Sinopsis Teen Titans Go! to the Movies, Film Animasi DC Terbaru

Diposting pada

Sinopsis Teen Titans Go! – Siapa yang tidak suka dengan sebuah serial kartun, entah itu kartun besutan Jepang yaitu Anime ataupun kartun bergaya barat seperti garapan Marvell, DC dan lain sebagainya. Yak bagi kalian penggemar film kartun 2D beberapa bulan lagi akan disuguhkan dengan sebuah film karya Warner Bros Animation. Warner Bros Animation tentunya tidak sendirian, film ini juga akan digarap oleh DC Entertainment, dimana tentu kalian sudah banyak tahu tentang berbagai karya dari rumah produksi komik dan film tersebut.

Film animasi 2D besutan Warner Bros Animation dan DC Entertainment ini berjudul Teen Titans Go!. Bagi kalian yang sering menonton serialnya di chanel berbayar tentu sudah tidak asing lagi dengan judul film beserta karakternya. Sekedar informasi buat kalian yang belum tahu, film ini merupakan sebuah film animasi 2D yang mengisahkan sekelompok superhero dengan tingkah kocaknya.

Kartun Teen Titans Go! ini merupakan sebuah film yang diarahkan oleh dua orang sutradara terkemuka yaitu Aaron Horvath dan Peter Rida Michail. Selain itu, tanpa seorang produser tentunya satu film tidak akan berhasil dilahirkan bukan? Yak betul sekali, film Teen Titans Go! ini diproduseri oleh Peter Rida Michail, Will Arnett dan juga Peggy Regan. Nah, ada fakta menarik seputar film Teen Titans Go! ini lho gengs. Kabarnya produksi film animasi 2D terbaru ini menelan dana sekitar $7 Juta lho, sejumlah dana yang cukup besar tentunya untuk sebuah film animasi 2D. Menurut pihak Warner Bros sendiri, film ini akan dirilis pada tanggal 27 Juli 2018 mendatang. Nantinya film Teen Titans Go! ini akan berdurasi sekitar 1 jam 32 menit.

Setelah kita membahas tentang beberapa hal terkait produksi film ini, masih ada satu hal lagi yang perlu kalian tahu tentang film Teen Titans Go!. Apalagi kalau bukan para artis atau pemain alias dubber untuk masing-masing karakternya.

Film animasi superhero ini menjadi film animasi kedua yang digarap Warner Bros setelah 25 tahun berlaluBatman: Mask of the Phantasm (1993). Film ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa pengisi suara berbakat seperti Scott Menvile, Greg Cipes, Tara Strong, Hynden Walch, Khary payton, Kristen Bel dan Will Arnett.

Film “Teen Titans Go! to the Movies” tentang sebuah tim yang dikenal sebagai tim Teen Titans. Tim tersebut merupakan kawanan super hero yang bertanggung jawab untuk menyelamatkan bumi.  Robin adalah ketua dari tim ini.

Sinopsis Teen Titans Go!

Suatu saat datanglah ide yang membuat hati mereka bergejolak untuk menuju ke Tinsel Town. Teen Titans berharap bisa meraih mimpi mereka. Namun, dalam perjalanan, tim tersebut mendapatkan serangan dari makhluk jahat yang berusaha menguasai bumi. Makhluk jahat tersebut menghancurkan bumi dan membuatnya menjadi sangat kacau. Tim Teen Titans berusaha untuk mengerahkan semangat dan kekompakan mereka untuk memusnahkan niat buruk makhluk jahat tersebut.

Lalu bagaimana nasib bumi selanjutnya? Apakah semangat tim super hero untuk menyelamatkan bumi dari serangan makhluk jahat bisa berhasil? Simak cerita lengkapnya pada bulan Juli mendatang.

Maka bagi para penikmat film animasi super hero 2018, jangan sampai ketinggalan nonton ‘Teen Titans Go! to the Movies’ hanya di bioskop terdekat di kota anda. Simak sinopsis film barat terbaru lainnya.

sinopsis Teen Titans Go! To the MoviesSutradara: Aaron Horvath, Peter Rida Michail
Produser: Peter Rida Michail, Will Arnett, Peggy Regan
Penulis naskah: Aaron Horvath, Michael Jelenic
Adaptasi: Teen Titans, karya Bob Haney dan Bruno Premiani; Teen Titans Go!, karya Aaron Horvath dan Michael Jelenic
Pemain: Scott Menville, Greg Cipes, Khary Payton, Tara Strong, Hynden Walch, Will Arnett, Kristen Bell
Rumah produksi: Warner Animation Group
Distributor: Warner Bros. Pictures
Tanggal rilis: 27 Juli 2018 (Amerika Serikat)

Review

(belum ada)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.