Fifty Shades Freed (2018)

Diposting pada

Film ketiga Fifty Shades of Grey yang berjudul Fifty Shades Freed dalam proses pembuatan yang akan dirilis menjelang hari Valentine 2018. Di film keduanya, Fifty Shades Darker, kisah cinta milyader Christian Grey dan Anastasia Steele menuju babak baru untuk saling jujur dan tak ada hukuman lagi. Christian yang takut kehilangan Ana setuju untuk menjalani hubungan vanila. Kemunculan mantan submisif Christian membuat Ana cemburu dan sempat kabur, karena merasa tak mungkin sanggup memberikan kepatuhan yang Christian inginkan. Meskipun sangat mencintai Christian, Ana tak mungkin menjadi submisif. Christian yang sangat mencintai Ana tak masalah dengan hubungan vanila. Dia malah melamar Ana.

Di Fifty Shades Freed, drama akan berkisar di kehamilan Ana dan Christian yang belum siap menjadi ayah. Mantan bos Ana, Jack Hyde akan kembali muncul setelah dipecat dari SIP di film kedua. Hyde berniat membalas dendam dan mencelakakan keluarga Grey. Tentunya, adegan-adegan erotik juga akan mendominasi film ini.

Sinopsis Fifty Shades of Freed:

Film ketiga yang mengisahkan percintaan panas antara Christian Grey dan Anastasia Steele ini memasuki babak ending di mana Christian melamar Ana dan mereka akhirnya menikah. Namun, menjadi seorang isteri seorang milyuner seperti Christian bukanlah hal yang mudah untuk Ana. Mereka masih harus saling memahami satu sama lain. Di sisi lain, ancaman datang dari orang yang ingin membalas dendam terhadap Ana dan masa lalu Christian yang kelam.

Trailer Fifty Shades of Freed

Informasi film Fifty Shades of Freed:

poster fifty shades of freed

Sutradara: James Foley
Produser: Michael De Luca, E. L. James, Dana Brunetti, Marcus Viscidi
Penulis naskah: Niall Leonard
Adaptasi: Fifty Shades Freed (novel) karya E. L. James
Pemain: Dakota Johnson, Jamie Dornan, Kim Basinger, Arielle Kebbel, Brant Daugherty, Luke Grimes
Rumah produksi: Michael De Luca Productions
Distributor: Universal Pictures
Tanggal rilis: 9 Februari 2018

Plot Fifty Shades of Freed

(berdasarkan novel)

Setelah bulan madu di Eropa, Anastasia Steele dan Christian Gray kembali ke Seattle. Christian mengaku kecewa karena Ana masih memakai nama Steele di kantor. Setelah melakukan bantahan, Ana akhirnya mengalah setelah mengetahui pentingnya pemakaian nama bagi Christian. Christian membeli percetakan Seattle Independent Publishing sebagai hadiah pernikahan untuk Ana, dan hendak merubah namanya menjadi Grey Publishing.

Christian pergi ke New York untuk urusan pekerjaan, Ana yang merasa dikekang menyelinap keluar untuk minum bersama teman lamanya, Kate Kavanagh. Saat kembali ke rumah dia menemukan mantan bosnya, Jack Hyde, yang tak sadarkan diri karena dipukul oleh salah satu petugas keamanannya. Selotip di dompet lelaki itu adalah bukti rencana penculikannya dan dia pun ditangkap. Ana bertengkar dengan Christian karena dia menyelinap keluar untuk bertemu Kate, dia mencaci Christian yang dianggapnya terlalu posesif padahal dia juga butuh kebebasan.

Setelah kejadian itu, Christian mengejutkan Ana dengan rencana liburan ke Aspen, bersama Kate, Elliot, Mia, dan kakak Kate yang bernama Ethan. Saat melihat Elliot keluar dari toko perhiasan dengan mantan pacarnya, Ana curiga dia selingkuh dari Kate. Tetapi ternyata Elliot malah melamar Kate dan diterima oleh Kate. Setelah kembali bekerja, ayah Ana yang bernama Ray Steele terlibat kecelakaan mobil dan mengalami koma. Ana dan Christian menemaninya di Portland sampai beberapa hari kemudian dia tersadar dan dibawa ke Seattle untuk memulihkan diri.

Pada ulang tahun Ana di akhir minggu, Christian memberi kejutan dengan membawa semua keluarga dan teman Ana untuk makan malam bersama. Dia memberikan kalung dengan hiasan kecil di sekelilingnya, tiap hiasan melambangkan segala hal pertama bagi mereka, termasuk es krim yang melambangkan hubungan “vanilla”. Christian juga memberikan mobil Audi R8 yang diinginkan oleh Ana sebelumnya. Saat menjenguk Ray di rumah sakit, Ana mengetahui bahwa dia hamil setelah diingatkan oleh dokter kandungannya bahwa dia melewatkan 4 pertemuan suntik kontrasepsi. Christian marah saat Ana mengabarkan kehamilannya dan menuduh Ana sengaja melakukannya. Christian pergi dari rumah dan esoknya pulang dalam keadaan mabuk.

Ana geram melihat pesan dari Elena Lincoln di hp suaminya, Elena adalah ibu dari teman Christian yang menggoda Christian saat berumur lima belas tahun dan mengenalkannya pada gaya hidup BDSM. Pesan itu mengindikasikan bahwa Christian minum dengan Elena. Ana dan Christian sama-sama berdiam diri karena menahan amarah. Satunya disebabkan kehamilan yang tidak direncanakan, satunya lagi gara-gara pertemuan dengan Elena. Christian merasa tidak ada yang salah dengan pertemuannya dengan Elena, tetapi dia tetap menjelaskan kepada Ana bahwa hubungannya dengan Elena sudah lama berakhir dan malam itu sebenarnya dia akan bertemu dengan psikiaternya, Dr. Flynn.

Tetapi karena Flynn tidak datang akhirnya dia tak sengaja bertemu Elena dan diajak berbincang di kafe favorit Elena. Saat di tempat kerja, Ana mendapat email dari Christian yang mengatakan bahwa dia akan melakukan bisnis di Portland selama beberapa hari, saat itu juga Ana dihubungi oleh Jack Hyde yang telah menculik Mia dan meminta tebusan 5 juta dolar dalam dua jam. Hyde mengingatkan agar tidak melaporkan ke siapapun atau dia akan membunuh Mia. Ana berpura-pura sakit dan kembali ke rumah untuk menghindari pengawalnya. Di rumah, dia mengambil pistol Leila Williams kemudian menuju ke Bank. Saat pengambilan uang, manajer Bank merasa curiga dan menghubungi Christian karena mengira Ana akan meninggalkannya. Ana berbohong dan menyatakan bahwa dia akan pergi untuk membesarkan anaknya sendiri agar Christian tidak ikut campur dan membahayakan nyawa Mia. Hyde menyuruh Ana untuk meninggalkan hp miliknya tetapi Ana mengakalinya dengan mengambil hp milik manajer Bank dan itulah yang dia tinggalkan. Ana keluar melalui pintu belakang Bank dan sudah ada mobil yang menunggu, dia terkejut karena antek Hyde adalah Elizabeth Morgan yang merupakan anak buahnya, dialah yang membantu Hyde menculik Mia di dalam gym.

Saat menyerahkan uang, Ana diserang oleh Hyde yang merasa dendam karena kehilangan pekerjaan, saat itu Elizabeth merasa bersalah atas perbuatannya. Walau terkapar di tanah, Ana bisa menembak kaki Hyde sebelum tak sadarkan diri dan mendengar suara Christian memanggil namanya. Ana terbangun tiga hari kemudian di rumah sakit dengan Christian berada di sisinya. Walau Christian masih marah karena tindakan ceroboh Ana dan masih belum siap menjadi ayah, namun dia menyadari pentingnya bayi itu bagi Ana dan mereka pun berdamai. Esoknya Ana kembali ke rumah. Christian mengetahui dari penyelidik pribadinya bahwa dia dan Hyde berasal dari keluarga yang sama sewaktu masih menjadi anak asuh. Christian juga mencoba lebih terbuka dengan Ana dan menceritakan bagaimana dia bertemu dengan Elena. Elena membantu Christian dan mengajarinya untuk memegang kendali dengan mengenalkannya pada dunia BDSM. Christian mengakui jika bukan karena bantuan Elena maka dia akan terus dihantui kenangan buruk tentang ibunya dan tidak bisa memegang kendali kehidupannya.

Hari berikutnya, Christian yang sedang marah menemukan bahwa mantan suami Elena, Eric Lincoln, yang mengeluarkan Hyde dari penjara karena mengetahui skandal antara Elena dan Christian. Eric pergi setelah melukai Elena. Meski Christian meminta Elena untuk melaporkan Eric tetapi dia menolaknya. Christian melakukan pembalasan dengan membeli perusahaan Eric dan menjualnya ke orang lain. Itulah alasan terjadinya kasus yang menimpa Ana sebelumnya. Christian dan Ana juga mengetahui bahwa Elizabeth diancam oleh Hyde dan anak buahnya sehingga ikut campur dalam kasus itu.

Dua tahun berselang, Ana dan Christian memiliki anak laki-laki bernama Theodore Raymond Grey dan dipanggil Teddy. Ana juga mengandung anaknya yang kedua dan memasuki masa kandungan 6 bulan, calon anak perempuannya itu akan diberi nama Phoebe. Elliot dan Kate juga telah menikah dan mempunyai anak perempuan berumur 2 tahun yang bernama Ava. Di akhir cerita, Ana dan Christian bersiap untuk merayakan ulang tahun kedua dari Teddy bersama dengan keluarga dan teman mereka.

Artikel Terkait

One thought on “Fifty Shades Freed (2018)

  1. hahaha, masih ada aja sequel nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.