A Family Man (2017)

Diposting pada

Bagi Anda pencinta film-film Hollywood pastinya sudah tak asing lagi dengan Gerard Butler yang sudah membintangi puluhan film hits, di antaranya Olympus Has Fallen, 300 dan Gods of Egypt. Berbagai genre telah dia jajaki, dari fantasi, aksi hingga komedi romantis. Butler kembali membintangi film drama yang berjudul Family Man dengan disutradarai oleh oleh Mark Williams dan ditulis oleh Bill Dubuque.

Di film A Family Man Butler berperan sebagai Dane Jensen, seorang pencari kerja di Chicago yang bekerja pada agen Rekrutmen Blackridge. Hidupnya berkisar pada membuat berbagai kesepakatan di sebuah ruangan. Jensen sangat fokus pada pekerjaannya, namun ia juga berusaha memberikan waktu dengan keluarganya. Masalah datang saat bosnya Ed Blackridge (Willem Defoe) menawarkan promosi yang akan membawa Jensen mengendalikan perusahaan tersebut. Namun untuk mendapatkan promosi, dia harus mengalahkan saingannya, Lynn Vogel (Alison Brie) yang ambisius.

Akibatnya, Jensen makin mencurahkan seluruh waktu pada pekerjaannya sehingga merugikan keluarganya. Istrinya, Elise (Gretchen Mol) meminta lebih banyak waktu luang. Jensen berusaha meluangkan waktu berkualitas bersama anak tertuanya Ryan (Maxwell Jenkins) untuk menyiapkan anaknya memasuki kehidupan dewasa. Ryan mengalami masalah obesitas sejak kecil dan dia membawa Ryan lari pagi bersama. Jensen melihat anaknya mengeluhkan terus-menerus kelelahan dan mengalami memar.

Jensen bekerja lebih keras dan menghabiskan waktu lebih banyak di kantor untuk mendapatkan promosi. Elise tidak suka itu. Elise meminta Jensen memprioritaskan keluarga. Ryan didiagnosis menderita kanker yang membuat Jensen terkejut. Akhirnya, dia meluangkan lebih banyak waktu bersama anaknya. Akhirnya dia gagal mendapatkan promosi. Lynn mengambil kesempatan untuk mendapatkan klien baru dan kredit di mata perusahaan.

 

 

Jensen memilih menjaga Ryan. Apalagi Ryan mengalami koma. Jensen dipecat dan kehilangan pekerjaannya. Bagaimana nasib Jensen selanjutnya? Akankah dia kembali bangkit, mendapatkan pekerjaan dan kesembuhan anaknya?

Pada dasarnya film drama ini berusaha memberitahu kita ada yang lebih penting daripada pekerjaan, yakni keluarga.

Poster film A Family Man :

poster a family man

Informasi film A Family Man :

Sutradara:
Mark Williams

Produser:
Gerard Butler
Nicolas Chartier
Craig J. Flores
Patrick Newall
Alan Siegel
Mark Williams

Penulis:
Bill Dubuque

Pemain:
Gerard Butler, Gretchen Mol, Alison Brie, Anupam Kher, Alfred Molina, Willem Dafoe

Sinematografer:
Shelly Johnson

Editor:
Thom Noble

Perusahaan produksi:
Zero Gravity Management

Distributor:
Vertical Entertainment

Tanggal rilis:
13 September 2016 (TIFF)
28 Juli 2017 (Amerika Serikat)

Durasi:
108 menit

Negara asal:
Amerika Serikat

Trailer A Family Man :

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.