Gasing Tengkorak (2017)

Diposting pada

Sinopsis Gasing Tengkorak – Sutradara horror kawakan Indonesia Jose Purnomo yang telah sukses mensutradarai beberapa film horror seperti Jailangkung tahun 2011 & 2017, Rumah Kentang, Angker Batu dll, kini membuat sebuah film yang terinspirasi dari permainan gaib khas dari tanah Minang yaitu Gasing Tengkorak. Bekerja bersama dengan penulis film horror Baskoro Adi yang juga menulis untuk film Ruqyah the Exorcism menjadi kolaborasi yang sangat dinantikan kengeriannya.

Dalam film barunya Jose menerangkan bahwa film yang diangkat dari tanah Minang ini merupakan cerita fakta dari tradisi Minang yang biasanya di gunakan oleh dukun dengan ilmu hitam dengan maksud untuk menyakiti orang lain secara gaib. Selain itu Jose juga memilih Nikita Willy karena memang Nikita memiliki darah Padang yang kuat. Ketika ditawari bermain film ini Nikita sangat tertarik meski banyak orang bertanya kepada Nikita sendiri apakah dia berani memerankan film horor. Meski Nikita termasuk penikmat film horror, tapi dia sendiri mengaku dia seorang penakut. Sampai-sampai setelah proses syuting film ini selesai, Nikita masih seringkali tidur dengan mama atau adiknya karena merasa ketakutan. Wah, seperti apa sih film ini sampai membuat Nikita Willy ketakutan? Langsung saja simak sinopsis Gasing Tengkorak berikut ini:

Sinopsis Gasing Tengkorak

Film Gasing Tengkorak adalah sebuah film horor pertama yang diperankan Nikita Willy. Dia berperan sebagai Veronica yang merupakan diva papan atas. Veronica yang sedang mendapat kesempatan bernyanyi tiba-tiba di tengah lagu dia terjatuh tak sadarkan diri. Setelah mendapatkan pertolongan Veronica memutuskan untuk vakum dari dunia menyanyi dan memilih untuk mengasingkan diri ke sebuah tempat guna menenangkan diri.

Untuk membantu mencarikan tempat yang diinginkan, Veronica menyuruh managernya yaitu Michael untuk mencarikan tempat yang sesuai dengan keinginannya. Tak butuh waktu lama Michael menemukan sebuah villa mewah dan jauh dari hikuk pikuk aktivitas manusia. Setelah oke dan masuk ke dalam villa veronica memerintahkan managernya untuk meninggalkannya sendirian.

Dalam hitungan hari Veronica menikmati hidup sendiri di villa mewah itu, sampai suatu kejadian terjadi yaitu beberapa gangguan kasat mata mulai menghantui Veronica dalam bentuk gasing tengkorak. Di mana setiap gasing itu berputar, gangguan berupa anak kecil kerap menghantui Veronica yang membuat dia selalu gelisah.

Di balik berputarnya gasing itu ternyata ada sosok seseorang yang sengaja ingin mencelakai Veronica, akan tetapi Veronica yang penasaran berusaha membongkar dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Keingitahuan Veronica akan hal itu selalu terhalang karena semakin dia membongkar rahasia ataupun orang yang akan mencelakainya semakin berbahaya juga situasi yang akan dia hadapi.

Berhasilkan seorang Veronica membongkar siapakah dalang di balik Gasing Tengkorak? Menyimak sinopsis Gasing Tengkorak saja tentu tak cukup buat kamu, saksikan sendiri film yang akan segera tayang di bioskop-bioskop kesayanganmu ini.

Poster film Gasing Tengkorak

sinopsis gasing tengkorak

Informasi film Gasing Tengkorak

Jenis Film: Thriller, Horror

Sutradara:
Jose Poernomo

Produser:
Manoj punjabi
Dheeraj kalwani

Penulis:
Jose pornomo
Baskoro Adi Wuryanto

Pemain:
Nikita Willy, Rendy Krisna, Voke Victoria, Farahdiba Ferreira

Produksi :
MD Picture & Dee Company

Durasi Film :
102 Menit

Tanggal Rilis :
02 November 2017

Rating Usia :
17+

Bahasa:
Indonesia

Setelah menyimak sinopsis Gasing Tengkorak, rasakan kengeriannya yang lebih menakutkan di trailernya berikut ini.

Trailer Gasing Tengkorak

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.