Psikopat (2017)

Diposting pada

Film berjudul Psikopat adalah film horor yang dibuat oleh Citra Visual Sinema di bawah arahan Ekadi Katili dan Jito Banyu. Film ini berusaha menghadirkan misteri tentang pembunuhan gadis-gadis muda yang mayatnya disimpan di sebuah Bunker. Psikopat dibintangi oleh Baby Margareta, Iqbal Perdana, Aga Dirgantara, Marsya Doeni, Kezia Karamoy dan Idon Juan.

Pada awalnya, Exel, Alisya, Chrissy dan Gigih didatangi teror dari wanita berambut panjang di villa milik Randi. Wanita hantu itu diperankan oleh Baby Margareta. Dia menuntut balas dendam atas kematiannya yang aneh. Terjadi pembunuhan berantai, termasuk menimpa Gadis, pacar Randi yang mati mengenaskan di depan kue ulang tahunnya sendiri. Tentu saja Randi yang segera dicurigai oleh polisi.

Randi pun diperiksa oleh polisi, tapi dia berhasil lolos dari jerat hukum karena dia punya alibi. Dia berhasil membuktikan bahwa dirinya tidak berada di Jakarta saat pembunuhan terjadi pada pukul 23:59. Tak puas dengan penyelidikan polisi yang tanpa hasil, mereka menemui paranormal. Apalagi arwah korban pembunuhan sudah ada yang gentayangan. Mbah Mijan melakukan penerawangan dan hasilnya Mbah Mijan mengatakan Lara, salah satu korban sudah menjadi koleksi di bunker. Psikopat ini rupanya mengoleksi mayat-mayat korbannya. Siapakah psikopatnya? Di manakah letak bunker itu? Mampukah misteri ini terungkap? Saksikan film Psikopat yang tayang pada 27 Juli 2017.

Poster film Psikopat :

poster film psikopat

Informasi film Psikopat :

Jenis Film :
Horror

Produser :
Duke Rachmat, Niken Septikasari

Sutradara :
Ekadi Katili, Jito Banyu

Penulis :
Victor Da Costa, Nonie Pahmi, Fori Desniar, Ekadi Katili

Produksi :
Citra Visual Sinema

Pemain :
Baby Margareta, Iqbal Perdana, Aga Dirgantara, Marsya Doeni, Kezia Karamoy, Idon Juan

Tanggal rilis:
27 Juli 2017

Trailer film Psikopat :

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.