Sinopsis Lengkap Film Horns Dibintangi Daniel Radcliffe Bertanduk

Posted on

sinopsis lengkap film horns

Judul film: Horns

Sutradara:
Alexandre Aja

Penulis naskah:
Keith Bunin

Adaptasi:
Horns (Novel), Joe Hill

Bintang / pemain:
Daniel, Radcliffe, Juno Temple, James Remar, Kelli Garner, Heather Graham.

Sinematografi:
Frederick Elmes

Produksi / distribusi:
Red Granite Pictures, Mandalay Pictures / Dimension Films, RADiUS-TWC

Tanggal rilis:
6 September 2013 (TIFF), 31 Oktober 2014 (Amerika Serikat)

Durasi: 120 menit

Negara: Amerika Serikat, Kanada

Bahasa: Inggris

Trailer Horns:

Horns adalah film Amerika-Kanada yang dibuat tahun 2013, bergenre fantasi gelap thriller, yang disutradarai oleh Alexandre Aje, diangkat dari novel Joe Hill berjudul Horns. Dibintangi oleh Daniel Radcliffe yang dituduh memperkosan dan membunuh pacarnya, dengan kemampuan paranormal yang dimilikinya dari tanduknya yang baru tumbuh, ia bisa mengungkap siapa pembunuh sebenarnya.

Sinopsis Lengkap Horns:

Pemuda 26 tahun, Ignatius “Ig” Perrish terbangun di suatu pagi setelah mabuk-mabukan semalaman bersama pacarnya. Naasnya, ia menemukan pacar sudah menjadi mayat. Ig dikenal sebagai anak dari musisi terkenal dan adik dari bintang televisi, Terry Perrish. Di kampung halamannya, Gideon, New Hampshire, Ig memiliki status dan selalu merasa aman, namun kasus pemerkosaan dan pembunuhan pacaranya, Merrin Williams, mengubah semuanya. Meskipun ia dinyatakan tidak bersalah dan tidak harus membayar denda apapun, di mata publik, ia dianggap bersalah. Ia diburu oleh media dan didemo oleh warga sekitar. (Baca juga: Sinopsis Lengkap John Wick Kembali Balas Dendam atas Kematian Anjingnya)

Suatu hari, saat ia bangun, tanduk kecil muncul dari pelipisnya. Ini mengejutkannya. Tanduk tersebut terus tumbuh.

Saat Ig meninggalkan apartemennya, temannya, Glenna Nicholson memberitahu secara aneh bahwa sejujurnya ia merasa aneh memahami keinginan Ig untuk berpesta, ia merasakan perasaan Ig yang merasa tidak diinginkan dan fakta bahwa ia melakukan oral seks dengan Lee Tourneau pada malam sebelumnya. Pengakuan yang membuat Ig merasa aneh. Ig pergi ke sebuah klinik untuk mengatasi pertumbuhan tanduk di kepalanya. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Closed Cirkuit, Dua Pengacara Mengungkap Konspirasi Terorisme)

Ia menemukan bahwa orang-orang tiba-tiba secara terang-terangan mengungkapkan keinginan jelek mereka, dorongan kebinatangan, opini objektif dan keinginan-keinginan yang sebenarnya yang ingin mereka lakukan, kepada Ig. Dan tidak ada satupun orang yang ia temui merasa terkejut melihat tanduknya. Nampaknya mereka sudah terbiasa. Dan saat Ig menyentuh orang lain, ia bisa mengetahui identitas dan rahasia tergelap orang itu. Bahkan, ia menyadari bisa mempengaruhi orang lain untuk menyerah pada dorongan jahat di dalam hati mereka. Ig bisa membuat orang melakukan hal-hal jahat yang belum ingin mereka lakukan. Ia merasakan pengalam ini dengan dokter, petugas polisi, imam gereja, biarawati dan orang-orang lain yang ia temui. (Baca juga: Sinopsis The Judge, Robert Downey Jr. Pulang Kampung Bantu Ayahnya)

Tidak hanya tanduk, ia mulai mengalami kejadian luar biasa, seperti didekati oleh ular dan memiliki tongkat bercabang tiga seperti kepunyaan iblis.

Sampai di rumah, ia menemukan bahwa orang tua dan neneknya membencinya dan percaya bahwa ia menjadi pembunuh Merrin. Ia bertemu saudaranya, Terry, yang nampaknya menjadi satu-satunya anggota keluarga yang simpati padanya. Namun, di bawah pengaruh kekuasaan tanduknya, Terry mengakui bahwa ia tahu siapa yang membunuh Merrin, yakni teman masa kecil Ig, yakni Lee Tourneau.

Ig, dalam adegan kekejaman penuh gairah, melepaskan rem pada kursi roda neneknya sehingga neneknya bergerak dengan kecepatan tinggi menuruni lereng.

Saksikan film Horns di bioskop-bioskop kesayangan Anda, coming soon!

Sumber: Wikipedia dan berbagai sumber.

Artikel Terkait

2 comments

  1. Gravatar Image peminat_daniel_dari_tanah_melayu says:

    wow daniel comel sangattttttt I’m so in love with him

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.