya. Pihak perusahaan melakukan PHK dengan dalih terdampak pandemi Covid-19. Menurut kuasa hukum karyawan dari GNR Indonesia, PHK terhadap kliennya dilakukan secara sepihak oleh PT Polymindo Permata tanpa melibatkan karyarawan yang di PHK. Para karyawan pun di PHK tanpa diberikan pesangon.

Alamat

FACTORY P1 – PT POLYMINDO PERMATA
Kawasan, Industri Jatake Jl. Industri Raya II Blok F No.8, RT.002/RW.004, Pasir Jaya, Kec. Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten 15135

Baca juga: PT BRAJA MUKTI CAKRA: Profil, Produksi dan Loker

VIROBUILD BALI
Jl. Teuku Umar Barat No.23B
Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali 80119

Kontak:

  • Instagram: @virobuild
  • WhatsApp: +62 878-8450-5442 (Jakarta) atau +62 8128961616 (Bali)
  • Email: [email protected]
  • Telepon: (021) 5902155

Situs

“https://viroworld.com/”

Loker

Hingga saat ini belum ada informasi terbaru terkait lowongan kerja di PT Polymindo Permata. Pastikan untuk mengakses berita di platform penyedia informasi lowongan kerja yang terpercaya. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT Polymindo Permata.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.