Jailangkung (2017)

Diposting pada

Film horor merupakan salah satu genre favorit masyarakat Indonesia, bagaimana tidak? Perbaduan sempurna antara backsound yang membuat bulu kuduk kita berdiri dan adegan-adegan menegangkan sehingga jantung kita berdebar kencang menjadi formula tepat untuk memacu adrenalin dan hasilnya kita seolah-olah ketagihan menonton film horor dan menjadikan film favorit untuk ditonton. Hal ini terbukti dengan banyaknya Film horor di Indonesia yang rilis setiap tahunnya di bioskop. Salah satu film horor Indonesia yang akan rilis dalam waktu dekat ini adalah film Jailangkung.

Film yang bertagline “Datang Gendong, Pulang Bopong” ini masih disutradarai oleh Rizal Mantovani yang pernah sukses menyutradarai film Jelangkung pada tahun 2001 silam. Kali ini ia tidak sendirian, Rizal bersama sutradara Jose Poernomo menggarap film Jailangkung. Aktris-aktris cantik seperti Amanda Rawles, Hannah Al Rasyid, dan Wulan Guritno akan tampil dalam film Jailangkung ini. Tak hanya itu, aktor tampan seperti Jefri Nichol, Lukman Sardi, dan Butet Kertaradjasa juga akan main di film Jailangkung ini. Film horor hasil kerjasama Screenplay Films dan Legacy Pictures ini akan dirilis pada tanggal 25 Juni 2017 mendatang.

Film Jailangkung versi 2017 ini  bercerita tentang tiga orang gadis yang ingin menguak misteri yang terjadi pada Ayah mereka. Suatu hari  mereka menemukan ayah mereka dengan keadaan koma secara misterius. Bella (Amanda Rawless) bersama kakaknya Angel (Hanan Al Rasyid), dan adiknya Tasya berusaha menemukan jawaban atas peristiwa aneh yang telah terjadi pada ayah mereka. Dengan bantuan Rama (Jefry Nichol), seorang teman kampus Bella yang tertarik dengan hal metafisik. Mereka memutuskan untuk pergi ke tempat ayah mereka ditemukan. Dengan bantuan seorang pilot bernama Capt Wardana (Augie Fantinus) membantu mereka kembali ke tempat ditemukannya Ferdi (Lukman Sardi). Mereka terkejut dengan kemegahan tempat itu dan menemukan Jailangkung. Jailangkung lah yang membuka rahasia gelap di masa lalu dan kini membahayakan nyawa mereka. Mampukah mereka lolos dari teror Jailangkung ini? Apakah mereka mendapat jawaban atas kejadian yang menimpa ayah mereka? Saksikan di bioskop di seluruh Indonesia pada 25 Juni 2017.

Poster film Jailangkung :

poster jailangkung

Informasi film Jailangkung :

Produser:
Sukhdev Singh, Wicky V Olindo

Sutradara:
Jose Poernomo, Rizal Mantovani

Penulis:
Baskoro Adi Wuryanto

Pemain:
Amanda Rawles, Jefri Nichol, Hannah Al Rashid, Gabriella Quinlyn

Tanggal rilis:
25 Juni 2017

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.